Asus Rog Phone Harga Dan Spesifikasi

Asus Rog Phone Harga Dan Spesifikasi – Label Asus Rog phone atau sebagai ponsel republic of gamers ini selalu mempunyai tempat yang khusus untuk semua pecinta game. Tak heran bila, ketika Asus meluncurkan sebuah ponsel dengan produk ROG ini dalam bentuk ponsel pintar, langsung saja banyak orang yang langsung penasaran dengan semua teknologi dan kecanggihan yang ada didalamnya. Di bawah ini adalah beberapa spesifikasi lengkap dari ponsel yang satu ini dari Asus Rog ZS600KL, antara lain:

Desainnya Gamer Abiss..!

Dengan ponsel berlogo ROG dibagian body belakangnya, hal ini membuat desain tampilan ponsel ini terlihat semakin cowok. Dilihat dari sekilas secara langsung, ponsel ini terlihat cocok sekali untuk para gamer. Apalagi untuk ukuran layarnya yang cukup besar. Yaitu, berukuran sebesar 6 inch dengan resolusi sebesar 1.080p x 2.160 p yang telah dilengkapi pula dengan corning gorilla glass didalamnya.

Baca Juga: Cara Cek Saldo Rekening Ponsel Cimb Niaga Gojek Gratis

Tak hanya itu saja, ponsel ini juga telah dilengkapi pula dengan teknologi berupa blue light filter yang membuat mata Anda tidak akan pernah sakit meskipun Anda lama bermain game. Demi menambahkan kegaharan dari ponsel yang satu ini, sehingga ponsel ini dibuat hanya dengan 1 pilihan warna saja. Yaitu, berwarna hitam.

Asus Rog phone

Chipsetnya Terbaru!

Chipset yang dibawa oleh Asus Rog phone ini adalah menggunakan chipset dari Qulcomm Snapdragon 845. Sehingga, hal ini bisa membuat Anda memiliki pengalaman bermain yang makin maksimal tanpa ada penurunan grafis sedikitpun. Hal ini dikarenakan kemampuan dari ponsel yang satu ini memiliki kualitas yang baik dan sempurna. Untuk kapasitas ramnya sendiri juga sangat besar. Yaitu, berukuran sebesar 8 Gb. Baru-baru ini, bahkan Asus ini telah mempersiapkan sebuah ponsel ROG ini berkapasitas RAM sebesar 6 Gb dan juga berukuran sebesar 4 Gb supaya bisa dijual dengan harga jual yang lebih terjangkau.

Kapasitas Baterai dan Internalnya Super Besar

Dengan kapasitas baterainya sendiri sangat besar. Karena, berukuran sebesar 4.000 mAh. Sehingga, Anda tak perlu takut lagi dengan ponsel ini, karena Anda bisa terhindar dari masalah low bat ketika asyik untuk war game menggunakan ponsel yang satu ini. Untuk kapasitas internalnya sendiri berukuran sebesar 512 Gb. Sehingga, hal ini membuat ukurannya cukup besar. Bisa Anda bayangkan bahwa Anda dengan bisa dengan bebasnya menginstal game manapun sesuka hati Anda berkat ukuran memori yang super besar ini.

Aksesoris Pendukung yang Lengkap!

Secara khusus, ASUS telah membuat berbagai macam aksesoris khusus demi meluncurkan smartphone yang satu ini secara eksklusif. Sehingga, hal ini membuat ponsel ini telah menjadi console bermain paling utama untuk Anda semua. Setidaknya ada 5 macam aksesoris didalamnya, yaitu sebagai berikut ini:

AeroActive Cooler

Meskipun ponsel yang satu ini telah dilengkapi pula dengan sistem pendingin didalamnya, ternyata ponsel ini dilengkapi pula dengan aksesoris khusus didalamnya. Sehingga,halini membuat ponsel ini bisa tetap stabil suhunya dan aman dipakai untuk bermain.

Mobile Desktop Dock

Ini adalah sebuah aksesoris untuk menyambung ponsel ke dalam monitor agar Anda dapat bermain memakai mouse dan keyboard. Sehingga, hal ini membuat ponsel ini cocok untuk Anda yang awalnya adalah seorang PC Gamer.

GameVice & WiGig Dock

Ini adalah sebuah controller yang dapat disambungkan ke dalam smartphone. Sehingga, menjadikannya layaknya Playstation Portable.