Asus Zenfone Max Pro M2 Specification

Asus Zenfone Max Pro M2 Specification – Berapakah harga asus zenfone max pro m2 ini? Karena memang ponsel yang satu ini merupakan salah satu ponsel yang sedang dicari-cari oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan didalamnya telah dilengkapi pula dengan berbagai macam fitur yang menarik dan menakjubkan.

harga asus zenfone max pro m2

Ukuran layarnya sendiri juga cukup besar. yaitu, berukuran sebesar 6.2 inch. Sedangkan, untuk resolusi layarnya sendiri berukuran sebesar 1.080 p x 2.246 p. Selanjutnya, untuk sistem operasinya kali ini sudah menggunakan OS Android Oreo v 8.0 didalamnya. Itupun sudah dilengkapi pula dengan processore berupa Octa Core, Kryo, dan juga Quad Core yang membuatnya semakin lebih baik dan lebih cepat tenaganya.

Baca juga: Promo Undian Hartono Elektronik Oktober 2018

Apalagi untuk kapasitas ramnya kali ini juga cukup besar. yaitu, sebesar 4 Gb, sehingga hal ini membuat Anda bisa semakin lebih leluasa untuk menyimpan semua file kebutuhan Anda. Selain itu, dengan ukuran ramnya yang besar inilah tentu saja semakin mempermudah Anda untuk melakukan kegiatan multi tasking yang makin aman dan bebas lag lagi.

Menariknya lagi adalah, ternyata untuk ukuran kapasitas baterainya sendiri juga cukup besar. Yaitu, sebesar 5.000 mAh yang membuatnya semakin lebih leluasa untuk melakukan semua kegiatan apa saja tanpa takut akan kehabisan daya baterai. Karena bila dibandingkan dengan ponsel yang lain, ponsel inilah yang memiliki ukuran dan kapasitas baterai yang lebih besar dan lebih tahan lama.

Apalagi untuk resolusi kameranya sendiri juga cukup besar dan memuaskan untuk harga asus zenfone max pro m2 yang belum diketahui saat ini. Untuk resolusi kamera belakangnya kali ini berukuran seebsar 13 Mp + 13 Mp yang lengkap dengan sensor jarak, sensor cahaya, accelerometer, gyroscope, dan juga compas. Ada lagi sensor sidik jari atau sensor finger print yang membuatnya makin lengkap.

Berbicara tentang kinerja grafisnya sendiri juga bisa diandalkan. Karena ponsel ini kali ini sudah menggunakan grafis dari 512 GPU Adreno yang membuat layar grafisnya semakin lebih baik dan semakin sempurna saja. sedangkan untuk penyimpanan internalnya sendiri juga cukup besar. Yaitu, berukuran sebesar 32 Gb, dan itupun masih dapat diperluas lagi mengguanakn memori eksternal sampai dengan 256 Gb didalamnya.

Tak hanya itu saja, ternyata ponsel yang satu ini juga telah dilengkapi pula dengan dukungan jaringan, berupa 4G, 2G, dan juga 3G didalamnya. Sehingga, hal ini membuatnya semakin lebih cepat dan bisa diandalkan untuk surfing didunia maya. Apalagi didalamnya sendiri juga telah dilengkapi pula dengan A-GPS didalamnya. Sehingga, hal ini membuat sistem pemetaannya menjadi semakin lebih sempurna lagi.

Apalagi bila berbicara tentang konektivitasnya kali ini juga lebih baik. Karena untuk sim 1 sudah mengguankan 4G, ada 3G, dan Edge dengan jenis sim berupa GSM didalamnya. Ada juga sim 2 yang sama penggunaannya dengan sim 1. Untuk ukuran simnya sendiri juga sama-sama berbentuk nano. Sehingga, hal ini membuatnya menjadi lebih baik lagi.

Nah, itu tadi adalah seputar beberapa spesifikasi dari ponsel yang belum diketahui harga asus zenfone max pro m2 pastinya. Namun yang jelas, ponsel di atas memiliki banyak kelebihan dari pada ponsel yang lain. dijamin, Anda akan semakin puas saat sudah membawa ponsel ini ke dalam saku Anda. Tapi, kira-kira berapa ya harganya?