Review Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL Terbaru

Review Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL Terbaru – Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL adalah sebuah ponsel pintar senilai 6.5 jutaan rupiah. Dimana desainnya sangat kompak, dengan ukuran layar sebesar 6,8 inch. Sehingga, hal ini membuatnya semakin lengkap seperti tablet. Tak heran bila ponsel ini kerap disebut juga dengan phablet karena ukurannya yang cukup besar ini.

Baca juga: Review Alcatel Pixi 4 (6) Terbaru 2018

Hardware

Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL adalah salah satu ponsel pintar yang dilengkapi dengan kinerja untuk pengolah data yang benar-benar sangat sempurna sekali. Karena selain sudah menggunakan chipset berupa Quad Core berkecepatan sebesar 1.8 GHz, ponsel ini juga telah didukung pula dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 652 yang membuat dapur pacunya semakin lebih cepat dan bertenaga.

Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL

Karena, selain memiliki dapur pacu yang handal, ponsel ini juga memiliki 2 pilihan kapasitas ram yang cukup besar. Yaitu, sebesar 3 Gb dan sebesar 4 Gb. Sehingga, hal ini membuat kemampuan untuk multitaskingnya semakin lebih baik. Apalagi untuk kemampuan panel grafis GPU-ya sendiri adalah sudah menggunakan panel GPU Adreno 510 yang membuat kemampuan grafisnya makin jernih. Semuanya itu semakin lengkap karena dilengkapi dengan sistem operasi berupa OS Android Marshmallow didalamnya.

Tak hanya beberapa hal di atas saja, karena ponsel pintar yang satu ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal yang terbagi menjadi 3 pilihan. Yaitu, berukuran sebesar 32 Gb, kemudian 64 Gb, dan juga berukuran sebesar 128 Gb. Semuanya bisa dipilih dengan kebutuhan Anda. dijamin dengan kapasitas internal yang cukup besar inilah yang nantinya akan membuat Anda bisa menyimpan semua file penting ke dalam 1 perangkat Anda. Apalagi untuk memori eksternalnya bisa diperluas hingga sebesar 200 Gb.

Hal ini semakin memanjakan para penggunanya. Belum lagi untuk slot sim cardnya sendiri juga terdiri atas dual sim card yang membuat Anda bisa melakukan komuniksi dengan baik dengan semua orang.

Lini Fotografi

Untuk di bagian lini fotografinya kali ini benar-benar sangat sempurna. Hal ini dikarenakan didalam ponsel pintar yang satu init elah dilengkapi dengan dual kamera yang sempurna. Yaitu, berukuran sebesar 23 Mp dan juga berukuran sebesar 8 Mp. Itupun dilengkapi pula dengan laser dan phase detection autofocus dan juga OIS yang membuatnya semakin lebih baik hasil jepretan kameranya. karena tak hanya itu saja, didalam ponsel pintar yang satu ini juga telah dilengkapi pula dengan resolusi video yang sudah lebih baik.

Yaitu, berukuran sebesar [email protected] 30fps. Sehingga, hal membuat kualitas untuk hasil video callnya menjadi semakin lebih berkualitas. Apalagi selain beberapa hal tersebut, ternyata masih ada banyak juga beberapa fitur pendukung untuk kamera yang ditanamkan didalam ponsel Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL ini. Dijamin hal ini akan membuat Anda makin termanjakan dengan hasil jepretan kamera yang telah diberikannya tersebut.

Konektivitas

Untuk konektivitas ponsel yang satu ini juga lebih baik. Karena didalam ponsel ini sudah dilengkapi pula dengan  jaringan 4G LTE Cat 6 yang membuatnya dapat menghasilkan kecepatan download mencapai 300 Mbps. Sedangkan, untuk kecepatan uploadnya adalah mencapai 50 Mbps. Sementara itu, untuk dukungan komunikasi yang lainnya adalah sudah dilengkapi pula dengan konektivitas wifi yang membuat Anda bisa berinternet ria tanpa kuota. Selain itu, juga ada konektivitas berupa bluetooth, dan juga sistem navigasi GPS yang super lengkap.

Yaitu, ada A-GPS, BDS, dan juga ada GLONASS didalamnya. Berkat semuanya itulah yang kemudian membuat ponsel ini mampu memberikan sistem pemetaan yang lebih baik dan lebih akurat lagi saat digunakan untuk travelling diluar kota. Apalagi selain beberapa hal tersebut,  ternyata ponsel ini juga telah dilengkapi pula dengan dukungan fitur dual sim card didalamnya. Sehingga, hal ini bisa membuat Anda dapat melakukan komunikasi dengan lebih baik dengan siapa saja.

Kapasitas Baterai

Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL adalah salah satu ponsel yang sangat menarik sekali dan sangat sempurna. Hal ini dikarenakan, selain memiliki berbagai macam fasilitas yang lengkap yang ada didalamnya, ponsel ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Yaitu, mencapai 4.600 mAh yang berasal dari tipe baterai berupa lithium ion.

Berkat semuanya itulah yang menjadikan ponsel ini semakin lebih baik karena bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama. Karena, selain memiliki kapasitas yang cukup besar, ponsel ini juga memiliki teknologi berupa fast battery charging yang membuat Anda bisa mengisi daya baterainya hingga dengan waktu selama 45 menit saja untuk mengisi baterai sebanyak 60%.