Inilah Kelanjutannya Jika Juru Parkir ini Ternyata Adik Billy Syahputra, Simak yang Terjadi!

Inilah Kelanjutannya Jika Juru Parkir ini Ternyata Adik Billy Syahputra, Simak yang Terjadi  – Adik Billy Syahputra tengah ramai menjadi perbincangan masyarakat, menjadi salah satu deretan berita terheboh akhir – akhir ini. Bahkan videonya tersebar dan ramai, telah banyak dilihat dan dibagikan oleh masyarakat. Dimana terlihat seorang laki – laki yang ada di video tersebut, mirip seperti  adik dari seorang artis terkenal Billy Syahputra. Laki – laki tersebut terlihat di sebuah tempat parkir didepan minimarket, dimana disana ia sedang membantu pengemudi untuk memarkirkan kendaraannya ditempat yang benar.

Pria yang didalam video tersebut diduga adalah adik ke -5 almarhum Olga Syahputra ini, bernama Putra atau yang sering disapa dengan nama Uta. Pada saat itu sayangnya belum mendapatkan jawaban yang pasti, sebab berdasarkan keterangan dari petugas parkir di minimarket sebelah belum tidak mengetahui hal tersebut.

Baca Juga: Peruntungan Ramalan Shio 2019,Mana Yang Paling Beruntung?

Saat petugas parkir yang ditemui di Jakarta Timur, tepatnya di Cipinang Jaya, pada hari Selasa lalu tanggal 1 Januari, ia berkata bahwa dirinya tidka pernah menanyakan tentang hal itu. Namun, dirinya mengaku bahwa dirinya hanya sedikit tahu saja dan pernah dengar-dengar hal itu saja. Petugas yang dipanggil dengan sebutan Babeh Amin tersebut juga melanjutkan, bahwa pria yang diduga mirip adik Billy Syahputra tersebut juga sebenarnya bukan juru parkir ditempat tersebut. Dan sebab menurutnya pria tersebut hanya sekedar iseng saja, karena datangnya pun tidak setiap hari hanya sesekali saja.

Ketika disinggung soal pribadi dari pria yang diduga adalah Uta tersebut, beliau menjawab bahwa Uta merupakan sosok baik dan humoris. Namun untuk pernikahan kehidupan pribadinya, bapak amin tidak pernah menyinggung kesana. Saat berita ini tengah menjadi konsumsi publik, bang Billy justru belum mengatakan apapun perihal kabar mengenai adiknya ini, yang terjadi justru sang rival yang lebih dulu menanggapi. Bukan hanya sekedar menanggapi, bahkan Kriss Hatta juga berucap bahwa jika misalnya itu memang adik dari bang Billy ia berniat untuk mengajaknya berkenalan di pencurian mobil miliknya.

Bahkan masih dalam video yang sama Kriss juga melanjutkan dan menegaskan niatnya, dimana ia juga berkata bahwa apabila Uta benar – benar butuh pekerjaan layak maka adik Billy Syahputra tersebut diharapkan secepatnya menghubungi Kriss, dan ia juga menyelipkan pujian dan semangat kepada Uta diakhir unggah video tersebut.

Meskipun awalnya Kriss sempat berpikir 2x tentang aknakah tawarannya akan ditanggapi positif? Karena bisa saja niat baiknya disalahartikan dan bisa  berdampak buruk untuknya. Namun, setela dimantapkan, akhirnya dia berani memberiakn bantuan, meskipun akan ada 2 kemungkinan. Yaitu, akan disambut baik atau bahkan ditolak dengan mentah-mentah.

Namun, sampai detik ini kabarnya belum ada tanggapan apa-apa dari sang adik. Itu artinya, dia memang tidak butuh pekerjaan. Karena ternyata baru-baru ini ada salah satu rekannya, bernama Aples yang menjelaskan bahwa Adik Billy sebenarnya melakukannya bukan karena uang. Namun, dia hanya ingin berteman saja dan bergaul dengan teman-temannya.

Karena, Uta Syahputra ini memang sering sekali bergaul dengan teman-temannya yang juga menjadi tukang parkir. Jadi, Uta yang mau sendiir untuk melakukannya. Tidak ada paksaan. Dia hanya ingin bergaul dan nongkrong saja. bahkan, Uta juga tidak setiap hari selalu menjadi tukang parkir. Dirinya biasanya melakukannya setiap 2x dalam 1 minggu saja.