Alasan Memakai BB Cream Tak Ada Ruginya!

Alasan Memakai BB Cream Tak Ada Ruginya – Apakah Anda cukup kenal dengan film berjudul my annoying brother? Ada salah satu adegan saat Park Shin Hye yang menjadi seorang judo coach memiliki janji untuk bertemu dengan Jo Jung Suk sebagai kakak dari atlet binaannya tersebut. Goo Do Yeong ini diperankan oleh D.O. EXO. Dimana dalam ceritanya ini, Jung Suk sedang meledek Shin Hye yang sampai repot menggunakan make up. Padahal, sebenarnya pakai BB cream saja sudah lebih dari cukup.

Baca juga: Portuguese Egg Tart Menu Jajanan Cocok untuk Pebisnis Kuliner

Untuk cewek Korea, memang yang namanya lip tint dan BB cream itu sering diandalkan. Hal ini dikarenakan keduanya tidak hanya sekedar menjadi make up saja. namun juga bisa menjadi produk untuk perawatan kulit. Itulah yang menjadi kelebihan dari cream ini yang akan membuat Anda tidak mau melewatkannya ketika sedang berdandan!

BB Cream

Pertama, BB cream bisa memberikan efek yang lebih cerah pada wajah tanpa menimbulkan kesan menor dan berlebihan pada warna kulit asli. Karena cream ini mudah sekali menyatu pada kulit, dengna begitu hasilnya seperti warna asli wajah. Cream ini juga ampuh sekali dalam meratakan warna kulit. Hasilnya, tampilannya menjadi lebih natural karena menjadi lebih no make up yang menimbulkan kesan kulit yang cantik tanpa harus menggunakan kosmetik.

Kedua, formulanya memang benar-benar ringan. Bahkan, ada juga produk BB cream yang tidak comedogenic. Sehingga, tidak menyebabkan terjadinya komedo. Cream ini berguna sebagai foundation juga. Karena cream ini bisa menutup noda pada wajah. Namun, akan lebih ringan bila dibandingkan dengan menggunakan foundation. Cukup oleskan saja tipis-tipis, maka hasilnya akan membuat kulit wajah terlihat lebih flawless  dengan tekstur yang jauh lebih lembut dan lebih halus.

Ketiga, cream ini ternyata juga dapat berfungsi ganda. yaitu sebagai pelembab yang dapat bertahan selama seharian penuh. Hal ini dikarenakan didalamnya terdapat moisturizer yang membuat kelembaban kulit menjadi lebih terjaga. Sehingga, kulit menjadi bebas kering dan tidak pecah-pecah.

Ke-empat, cream ini memiliki kandungan SPF yang berguna untuk pelindung sinar matahari. Hal ini dikarenakan cream yang satu ini mengandung tabir surya. Seperti yang telah Anda ketahui, bahwa terpapar oleh sinar matahari secara terus-menerus ini bisa membuat kulit menjadi kusam, kering, dan juga mudah keriput. Hal ini dikarenakan BB cream itu sendiri dapat melindungi kulit wajah dari sinar matahari dikarenakan adanya kandungan spf dan juga UV protection.

Kelima, untuk kulit kombinasi dan kulit berminyak inipun tetap aman dalam menggunakan BB cream ini. Asalkan Anda tidak telat dalam membersihkan wajah Anda. Entah itu untuk kulit lembab, kulit kering, dan juga kulit berminyak, semuanya aman bila menggunakan cream ini. Bahkan, cream ini dapat membantu kulit Anda lebih terawat secara bertahap. Maka, secara perlahan, iritasi kulit dan jerawat bisa hilang ketika Anda menggunakannya secara rutin. Di samping itu, cream ini bisa mengandung bahan berupa lightening seperti cream pemutih yang membuat kulit makin cerah secara bertahap.

Ke-enam, bukan lagi promosi, brand lokal pun ternyata ada juga yang memiliki kandungan yang halal dan aman. Maka dari itulah, tidak ada salahnya bila Anda menggunakan brand lokal untuk membuat kulit wajah menjadi lebih glowing dan lebih halus. Bahkan, hanya dengan cream inilah akan membuat lingkaran hitam di area mata bisa menutup.