Spesifikasi Lengkap Mobil Bugatti Divo 2018

Spesifikasi Lengkap Mobil Bugatti Divo 2018 – Bugatti Divo adalah sebuah mobil mewah yang memiliki desain mobil yang benar-benar mewah. Dilihat dari manapun, mobil ini memang sangat bagus sekali. Bahkan, Bugatti kali ini hanya memproduksi sebanyak 40 unit saja. tampilan desain interiornya mengusung konsep yang lebih mewah. Karena mengadopsi dari desain milik Bugatti Chiron. Selain itu, ada juga teknologi yang benar-benar sangat canggih dan modern yang siap memberikan rasa nyaman dan aman saat berkendara.

Baca juga: Tips Membersihkan RAM pada Komputer dan Laptop

Dengan dibekali teknologi yang modern dan canggih, hal ini membuat keamanan dan kenyamanannya semakin terjamin. Tidak semua orang bisa mempunyai mobil mewah yang satu ini. Karena mobil ini hanya diproduksi dengan jumlah yang terbatas saja. Untuk harga jualnya sendiri sangat mahal. Mengingat mobil ini hanya dijual secara terbatas. Karena bila dihadirkan di Indonesia pajaknya sangat mahal, bahkan bisa digunakan untuk membeli mobil sport baru karena memang harga jualnya sangat mahal.

Dapur Pacu Mobil

Bugatti adalah sebuah perusahaan dari Perancis yang sangat terkenal hingga di seluruh penjuru dunia. Dimana mereka memiliki beberapa super car yang menarik. Salah satunya adalah mobil Bugatti Divo. Sekalipun terbilang masih baru, namun ternyata namanya telah berhasil tersebar hingga di seluruh penjuru dunia sampai dengan dihadirkan secara resmi seperti saat ini. Bahkan, sebelum akhirnya diperkenalkan, nama mobil ini telah berhasil terdengar dimana-mana.

Bugatti Divo

Semuanya itu berkat bocoran tampilan yang berhasil didapatkan dari berbagai sumber yang ada di internet. Sehingga, hal ini membuat spesifikasinya lebih mudah untuk ditemukan. Meskipun untuk ukuran beratnya terbilang cukup ringan dari mobil Bugatti Chiron, akan tetapi berbicara tentang performanya masih tetap dibawahnya. Pasalnya, mobil Divo kali ini telah berhasil menghasilkan tenaga hingga 380 km/ jam.

Dapur pacunya ini terbilang masih lambat dari Bugatti Chiron yang bisa menempuh hingga 420 km/ jam. Namun meskipun begitu, hal ini sebenarnya bukan masalah besar. karena mobil ini adalah rajanya tikungan.

Berlanjut dibagian tipe mesin yang dihadirkannya kali ini berukuran sebesar 8 L 16 silinder lengkap dengan 4 turbo charger. Dimana tipe mesinnya itu diketahui dapat memberikan tenaga yang lebih tangguh. Tentu saja ini cukup wajar membuat harga mobil ini menjadi sangat mahal. Karena kabarnya mobil ini bisa memberikan akselerasi yang sangat sempurna dan mantap sekali.

Hal ini dikarenakan didalamnya telah didukung pula dengan teknologi yang modern dan canggih di dalamnya. Bila dilihat dari perbedaan di antara mobil Bugatti Divo ini dengan Bugatti Chiron, keduanya memang mempunyai perbedaan sendiri dan juga memiliki kelebihannya masing-masing.

Harga Mobil

Seperti yang telah diketahui, bahwa mobil ini tidak sekedar mampu memberikan tampilan eksterior yang terlihat wah. Namun, semuanya sampai tidak dapat dikatakan dengan kata-kata. Dibagian interiornya sendiri juga terlihat mewah sekali saat melihat dari tampilan luarnya. Dijamin, Anda bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan saat membeli mobil ini. Karena banyak keunggulan yang dibawanya.

Tak heran bila berbicara tentang harga jualnya, mobil ini dijual senilai 84 miliar rupiah. harga ini sebanding dengan semua fitur yang ditawarkannya. Apalagi dibagian dapur pacunya sendiri juga lebih bertenaga. Bahkan, mobil ini terkenal baik dapat menjadi raja tikungan yang terbaik di dunia. Jadi, tak heran bila harga jual yang ditawarkan juga menjadi lebih mahal.