Ternyata Aksesoris Ini Bisa Bikin Tampilanmu Terlihat Tua

Ternyata Aksesoris Ini Bisa Bikin Tampilanmu Terlihat Tua – Bisa tampil lebih menarik dan cantik itu adalah impian setiap wanita. Tak jarang bila kebanyakan wanita sering kali menggunakan berbagai macam aksesoris agar membuatnya terlihat lebih cantik maksimal. Padahal, cara ini belum tentu benar. Untuk menjaga penampilan itu dibutuhkan sebuah ketelitian khusus ketika Anda memutuskan untuk memilih sebuah pelengkap tambahan yang tepat.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Mengkonsumsi Susu Kedelai

Pemilihan terhadap aksesoris yang tepat itu sangat berpengaruh sekali terhadap hasil penampilan Anda nantinya. Kesan muda dan kesan lebih fresh itu bisa muncul ketika Anda menggunakan pendukung yang tepat. Karena sebenarnya pendukung ini dipakai dengan tujuan untuk membuat penampilan lebih sempurna dan lebih lengkap. Akan tetapi, jika pemilihannya tersebut tidak tepat, ternyata justru hal ini bisa membuat penampilan makin baik, namun bisa malah sebaliknya.

Aksesoris

Maka dari itulah, sebaiknya pahami beberapa kesalahan di bawah ini saat memilih untuk memutuskan menggunakan aksesoris yang tepat agar Anda tidak terlihat lebih tua saat menggunakannya, antara lain:

Pertama, memakai pakaian yang ukurannya tidak pas itu bisa membuat Anda terlihat lebih tua. Janice Hurley, adalah seorang ahli gambar yang professional. Dimana ia pernah berkata bahwa dengna memakai ukuran pakaian yang tepat itu jauh lebih penting dari pada mengikuti trend dan gaya yang sedang berkembang. Maka dari itulah, sebaiknya hindari saja kebiasaan memakai pakaian yang begitu longgar dan begitu ketat bila Anda tidak mau kelihatan 10 tahun jauh lebih tua dari usia Anda sebenarnya.

Disamping itu, akan lebih baik bila Anda memakai ukuran yang pas agar Anda terlihat lebih muda dan membuat Anda merasa makin nyaman saat memakainya.

Kedua, hindari memakai pakaian yang berwarna gelap. Sudah tidak lagi rahasia umum bila warna yang gelap, seperti hitam, dan juga biru gelap itu merupakan warna yang netral dan cocok sekali untuk semua kegiatan di dalam rumah ataupun di luar rumah. Namun meskipun begitu, tidak berarti juga bila Anda harus selalu memakai pakaian yang warnanya seperti itu setiap hari. Anda bisa mencoba menggunakan beberapa warna yang sedikit terang agar Anda bisa terlihat lebih muda.

Ketiga, dengan menggunakan warna lipstick merah terang itu memang akan membuat Anda kelihatan lebih menggoda dan seksi. Biasanya, warna lipstick ini kerap dijadikan sebagai pilihan saat akan pergi ke pesta dan ke dalam acara yang besar yang lain. Namun ternyata, dibalik dari warna sensual yang ditimbulkan, ternyata ad ajuga efek negative yang ditimbulkan dari warna lipstick yang satu ini. Yaitu, bisa membuat Anda kelihatan lebih tua dari usia Anda sebenarnya dan bisa membuat gigi Anda kelihatan lebih kuning dari warna sebenarnya.

Ke-empat, salah satu aksesoris yang bisa membuat Anda terlihat lebih tua adalah wig. Bila Anda salah memilih wig atau rambut palsu ini, maka bukannya penampilan menjadi lebih ditunjang dan lebih baik, namun pemilihan wig yang warnanya tidak tepat dengan warna kulit Anda ini akan justru membuat Anda terlihat lebih palsu. Selain itu, hal ini juga bisa membuat bentuk wig yang aneh ini menimbulkan petaka dan membuat Anda kelihatan lebih tua dari usia Anda yang seharusnya.

Nah, untuk menghindari hal itu, sebaiknya Anda perhatikan baik-baik beberapa hal di atas agar penampilan Anda makin baik.