Spot Selfie Alam Terbaik, Bukit Bunda Blitar

Spot Selfie Alam Terbaik, Bukit Bunda Blitar – Sepertinya Jawa Timur tidak pernah kehabisan spot selfie yang indah dan alami. Misalnya saja seperti di Bukit Bunda Blitar ini. Dilihat dari namanya saja, tempat ini tidak hanya sekedar pas untuk tempat rekreasi keluarga saja, namun disini juga merupakan arena wisata kuliner yang tepat dan cocok bila digunakan untuk menghabiskan waktu liburan bersama dengan anggota keluarga dan pasangan tercinta Anda.

Baca juga: Pemandian Alami di Reco Kembar Cowek Pasuruan

Para wisatawan nanti dapat berkunjung ke tempat ini tidak hanya sekedar dapat menikmati keindahan alamnya yang masih asri. Namun, disini pula Anda juga dapat mengabadikan moment yang begitu indah. Karena pihak pengelola sendiri sudah menyiapkan sejumlah spot foto yang dapat dipakai untuk para pengunjung nanti.

Bukit Bunda Blitar

Jika Anda suka berfoto selfie, maka tempat ini cocok sekali untuk bidikan kamera Anda. terdapat banyak sekali furniture dan aksesoris yang unik dan menarik yang sudah disediakan oleh pihak pengelola dalam mempercantik bagian interiornya. Karena itulah, sekarang ini tempat ini sedang hits sekali di media sosial IG, karena memang lokasinya begitu indah.

Spot Foto Terbaik di Bukit Bunda Blitar

Jika Anda tertarik untuk ke bukit ini, maka disinilah sejumlah spot foto yang dapat Anda gunakan nanti, antara lain:

Sign Board Bukit Bunda

Spot yang satu ini tidak boleh dilewatkan ketika sedang berwisata di tempat ini. Anda bisa berfoto apda board bukit bunda ini yang ada di bagian atas bukit. Anda tidak harus naik bukit lebih dulu untuk berfoto. Karena Anda cukup berfoto saja dari bukit sebelahnya sambil memakai background papan yang bertuliskan bukit bunda itu.

Panggung Cinta

Tempat ini kini telah menjadi salah satu spot yang romantis dan unik untuk Anda yang singgah ke bukit ini bersama dengan pasangan Anda. panggung ini  dibangun dengan memakai sebuah kayu yang bentuknya adalah love. Disinilah nantinya Anda dapat menikmati sejumlah hidangan yang super lezat memakai meja yang bentuknya juga love.

Payung Cinta di Bukit Bunda

Yang paling kerap dipakai untuk foto selfie anak muda saat ini adalah adanya payung cinta Bukit Bunda Blitar. Disini terdapat sebuah tempat untuk makan atau seperti cafe yang bentuknya unik dan ada juga berbagai macam aksesoris kuno. Misalnya saja seperti sepeda onthel, yang ada di bagian atas yang diberi pada berbagai macam payung yang warna warni yang cantik.

Trail & Komodo dari Bukit Bunda

Bila Anda ingin bisa menikmati keseruan dari atas bukit ini, maka Anda dapat menyewa sebuah kendaraan trail beserta komodo yang telah disiapkan oleh pihak dari pengelola tempat wisata ini. Sedangkan untuk harga sewanya ini sendiri cukup terjangkau. Yaitu sebesar 25 ribu rupiah. Itupun dengan harga sewa itu Anda sudah dapat mengelilingi sekeliling bukit ini.

Lokasi dan Jam Buka Bukit Bunda Blitar

Selanjutnya, untuk lokasinya sendiri ini ada di desa Dawuhan, di Kec. Kademangan, di Kab. Blitar. Jaraknya dari kota ini cukup dekat. Hanya butuh selama 30 menit saja untuk bisa sampai ke tempat ini. Bila Anda berkunjung ke tempat wisata Bukit Bunda Blitar ini, maka Anda tidak akan dikenakan biaya. Cukup membayar untuk biaya parkir kendaraan Anda saja. Jam bukanya adalah dari jam 8 pagi sampai jam 12 malam, kecuali hari kamis. Hanya sampai di jam 5 sore saja.