Heboh ! Cuma 5 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Avanza 2019, Ini Caranya!

Heboh ! Cuma 5 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Avanza 2019, Ini Caranya – Semua orang tentunya tidak asing dengan nama Avanza. Terlebih bila berbicara tentang mobil avanza 2019. Toyota Avanza dari generasi terbaru ini dipastikan akan dirilis besok Selasa, tanggal 15 Januari 2019. Tempat peresmiannya adalah di Fairmont Hotel.

Meskipun belum secara resmi diluncurkan, ternyata mobil baru ini sudah bisa dipesan secara langsung. Keterangan ini telah disampaikan oleh beberapa tenaga penjual dar mobil Toyota, yang rupaya generasi terbarunya kali ini sudah bisa dipesan secara langsung di dealer terdekat di masing-masing kota.

Baca Juga: Mau Pintar? Main Game Strategi Offline Saja! Kok Bisa?

Jadi, rumor akan hadirnya generasi MPV yang terbaru ini, avanza 2019 ini nampak segera saja teralisasi. Yang membuatnya semakin menarik adalah, saat ini mobil Avanza yang terbaru ini sudah bisa dipesan secara langsung dengan uang DP sebesar 5 juta rupiah. Hal ini telah disampaikan oleh Sales Supervisor Auto 2000, di Depok Jawa barat.

Menariknya lagi adalah, unit mobil Avanza yang terbaru ini juga turut didistribusikan ke sejumlah dealer untuk proses pengirimannya kepada konsumen. Kabarnya, merkea akan launching mobil ini di tanggal 15 Januari 2019, yang mana itu artinya bahwa tepat lebih dari tanggal 15 Januari ini, mobil ini sudah dapat dikirim, lengkap dengan semua variannya.

Untuk Anda yang sudah lama menginginkannya dan mengincarnya, segera saja sambangi ke dealer Toyota yang terdekat. Pasalnya, bila dipesan sekarang, barangnya bisa langsung dikirim secara langsung di bulan Januari 2019 ini. Itupun sudah pasti akan dijamin dikirim langsung bulan ini. Maka dari itulah, bila ingin cepat memiliki mobilnya, Anda harus segera buru-buru. Buruan dipesan sebelum tanggal 15 Januari ini agar datangnya juga di bulan Januari ini juga.

Tapi, varian apa sajakah yang bakal dijual di pasaran?

Hiruk pikuk seputar rumor tentang kehadiran dari mobil Toyota Avanza yang mencuat belakangan ini mulai mengucur kuat. Kabarnya yang akan dijual kali ini adalah berbentuk facelift dari lantai showroom Toyota. Bahkan, kabarnya mobil sejuta umat ini segera resmi melenggang di tanggal 9 Januari 2019.

Namun meskipun begitu, ternyata hari itu bukan hari peluncuran mobil Avanza. Namun, hari itu adalah hari hadirnya mobil Camry yang terbaru. Hingga kemudian PT TAM langsung menyudahi rumor itu. Dalam siaran resminya dikatakan bahwa mobil Facelift dari Toyota Avanza ini akan diperkenalkan di hari Selasa, tanggal 15 Januari 2019 mendatang.

Jadi, bila mulanya rumornya adalah tanggal 9 Januari, maka rumornya tersebut meleset hingga 6 hari yang sempat berhembus dari showroom Toyota. Diketahui pula bahwa sampai seauh ini, Toyota telah menawarkan mobil Avanza ke dalam beberapa tipe. Yaitu, tipe V dan G, baik itu untuk di mesin 1.500 CC dan juga bermesin 1.300 CC.

Sedangkan, untuk pilihan transmisinya adalah 4 speed yang maual dengan 4 speed untuk mobil matic. Besar kemungkinan, varian Veloz akan meluncurkan mobil terbarunya dalam kesempatan yang sama. Untuk harga mobil Toyota avanza 2019 kali ini juga bervariasi. Untuk mesin 1.3 E M/ T dijual senilai 191 jutaan rupiah. Sedangkan, untuk Avanza 1.5 G M. T dijual senilai 221 jutaan rupiah, dan masih banyak varian yang lainnya yang bisa dipilih sekarang juga!