11 Mayat Bayi Menghilang Baru-Baru Ini, Ternyata Alasannya Bikin Ngeri!

11 Mayat Bayi Menghilang Baru-Baru Ini, Ternyata Alasannya Bikin Ngeri – Berita terbaru kali ini datang dari negara yang dikenal dengan sebutan gajah putih, ya benar Thailand. Namun bukan berita yang terdengar baik yang dibawa kali ini, melainkan berita yang cukup menyedihkan mengenai hilangnya mayat bayi di Thailand, bahkan bukan hanya 1 mayat bayi saja, tetapi sampai sebayak 11 mayat bayi dilaporkan menghilang secara misterius.

Berita Terbaru

Lantas apakah yang sebenarnya terjadi, ada motif apa dibalik menghilangnya ke – 11 mayat bayi tersebut ? Terus simak berita ini secara lebih lanjut.

Baca Juga: Masalah Ponsel Jaringan Internet Lelet Ini Yakin Bikin Emosi, Simak Solusinya!

Dilansir dari media Bastille Post pada tanggal 26 Desember 2018  Rabu lalu, pihak manajemen dari pemakaman pada wilayah Wanchang, Rayon Negara Thailand melaporkan hilangnya 11 bayi secara misterius yang sebelumnya telah dimakamkan.

Berita Terbaru

Qiqie Pavilion yang merupakan manajer dari pemakaman tersebut, menyatakan hilangnya 11 mayat bayi tersebut pada 22 Desember 2018 lalu. Dan ditemukan kejanggalan ditempat kejadian, ketika peti – peti bayi tersebut digali ada seperti jejak misterius yang diduga dari sebuah praktik.

Dimana setelah ditelusuri berita terbaru dari hilangnya 11 mayat bayi tersebut awalnya ditemukan adanya bekas – bekas ditambah berupa botol, uang kertas serta pakaian bayi yang sudah rusak karena dibakar. Hal ini yang membuat pihak pemakaman tersebut, melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Setelah pihak penyidik dari kepolisian datang, barulah dipastikan adanya sebanyak 11 mayat bayi yang hilang dari 7 buah makam mati yang digali tersebut. Yang dimana mayat – mayat bayi tersebut  meninggal ketika dilahirkan, dan didapat dari beberapa tempat berbeda yaitu dari sebuah badan amal dan juga Rayong.

Ada satu orang yang dicurigai oleh pihak pemakaman yaitu hakim Kamboja, bahkan hal ini juga diperkuat dengan pernyataan para saksi lainnya yaitu penduduk yang mendengar datangnya sekumpulan orang Kamboja yang bernyanyi.

Saat mayat – mayat bayi tersebut dicuri masih dalam keadaan baik dan menurut adanya laporan, dimana pemakaman tersebut terdapat mayat bayi ratusan disanalah terjadi hilangnya bayi setiap bulannya yang bisa sampai sebanyak 5 sampai 6 mayat bayi.

Pihak kepolisian serta dibantu dengan pihak pemakaman tersebut, terus berusaha menggali dan memecahkan permasalahan mengenai hilangnya mayat bayi secara misterius tersebut dengan mengumpulkan berbagai bukti serta untuk mendapatkan petunjuk lainnya.

Namun sebuah media dari Thailand mengatakan mengenai berita yang terbaru ini bahwa, mayat – mayat tersebut hilang dikarenakan adanya praktek jual beli mayat bayi yang dihargai dengan nilai yang tinggi bahkan menembus angka ratusan juta.

Karena itulah banyak mayat bayi yang dicuri, baik dari tempat pemakaman bahkan pada rumah sakit sekalipun. Ada kisah kepercayaan dari Asia Tenggara yang terkenal dengan sebutan bayi laki – laki Budha atau mungkin yang lebih dikenal dengan nama Anak Emas, dimana maksudnya adalah diantara mayat bayi tersebut ada yang berbeda juga ada berkat  dari penyihir.

Itulah beberapa opini yang dipercaya sebagian masyarakat Thailand sebagai dalang dari penyebab dibalik hilangnya 11 mayat bayi pada pemakaman tersebut, yang memang kasus seperti ini ternyata kerap terjadi setiap bulannya sehingga mengakibatkan hilangnya beberapa bayi di Thailand. Sekian informasi update dari seputar berita yang dapat disampaikan pada kesempatan kali ini, mengenai hilangnya 11 mayat bayi Thailand secara misterius. Silahkan ikuti update lainnya dari suguhan berita terbaru.