Wadow! Begini Akhirnya setelah Aura Kasih Menikah, Jangan Dilihat!

Wadow! Begini Akhirnya setelah Aura Kasih Menikah, Jangan Dilihat – Berita gosip terhangat saat ini datang dari artis cantik mojang Bandung yang dikenal secara luas dengan nama Aura Kasih, dimana kali ini ia membawa kabar gembira mengenai status hubungannya dengan kekasih hatinya yang dimana saat ini pria bule tersebut telah sah menjadi suaminya.

berita gosip

Artis berusia 31 tahun yang awal karirnya muncul sebagai penyanyi dan sempat menjajal dunia seni peran (aktin ) ini, saat ini telah sah menjadi istri kekasih bule  asal negara Brazil yang telah menikahinya. Pria bule bernama Eryck Amaral tersebut, telah menjadikan Aura Kasih sebagai istrinya.

Baca Juga: Masalah Ponsel Jaringan Internet Lelet Ini Yakin Bikin Emosi, Simak Solusinya!

Pernikahan tersebut dilangsungkan di kediaman yang berada di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Kertanegara, Kebayoran Baru.  Prosesi ijab kabul tersebut dilangsungkan pada tanggal 26 Desember 2018, yang berati itu terjadi pada hari Rabu lalu.

Kabar berita gosip mengenai pernikahan yang dilangsungkan Artis Aura Kasih dengan Suami bulenya Eryck Amaral ini, bukanlah kabar angin lalu tetapi benar terjadi. Hal ini terungkap dari pernyataan yang diucapkan oleh Fathur Rachman yang merupakan seorang penghulu yang bertugas menikahkan Aura Kasih dan Eryck Amaral kala itu. Beliau mengungkapkan bahwa, sodara Eryck Amaral cukup lancar mengucapkan ijab kabul.

Ketika para wartawan mendatangi kantor KUA Kebayoran Baru pada Kamis 27 Desember 2018 lalu, beliau ( bapak penghulu ) menjelaskan dan mengatakan “ Kalau enggak salah, sekali. Pakai bahasa Indonesia “ tegasnya saat diwawancsaa perihal pernikahan antara Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Namun ketika ditanya perihal daftar tamu yang hadir saat acara sakral dilangsungkan, beliau tidak ingat siapa saja yang ada disana. Beliau menuturkan bahwa dirinya tidak melihat tamu undangan yang menghadiri acara tersebut, dan hanya menjalankan tugasnya seperti biasanya.

Saat disinggung soal tamu yang hadir “ saya tidak kenal siapa – siapanya, yang pasti saya dari luar kemudian masuk ke meja akad terus saya langsung keluar. Kan banyak pernikahanya saya enggak ingat satu – satu “  ujar bapak penghulu tersebut.

Walaupun pernikahan yang digelar Aura Kasih dengan Eryck Amaral seperti digelar private, dan terkesan ditutup tutupi kepada halayak umum. Namun sebenarnya pernikahan tersebut terpajang di pengumuman mading KUA, yang dapat dibaca oleh siapapun  yang datang karena dari pihak Aura Kasih tidak ada kesan untuk menutupinya Kebayorankarta Selatan.

Saat ditanya lebih lanjut perihal pernikahan yang digelar Aura Kasih dengan Suami bulenya “ Dan dari KUA pun tidak menutupi itu kan buktinya ada pengumuman, kita taruh di masing kita. Tidak ada permohonan dari Mba Aura atau siapapun untuk menutupi ini “ jelas penghulu secara lebih lanjut.

Dan pihak dari Aura Kasih juga akan menjelaskan perihal detail dari acara yang dilangsungkan pada prosesi pernikahannya Rabu lalu tersebut dengan Eryck Amaral, kabarnya.

Beliau ( bapak penghulu ) juga menegaskan bahwa “ Kalau buat kami di KUA, hanya bisa memberikan ada pendaftaran, terus pengumuman pernikahanya. Untuk selanjutnya siapa yang hadir, berapa maskawinnya, itu yang bersangkutan yang nanti akan memberikan statement bukan kami “

Jadi intinya selamat untuk Aura Kasih dan Eryck Amaral atas pernikahannya Rabu lalu, do’a terbaik untuk kalian berdua. Semoga menjadi keluarga yang Samawa ( Sakinah, Mawadah dan Warohmah ). Kabar baik dari berita gosip artis pekan ini.