Inilah Kelebihan dari HP Asus Zenfone AR Layak Diadu!

Inilah Kelebihan dari HP Asus Zenfone AR Layak Diadu – Seperti yang telah diketahui bahwa Asus adalah salah satu merk ternama yang cukup gencar dalam meluncurkan produknya. Salah satu varian produk terbarunya itu adalah HP Asus Zenfone AR. Bahkan, tidak mau kalah dengan jenis ponsel terbaru yang ada saat ini, Asus kinikembali muncul lagi untuk memikat hati para konsumen, tepatnya yang berasal dari kalangan kelas atas pada tahun 2017.

Asus Zenfone AR

Kelebihan HP ASUS ZenFone AR

Kelebihan dari HP Asus Zenfone AR ini adalah memang sengaja diluncurkan untuk mengimbangi adanya perkembangan dari produk smartphone terbaru saat ini yang makin hari makin canggih saja dan makin berkelas. Mau tahu seperti apakah kelebihannya?simak kelebihan dari HP asus di bawah ini, antara lain:

Prosesor

Lebih menariknya lagi adalah HP yang satu ini ternyata sudah dilengkapi denganprocessor Quad Core dengn kecepatan sampai dengan 2.35 Ghz, dengan kapasitar sebesar 4 Gb sampai dengan 8 Gb. Jadi, bagi pemakai HP yang satu ini, sudah pasti mereka tidak akan merasa dipusingkan lagi soal daya simpan datanya yang tentu saja bisa disimpan dengan sangat sempurna ke dalam memori internal yang tersedia.

Di samping itu, para pemakai ponsel itu nanti juga dapat mengoptimalkan terhadap penyimpanan data pada ponsel ini hanya cukup dengan menambah sebuah bantuan micro SD ke dalam smartphone yang satu ini.

Camera

Sebagai konsumen dari produk smartphone ini juga ternyata dilengkapi dengan kualitas kamera yang sangat tinggi. Sehingga, bagi pecinta selfie, maka ponsel Asus Zenfone AR ini cocok sekali untuk Anda. Karena ponsel ini sudah dilengkapi juga dengan kamera yang sangat berkualitas tinggi, yaitu mencapai 23 MP untuk kamera belakang, sementara kamera depannya mencapai 8 MP.

Augmented Reality

Tak hanya itu saja, para pemakai ponsel yan satu ini nanti bisa pula memakai teknologi AR atau augmented reality dimana teknologi ini tentu saja akan membantu Anda untuk lebih mudah dalam mendeteksi lokasi tanpa harus memakai bantuan dari GPS. Otomatis hal ini akan memudahkan Anda dalam mencari lokasi dengan mudah.

Layar Super AMOLED

Kelebihan yang lainnya dari ponsel Asus yang satu ini adalah adanya tambahan panel berupa super AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki ukuran luas sebesar 5,7 inch. Layar ini bisa menghasilkan resolusi sebesar Quad HD 1.440 x 2.560 pixel dengan tingkat kerapatan mencapai 55 ppi. Otomatis dengan kerapatannya itulah nantinya akan mendukung sekali terhadap pemakaian platform dari project tersebut.

Bahkan, tak mau kalah dari produk smartphone pada umumnya, ponsel Asus Zenfone AR yang satu ini juga sudah dilengkapi pula dengan sebuah proteksi layar berupa corning gorilla glass 4 yang membuatnya lebih aman terhadap benturan dan goresan apapun. Otomatis hal ini akan membuat Anda makin nyaman saat membawanya kemana-mana.

Sistem Operasi

Sedangkan untuk baterainya sendiri adalah mencapai 3.330 mAh, itupun sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android v7.0 Nougat. Sehingga, ponsel ini sudah memakai sistem operasi yang sangat baru.

Desain

Dilihat dari segi desainnya sendiri ponsel yang satu ini begitu berkelas dan terlihat mewah. Hal ini jelas terlihat di bagian belakang yang khas dari ponsel pada umumnya.  Tentu saja karena itulah ponsel yang satu ini memang layak untuk diperhitungkan.