Asus Zenfon 2 Laser 4g ZE500KL Review

Asus Zenfon 2 Laser 4g ZE500KL Review – Meskipun ponsel asus zenfon 2 laser ini masih baru masuk ke dalam dunia ponsel, namun ternyata brand ASUS ini sudah berhasil masuk ke dalam peringkat yang kedua. Mereka berhasil menjadi salah satu produsen smartphone yang paling dimianti di seluruh penjuru Indonesia. Tentu saja bebricara tentang ketenarannya saat ini, Anda tidak akan lupa dengan seri Zenfone yang pertama kali diperkenalkan, bukan?

asus zenfon 2 laser

Sekarang ini, antusiasme dari para konsumen dalam menyediakan stok dari asus ini semakin sulit untuk ditemukan. Bahkan, ada juga beberapa toko online shop yang sudah berhasil sold out dalam proses penjualannya. Tak heran, bila karena banyaknya permintaan inilah membuat ASUS mulai menghadirkan berbagai macam produk yang berkualtias didalamnya.

Baca juga: Promo Undian Hartono Elektronik Oktober 2018

Bahkan, tidak hanya sekedar menjual smartphone saja, ASUS juga memiliki produk yang lainnya yang tak kalah dari yang lain. misalnya saja, dari laptop. Nah, menjelang dari peralihan teknologi 4G yang dianggap super cepat ini, hal ini membuat ASUS mulai memanjakan para konsumennya dengan menghadirkan seri asus zenfon 2 laser.

Di dalam ponsel yang satu ini sudah dilengkapi pula dengan teknologi 4G didalamnya. Sehingga, hal ini membuatnya semakin lebih lengkap. Bahkan, tak hanya sekedar jaringan 4G saja, namun didalamnya juga telah dilengkapi pula dengan berbagai macam fitur kamera yang lebih baik didalamnya. Bahkan, berbicara tentang harganya sendiri ponsel ini juga memiliki harga jual yang lebih terjangkau dengan dapur pacu yang begitu mumpuni tersebut.

Bahkan, tak tanggung-tanggung pula bahwa ponsel yang satu ini telah dilengkapi pula dengan layar berukuran sebesar 5 inch, dengan teknologi IPS HD beresolusi sebesar 720 p x 1.280 p didalamnya. Sedangkan, untuk view anglenya sendiri juga cukup lebar. Yaitu, mencapai 178 inch, dengan kerapatan warna mencapai 294 ppi didalamnya. Tentu saja layarnya ini semakin lengkap karena didalamnya telah dilengkapi pula dengan super scratch corning gorilla glass dari kelas 4.

Tentu saja, dengan proteksi layar yang lebih baik inilah membuatnya bisa bertahan melebihi dari 2x jauh lebih baik dari yang lainnya, ketika sedang terjatuh. Bahkan, layar dan teknologinya kali ini dapat mereduksi terjadinya kemungkinan layar pecah sampai dengan 85% dan memiliki ketahanan 2,5 kali jauh lebih baik dan lebih kuat dari lapisan gorilla glass 3 didalamnya.

Selanjutnya, berbicara tentang dapur pacunya kali ini, ponsel asus zenfon 2 laser ini sudah dilengkapi pula dengan Qualcomm Snapdragon 410 didalamnya, dengan kecepatan mencapai 1,2 GHz. Sedangkan, untuk kapaistas ramnya sendiri berukuran sebesar 2 Gb. Tentu saja hal ini membuat ponsel ini bisa bertahan lebih baik dan baik untuk kegiatan multi tasking.

Semuanya semakin lebih baik berkat sistem operasi OS Android Lollipo didalamnya. Sedangkan, untuk tampilan antarmukanya kali ini sudah menggunakan ASUS Zen ui versi 2.0 didalamnya. Dengan semua peningkatan yang dilakukannya inilah membuatnya mampu memberikan sebuah pengalaman tersendiri ketika sedang menggunakan ponsel yang satu ini.

Di bagian kamernaya sendiri juga benar-benar handal. Karena kamera belakangnya sendiri berukuran sebesar 13 Mp, dengan diafragma yang cukup besar. sehingga, tak heran bila hasil jepretan kameranya menjadi semakin lebih memukau dan lebih baik lagi. Dijamin semua hasil jepretannya akan menajdi semakin lebih baik dan menakjubkan lagi. Untuk harga jualnya adalah sebesar 2 jutaan rupiah.