Review Asus Pegasus 5000 Terbaru 2018

Review Asus Pegasus 5000 Terbaru 2018 – Asus Pegasus 5000 adalah ponsel pintar senilai 2,7 jutaan rupiah yang dilengkapi pula dengan berbagai macam fitur pendukung didalamnya. Tak hanya itu saja, ponsel pintar ini juga sudah dilengkapi dengan sebuah desain ponsel yang lebih atraktif, karena motif casingnya benar-benar sangat eye catching, lengkap dengan layar IPS yang berukuran sebesar 5,5 inch ini.

Baca juga: Review Alcatel Pixi 4 (6) Terbaru 2018

Hardware

Dapur pacu ponsel Asus Pegasus 5000 ini juga sangat baik. Semuanya itu berkat chipset berupa Mediatek MT 6753 yang ditanamkannya. Apalagi untuk processornya sendiri sudah berupa Octa Core berkecepatan mencapai 1.3 Ghz. Sehingga, hal ini semakin membuat kinerjanya semakin lebih baik. Tak hanya itu saja, yang membuatnya lebih menarik adalah, karena ponsel ini memiliki panel grafis berupa GPU Mali T720 yang membuat tampilan grafisnya makin baik dan lebih jernih.

Asus Pegasus 5000

Selanjutnya, untuk kapasitas ramnya adalah berukuran sebesar 2 Gb dan ada juga yang berukuran sebesar 3 Gb. Anda bisa memilih mana yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda nantinya. Karena dengan ukuran ram yang sebesar itu tentu saja akan semakin memudahkan Anda untuk melakukan kegiatan apa saja, termasuk kegiatan multi tasking secara bersamaan. Sedangkan, untuk sistem operasinya kali ini sudah dilengkapi pula dengan OS Android Lollipop versi 5.1.

Tentu saja, hal ini akan membuat fitur yang ditawarkan menjadi semakin lebih lengkap. Apalagi, selain beberapa hal tersebut, ternyata ponsel pintar ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur pendukung yang lainnya. Yaitu, memiliki kapasitas penyimpanan internal yang berukuran sebesar 16 Gb. Sedangkan, untuk tambahan slot memori eksternalnya bisa menampung hingga sebesar 128 Gb.

Tentu saja ini adalah ukuran yang cukup luas dan pas untuk Anda yang gemar menampung berbagai macam file sesuai dengan kebutuhan Anda.

Lini Fotografi

Berlanjut dibagian lini fotografinya sendiri sudah dilengkapi pula dengan kamera belakang berukuran sebesar 13 Mp, dengan fitur tambahan berupa auto focus didalamnya. Sedangkan, untuk kamera depannya sendiri adalah berukuran sebesar 5 Mp. Sehingga, hal ini semakin membuat kegiatan selfie dan juga kegiatan video call Anda menjadi lebih nyaman dan lebih baik. Apalagi untuk rekaman videonya sendiri juga sudah dilengkapi dengan resolusi video berukuran sebesar [email protected] 30 fps.

Sehingga, hal ini membuat hasil jepretan ataupun hasil untuk rekaman videonya menjadi semakin berkualitas. Karena selain ada beberapa fitur tersebut, ada juga fitur tambahan berupa LED flash yang membuat Anda dapat melakukan kegiatan untuk berfoto ataupun yang lainnya dengan bebas tanpa takut dengan suasana yang terjadi di tempat yang gelap.

Konektivitas

Berbicara tentang konektivitas dari ponsel ini memang tidak perlu diragukan lagi. Karena, selain telah didukung pula dengan kartu berupa dual sim card, agar memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan dukungan jaringan berupa 4G LTEĀ  didalamnya. Sehingga, hal ini membuatnya dapat digunakan untuk mengakses kecepatan download hingga sebesar 150 Mbps.

Sedangkan, untuk kecepatan uploadnya adalah mencapai 50 Mbps. Untuk dukungan navigasinya sendiri juga sudah menggunakan A-GPS yang membuat pemetaannya makin akurat dan lebih lengkap, tanpa membuat diri Anda menjadi tersesat di jalanan.

Kapasitas Baterai

Kapasitas baterai ponsel Asus Pegasus 5000 ini cukup besar. yaitu, mencapai 4.850 mAh, yang membuat kebutuhan operasional Anda semakin lebih lancar. Sedangkan, untuk tipe baterainya adalah menggunakan lithium polymer. Sehingga, hal ini membuat ponsel ini bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama.