Yuk Merapat ke Bukit Dhoho Indah Kediri

Yuk Merapat ke Bukit Dhoho Indah Kediri – Sepertinya kali ini kota Kediri sudah mulai berubah menjadi salah satu kota pariwisata yang ada di Jawa Timur. Karena saat ini mulai lagi bermunculan berbagai macam tempat pariwisata yang sedang hits saat ini. Jadi, bila kemarin-kemarin kota Kediri lebih ramai oleh kampung anggrek yang ada di area gunung Kelud.

Baca juga: Berkunjung ke Wahana Istana Jambu Kediri

Namun sekarang ini ada lagi tempat pariwisata yang lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Yaitu Bukit Dhoho Indah atau disingkat dengan BDI.

Bukit Dhoho Indah

Menyimak Lebih Jauh Bukit Dhoho Indah

BDI ini merupakan salah satu tempat pariwisata alam yang bernuansa techno edu park. Saat ini, namanya memang sedang hits sekali dan hangat diperbincangkan oleh semua orang di berbagai media sosial. Tempat wisata ini sekarang ini menjadi salah satu bagian dari spot foto untuk kaun anak muda mudi yang kemudian diposting ke dalam IG mereka.

Di samping lokasinya yang begitu sejuk, karena tempatnya berada di bawah perbukitan, diisnijuga terdapat berbagai macam pariwisata yang sangat menarik yang lengkap dengan berbagai macam pemandangan yang sangat indah yang memang sengaja disiapkan oleh pihak pengelola tempat wisata ini. Dari sekian banyak arena yang ada di Bukit Dhoho Indah, yang paling disukai oleh para wisatawan adalah dibagian hammock-nya!

Tak hanya itu saja, harga untuk tiket masuknya sendiri juga sangat terjangkau sekali. Anda bisa langsung mencoba bermain sebuah hammock sesuka hati Anda dan sepuasnya. Karena disini terdapat banyaks ekali hammock bahkan sampai dengan puluhan hammock yang dapat digunakan untuk bersantai nantinya.

Salah satu fitur yang lain dari Bukit Dhoho Indah ini adalah adanya sejumlah kedai makanan yang lengkap dengan aneka ragam makanan yang dapat Anda pesan nantinya. Sehingga, itu artinya Anda tidak akan pernah kelaparan jika berkunjung ke tempat ini. Bahkan, jika Anda suka memancing, maka cukup sediakan uang sebesar 50 ribu rupiah saja, Anda sudah dapat memancing ikan sesuka hati Anda, sekaligus menyantap hasil dari pancingannya di tempat ini pula. Seru sekali, bukan?

Dikarenakna masih di dalam tahapan pengembangan, maka dari itulah tempat wisata BDI ini nanti juga akan ditambahkan arena untuk bermain outbound. Misalnya saja seperti wall climbing, flying fox, kebun buah, dan juga air terjun buatan. Sehingga, para pengunjung akan semakin betah di dalam ruang ini.

Lokasi Menuju Bukit Dhoho Indah

Untuk lokasinya sendiri ada di desa Tiron, di Kec. Banyakan, di Kab. Kediri. Andabisa mengambil alur dari jalan raya dari Kediri – Nganjuk ke Kec. Banyakan. Kemudian sampai di perempatan, langsung saja belok kiri dan masuk ke area jl. Panglima besar Sudirman. Cukup ikuti jalannya saja selama 5 km, maka Anda akan menemukan bundaran di tengah jalan. Nah, ambil saja jalna lurus dan Anda akan menemukan wisata Bukit Dhoho Indah ini.

Harga Tiket Masuk

Menariknya lagi adalah untuk tiket masuknya sendiri juga sangat terjangkau sekali. Anda hanya perlu membayar biayanya sebesar 5 ribu per orang, sedangkan untuk parkir motor sebesar 3 ribu rupiah,dan 5 ribu rupiah untuk mobil. Area parkirnya juga sangat luas. Sehingga, hal ii tidak akan membuat Anda menjadi bingung untuk menghabiskan sisa liburan Anda dimana. Karena Bukit Dhoho Indah bisa menjadi alternatif Anda untuk mencari liburan.