Spot Wisata Kediri Terbaru, Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo

Spot Wisata Kediri Terbaru, Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo – Belakangan ini memang kota tahu atau kota Kediri ini selalu memberikan suguhan sejumlah destinasi wisata terbarunya untuk sejumlah wisatawan yang hadir saat ini. Khususnya untuk warga lokal yang memang sedang membutuhkan sejumlah tempat wisata guna menghabiskan liburan mereka di akhir pekan. Misalnya saja seeprti Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo.

Bukit Gandrung Tanggulasi

Review Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo

Wisata yang satu ini menghadirkan sebuah tempat wisata alam yang sangat menakjubkan. Disinilah terdapat sebuah pemandangan yang sangat indah dan pas sekali untuk dijadikan sebagai spot foto terbaik Anda nantinya. Konsepnya sendiri dilengkapi dengan sejumlah spot foto yang menarik dengan sebuah background bukit yang cantik.

Disinilah terdapat juga sebuah spot gardu pandang yang menjadikan para pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang berasal dari atas bukit. Dari ketinggian ini nanti, Anda dapat menikmati berbagai macam pemandangan perbukitan dan juga hutan hijau yang sejuk anginnya. Sehingga, Anda akan makin betah untuk berlama-lama disini.

Jadi, bila Anda sudah lelah untuk menempuh perjalanan jarak jauh, maka di bukit ini juga disediakan sebuah gazebo yang cukup digunakan untuk tempat berisitrahat sejenak saat kaki dan badan Anda sudah mulai lelah. Yang pasti, tempat ini cocok sekali untuk para pecinta alam yang suka dengan berpetualang.

Medannya sendiri sangat menantang. Ada juga pemandangan yang sangat indah dan cantik dari ketinggian atas bukit. Sehingga, hal ini membuat para wisatawan gemar berkunjung ke tempat ini. Dari ketinggian bukit ini nanti, Anda akan dapat melihat pemandangan yang indah dari gunung Welirang. Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan agrowisata Manggis, agrowista Durian, dan juga persawahan.

Lokasi Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo

Lokasinya sendiri ada di desa Medowo, di kec. Kandangan, di Kab. Kediri. Jalur yang ditempuh agar bisa sampai di lokasi sangat ekstreem. Sehingga, butuh perjuangan ekstra agar dapat sampai di bukit ini. Akan lebih baik jika Anda memakai kendaraan Jeep atau trail saat Anda berkunjung ke bukit ini. Mengingat lokasinya sendiri memang sangat tinggi dan medannya juga ccukup menantang.

Jika berjalan dari arah kota Kediri, Anda masih harus menempuh perjalanan yang uckup jauh. Jadi, untuk Anda yang memulai perjalanan dari arah Simpang 5 Gumul, maka Anda bisa langsung mengambil arah ke Pare. Selanjutnya, Anda bisa langsung menuju ke Kec. Kandangan sambil berlanjut ke arah kota Malang.

Bila Anda sudah sampai di Kandangan, maka Anda bisa lewat jalan Pengajaran sampai pada akhirnya Anda akan sampai di desa Medowo. Sesampainya disini, Anda dapat bertanya pada para penduduk sekitar agar dapat sampai ke bukit ini. Karena memang lokasinya sendiri sudah cukup popular. Sehingga, Anda akan mudah untuk menemukannya.

Harga Tiket Masuk

Untuk biaya tiket masuk agar sampai ke Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo ini masih gratis. Sehingga, Anda tidak akan dikenakan biaya apapun, selain hanya harus membayar biaya untuk penitipan kendaraan Anda saja. Lokasinya sendiri ada di ketinggian jarak 700 mdpl. Sehingga, tak heran jika udaranya masih sangat sejuk dan masih sangat segar. Karena itulah, tempat ini cocok sekali untuk Anda yang sekedar ingin melepas penat Anda sehari-hari. Jadi, apakah Anda tertarik untuk datang ke bukit yang satu ini?