Berita Gosip Ini Yakin Pasti Bikin Bubar Semuanya, Lihat Alasannya!

Berita Gosip Ini Yakin Pasti Bikin Bubar Semuanya, Lihat Alasannya – Membahas berita gosip terbaru tidak mengharuskan Anda selalu update dengan berita yang berkaitan dengan artis indonesia saja. sebagai generasi yang melek dengan dunia luar, maka Anda pun harus tahu dengan apa yang sedang menjadi tren dan gosip terbaru di luar indonesia.

berita gosip

Salah satu negara yang banyak sekali orang indonesia yang penasaran dengan apa yang ada di negara tersebut adalah negara Korea Selatan. Pada beberapa tahun belakangan memang banyak orang yang sudah terkena halyu wave dan penasaran dan cenderung meniru gaya beberapa idol grup yang ada di sana.

Baca Juga: Dunia Geger karena BNPD Nyatakan Ini Barusan, yang Gak Kuat Jangan Dibaca!

Berjuang di dunia industri korea memang tidak semudah menjadi entertainer di indonesia. Dengan banyaknya grup kpop yang bermunculan pada tahun belakang, maka ada beberapa grup kpop yang malahan namanya semakin menghilang. Untuk nama beberapa grup kpop yang sudah tidak Anda dengar namanya memang semakin banyak sekarang ini.

Kebanyakan grup kpop yang sudah tidak didengar namanya tersebut memang sedang mengalami masa rehab. Atau beberapa grup kpop juga rehab dikarenakan kontrak yang sudah habis. Ada juga beberapa grup kpop yang tidak terdengar lagi kabarnya karena satu per satu dari anggota grup kpop yang sudah mulai memutuskan untuk memulai solo karir.

Nah, kalau Anda penasaran dengan berita gosip terbaru grup kpop yang ada di korea sekarang, maka berikut ini akan ada prediksi 4 grup kpop yang akan bubar di tahun 2019 mendatang, diantaranya adalah:

F (X)

Untuk grup kpop yang akan diprediksi bubar pertama adalah F(x). f(x) merupakan salah grup kpop yang namanya tidak terdengar pada beberapa tahun belakangan. Ada beberapa personil dan anggota f(x) yang mulai memutushkan untuk mulai solo karier. Ada pula personil dari grup kpop yang tidak lagi berkarir di dunia nyanyi dan beralih menjadi artis. Untuk isu akan bubarnya grup kpop ini sudah ada sejak beberapa tahun belakangan ini.

Ladies Code

Untuk grup kpop yang kedua yang diprediksi akan bubar pada tahun 2019 adalah ladies code. Ada beberapa alasan yang membuat grup kpop ini sempat vacum pada tahun 2018 ini. Salah satunya memang adalah peristiwa yang menewaskan dua personilnya karena kecelakaan. Hal ini pula yang membuat banyak orang memprediksi kalau grup kpop ini akan bubar tahun 2019.

B.A.P.

Untuk grup kpop ketiga yang akan diprediksi bubar selanjutnya adalah B.A.P. ada beberapa alasan yang membuat grup kpop ini dinyatakan akan bubar tahun 2019 diantaranya adalah karena mundurnya dua member mereka. Dua orang member ini mempunyai peran penting dalam vokal B.A.P. tanpa mereka tentunya grup kpop ini tidak bisa mendapatkan harmoni dalam bernyanyi.

Girls Day

Pilihan grup kpop yang akan bubar tahun 2019 mendatang adalah girls day. Salah satu penyebab akan bubarnya grup kpop satu ini adalah kegagalan dalam bersaing dengan grup kpop yang baru muncul sekarang ini. Pada tahun 2018 ini grup kpop satu ini tidak pernah terdengar prestasinya sama sekali.

AOA

Berita gosip terbaru tentang bubarnya grup kpop di tahun 2019 mendatang yang paling mengejutkan adalah prediksi bubarnya AOA.  Banyaknya member dari AOA yang sudah mulai bersolo karir membuat grup kpop satu ini diprediksi akan mengalami pembubaran di tahun 2019 mendatang.