Bukit Bonsai, Wisata sedang Hits di Kota Patria

Bukit Bonsai, Wisata sedang Hits di Kota Patria – Berlibur memang merupakan salah satu obat terbaik untuk menghilangkan rasa lelah dan penat setelah sekian lama beraktivitas. Jadi, apakah Anda masih bingung akan berkunjung kemana lagi untuk liburan Anda kali ini? Tidak usah bingung, karena sekarang ini sudah ada Bukit Bonsai yang dihadirkan di kota Blitar. Mau tahu seperti apakah objek wisatanya? Simak ulasannya di bawah ini!

Review Bukit Bonsai di Blitar

Apakah Anda merupakan salah satu pemburu spot-spot yang keren untuk berfoto ria? Nah, tempat ini cocok sekali untuk Anda. Bukit ini baru dibuka di tanggal 3 Desember 2017 yang lalu. Disinilah mata Anda akan benar-benar dimanjakan dengan sejumlah keindahan alam, seperti perbukitan. Disamping Anda bisa berfoto ria karena ada background yang eksotis. Disinilah juga banyak sekali property yang unik.

Bukit Bonsai

Misalnya saja seperti property dengan bentuk bulan sabit raksasa yang warnanya kuning. Jadi, bila Anda berkunjung ke tempat ini, maka jangan lupa untuk segera mengabadikan pose terkece Anda di bulan sabit yang satu ini. Tidak sekedar dapat mempercantik hasil jepretan Anda saja. Namun, disinilah Anda dapat menikmati indahnya alam Blitar sambil duduk santai tepat di bulan sabit.

Fasilitas di Bukit Bonsai

Tidak hanya ada bulan sabit raksasa saja. Disini masih ada banyak spot foto yang kekinian yang bisa digunakan untuk berfoto ria, antara lain:

  1. Sebuah spot foto berbentuk perahu. Spot ini cocok sekali untuk Anda yang ingin melakukan berbagai macam gaya saat berfoto. Misalnya saja seperti sedang melakukan adegan dalam sebuah film romantis, berjudul Titanic.
  2. Adanya spot berupa sebuah timbangan. Spot ini juga sangat unik dan menarik. Anda tak perlu takut jatuh saat sedang berfoto dalam timbangan raksasa ini. Karena sudah dapat dipastikan bahwa timbangan yang satu ini dapat berdiri dengan kokoh dan tidak akan bergoyang ketika sedang Anda naiki. Sehingga, spot ini cukup aman untuk Anda.
  3. Spot foto berbentuk hati. Spot ini sebenarnya suasananya tidak beda jauh dari spot yang lain. Yang membedakan di antara yang lainnya hanyalah dari segi tempat duduknya saja yang ada hiasan bunga-bunganya berbentuk love. Agar dapat mempercantik hasil jepretan Anda, Anda bisa memanfaatkan flower yang ada disana.
  4. Spot bunga raksasa. Dilihat dari spot inilah nantinya akan membantu Anda untuk bisa menikmati sebuah keindahan alam dengan udara yang sejuk dengan pepohonan yang rimbun.

Lokasi Bukit Bonsai Blitar

Tempat ini berada di area desa Sumberjati, tepatnya di Kec. Kademangan, di Kab. Blitar, di Jawa Timur. Letaknya sendiri tidak begitu jauh dengan kampung coklat. Jadi, setelah Anda cukup puas dengan bukit ini, Anda bisa mampir ke kampung coklat.

Harga Tiket Masuk

Bila melihat lokasinya yang indah, sudah pasti Anda akan berpikir bila untuk biaya tiket masuknya adalah mahal. Padahal, sebenarnya harga tiket masuknya masih gratis. Anda hanya harus mengeluarkan uang untuk biaya parkir kendaraan Anda saja. Dimana untuk biaya parkir motor adalah sebesar 2 ribu rupiah. Sedangkan untuk biaya mobil adalah sebesar 5 ribu rupiah.

Dengan biaya tiket masuk yang masih gratis, tentu saja hal ini semakin membuat Bukit Bonsai ini patut untuk dikunjungi di musim libur kali ini.