2 Bocah Tewas, Disetrum Ayah dan Nenek ketika Ritual Pengusiran Setan

2 Bocah Tewas, Disetrum Ayah dan Nenek ketika Ritual Pengusiran Setan – Sangat disayangkan sekali bahwa ada 2 saudara kakak beradik yang telah tewas dikarenakan ayah dan neneknya sedang melakukan ritual pengusiran setan di rumah. Kedua kakak beradik itu berusia 5 tahun dan juga 3 tahun. Mereka adalah keluarga yang tinggal di India. Keduanya tewas ditangan ayah dan neneknya.

Baca Juga : Tips Bebas Gemuk di Akhir Pekan

Pengorbanan tersebut dilakukan di desa Kotfata, di Bathinda, di hari rabu Malam. Tentu saja karena pengorbanan jiwa itulah membuat seluruh Punjab merasa terkejub. Nirmal Kaur, berusia 55 tahun, beserta putranya, yaitu Kulwinder Singh, berusia 32 tahun. Mereka adalah seorang ibu dan anak yang telah melakukan hal keji pada anak dan cucu mereka. Karena mereka sedang melakukan sebuah ritual pengusiran setan atau roh jahat tanpa didampingi dengan orang yang profesional.

Bahkan, Kaur, yaitu seorang nenek sebagai tersangka ini telah dilaporkan sudah meyakinkan putranya agar menyetrum anaknya supaya bisa mencapai ke dalam tahapan pencerahan. Atas dasar itulah, pada akhirnya di hari Selasa, Kaur dan Singh memutuskan untuk mengorbankan seorang bocah, yaitu anak Singh berusia 5 tahun, bernama Ranjot dan juga Anamika berusia 3 tahun agar bisa mencapai dalam tingkatan tantra.

Keduanya telah meyakinkan istri Singh, yaitu Rozy, bahwa kedua anaknya pasti nanti akan hidup lagi sesudah dilakukan sebuah pengorbanan tersebut. kedua anak tersebut diletakkan tepat di depan Nirmal Kaur yang dengan putranya tersebut. keduanya telah disiksa tanpa belas kasihan dan tanpa ampun. Cara untuk menyiksanya adalah dengan cara menamparnya sampai dengan menendang kedua anak tersebut.

Sesudah itu, kedua anak tersebut kemudian dipukuli menggunakan sebuah penjepit panas, atau bernama chimta. Saat kedua anak itu jatuh pingsan, kemudian Nirmal Kaur langsung memerintahkan sang putra untuk memberi keduanya kejutan listrik agar keduanya bisa kembali hidup lagi. Setelah itu, nenek tersebut juga meminta anaknya tersebut untuk meletakkan potongan dari lampu tabung listrik tepat ke dalam mulut kedua anaknya tersebut.

Saat itu, Rozy sedang berusaha untuk dapat menghentikan sang suami dan juga ibu mertua. Namun sayangnya, Rozy justru malah dipukuli, sampai dikunci ke dalam sebuah ruangan. Rozy terus menangis dan meminta tolong. Namun sayangnya tetap tidak ada yang datang menolong untuk menyelamatkan kedua anaknya yang tidak bersalah hingga akhirnya harus meninggal dunia dikarenakan oleh sengatan listrik.

Tentu saja para tetangga yang mendengar jeritan dari dalam rumah korban langsung bergegas ke tempat lokasi kejadian tersebut dan segera memanggil polisi. Akhirnya, Nirmal kaur dan juga sang putra, yaitu Kulwinder Singh ditangkap oleh polisi di Kotfatta, tepatnya di bathinda, di India Utara. Polisi telah menangkan kedua tersangka itu karena telah mempraktekkan ilmu sihir.

Berdasarkan laporan dari SSP Bathinda Swapan Sharma, telah mengatakan bahwa kini terdakwa kasus pembunuhan dan praktek sihir oleh Nirmal Kaur dan juga Kulwinder Singh sudah diamankan. Polisi akan segera mengambil tindakan atas kasus pembunuhan tersebut. karena saat ini kondisi sang istri dan juga saudara perempuan Singh benar-benar cukup serius. Sehingga, keduanya saat ini sedang diberikan sebuah perawatan medis. Dikabarkan bahwa Nirmal Kaur selama ini sangat ditakuti oleh para tetangganya dikarenakan dia dikenal mempunyai roh jahat.