Aplikasi Belajar Gitar Paling Cocok untuk Pemula

Aplikasi Belajar Gitar Paling Cocok untuk Pemula – Gitar merupakan salah satu alat musik dari kayu dan juga senar. Gitar dapat menciptakan sebuah alunan musik yang bersuara merdu dan indah. Untuk memainkannya pun sangat mudah. itu bila Anda mau belajar lebih baik lagi untuk bisa memainkannya. Maka dari itulah, bila Anda ingin belajar kunci gitar, maka Anda bisa mencoba mengunduh aplikasi belajar gitar di bawah ini terlebih dahulu!

Baca Juga : Aplikasi Android Paling Bagus untuk Meningkatkan Performa Android

Solo 2

Aplikasi yang satu ini dirancang untuk mereka-mereka yang ingin belajar gitar dimanapun mereka berada dan kapanpun menginginkannya. Aplikasi ini dibuat oleh Coding Caveman berukuran sebesar 14,12 Mb. Aplikasi ini dilengkapi pula dengan fitur untuk gitar klasik, gitar akustik, dan juga gitar listrik. Selain itu, ada juga koleksi chord yang punya diagram. Dengan begitu, Anda bisa melihat sekaligus mendengar semua chord yang akan Anda mainkan.

Aplikasi Belajar Gitar Paling Cocok untuk Pemula

Tuner – Gstring

Ini adalah salah satu aplikasi belajar gitar terbaik yang dapat membantu Anda untuk mendefinisikan frekuensi nada, dan juga tempramen yang lainnya. Misalnya saja seperti phytagoras, koma, arti tone, dll. Aplikasi ini dibuat oleh cohortor.org, dengan ukuran sebesar 1,29 Mb. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk alat musik petik yang lainnya juga, misalnya saja seperti alat musik biola.

Robotic Guitarist

Aplikasi yang satu ini tidak hanya sekedar bisa dijadikan untuk panduan bermain gitar saja. Namun, juga bisa diguankan untuk panduan tuner, chord, beserta metronome yang telah dijadikan ke dalam 1 paket pilihan. Aplikasi ini dibuat oleh pihak Pedrocorp dengan ukuran sebesar 13,57 Mb. Sehingga, Anda bisa lebih mudah belajar, karena ada dukungan berupa multi touch robotic danjuga gitar tune built metronomoe yang bisa membuat tempo bermain Anda tetap terjaga dengan baik.

Chordbot Lite

Aplikasi yang satu ini dibuat oleh pihak Contrasonic AB, berukuran sebesar 15,56 Mb. Aplikasi ini mempunyai fitur yang cukup lengkap. Ada sebanyak 60 varian chord dalam semua kunci, dan juga slash chord, inversi, transposisi, generator lagu secara otoamtis, dan juga pemilihan terhadap inversi secara otomatis.

Jambox Chords

Sedangkan, untuk aplikasi belajar gitar selanjutnya ini dibuat oleh pihak Enso, dengan berukuran sebesar 12, 69 Mb. Aplikasi ini memiliki tuning standard dan ada juga pilihan kidal untuk para gitaris yang lebih aktif memakai tangan kiri untuk memainkannya.

Ultimate Guitar Tabs

Aplikasi yang satu ini akan mempermudah Anda ketika ingin memilih sebuah tablatures gitar dan juga tablatures bass. Anda dapat mempelajari setiap lagu favorit dimana Anda berada dengan sejumlah pilihan untuk pencarian cepat dalam sebuah lagu. Aplikasi ini dibuat oleh pihak Ultimate Guitar USA LLC, berukuran sebesar 31,87 Mb. Aplikasi ini menyediakan dukungan untuk slot SD card juga. Sehingga, Anda bisa dengan mudah untuk menyimpan semua tab yang Anda inginkan disini.

Gchord

Sedangkan untuk aplikasi yang satu ini cocok sekali untuk pemula. Aplikasi ini dibuat oleh Asoft dengan ukuran sebesar 2,5 Mb. Dengan menggunakan aplikasi inilah Anda bisa menemukan sebuah akord dengan cepat dan mudah. karena juga didukung pula untuk para pemain kidal yang masih pemula dalam belajar instrumen.

Guitar Tuner

Sedangkan untuk aplikasi yang satu ini cocok sekali untuk Anda yang ingin tuner model khusus. Karena Anda bisa lebih mudah untuk memahami sekaligus mencatat saat sedang menyetel senar gitar. Aplikasi ini dibuat oleh yousician Ltd, berukuran sebesar 33 Mb.