Review Cafe Campfire Outdoor Malang

Review Cafe Campfire Outdoor Malang – Di awal liburan tahun 2017 kali ini, telah hadir lagi sebuah tempat nongkrong di Malang, bernama Cafe Campfire. Cafe ini begitu ramai dikunjungi oleh kawula muda. Hal ini dikarenakan konsep cafenya sendiri telrihat berbeda dan unik dari cafe pada umumnya.

Cafe Campfire

Karena jika pada umumnya kebanyakan cafe menggunakan konsep dalam ruangan dengan pernak pernik yang penuh di sekitar ruangan untuk berselfie, namun cafe yang satu ini justru sangat anti mainstream sekali dan berbeda dari yang lain. Dengan mengunjunginya, Anda bisa menikmati kerlap kerlip bintang yang ada di langit dengan tempat duduk berbentuk melingkar dan api unggun di tengahnya. Maka dari itulah, cafe ini disebut juga dengan campfire.

Baca juga: Indahnya Wisata Negeri Dongeng Blitar yang Menakjubkan

Tempat duduknya sendiri bisa dimuat dari 8 orang sampai dengan 10 orang. Sehingga, untuk Anda yang suka sekali camping dan rindu dengan nuansa api unggunnya, maka Anda bisa mengajak teman-teman Anda untuk berkunjung ke cafe yang satu ini. Menariknya lagi adalah, untuk menu makannya sendiri berkonsep khas Amerika. Bahkan, Anda bisa memasaknya sendiri tepat di atas perapian ataupun minta bantuan dari para chef untuk memasaknya secara langsung tepat di depan mata Anda. Seru sekali, bukan?

Lokasi Cafe Campfire

Lokasi untuk cafe yang satu ini ada di jalur utama tepat di Batu Malang. Dengan begitu Anda bisa menemukannya dengan sangat mudah. Alamtnya sendiri ada di Jl Raya Ir Soekarno, di nomor 300 Mojorejo Junrejo, kota Batu. Tepatnya ada di depan dari Hotel Mentari.

Jadi, jika Anda ingin berkunjung ke sana, sebaiknya Anda lakukan reservasi terlebih dahulu. Karena biasanya area ini selalu full boked. Jam bukanya sendiri dari jam 4 sore sampai dengan jam 12 malam setiap hari.

Harga Makanan Cafe Campfire Malang

Cafe yang sedang hits di kota Malang ini memang sengaja mengadopsi gaya cafe Amerika. Sehingga, Anda tidak akan nyesel saat berkunjung ke cafe ini. Untuk daftar harga makanannya sendiir berkisar antara 15 ribuan rupiah sampai dengan 35 ribuan rupiah. Untuk minumannya sendiri dijual senilai 10 ribuan rupiah sampai dengan 20 ribuan rupiah. Sangat terjangkau sekali, bukan?

Karena itulah, jika Anda ingin menikmati suasana yang baru, maka tidak ada salahnya bila Anda berkunjung ke cafe yang satu ini. Apalagi setelah ini akan ada malam pergantian tahun baru. Dimana di saat itulah akan sangat disayangkan sekali jika Anda tidak menikmati malam tersebut untuk berkunjung ke cafe yang satu ini. Tentu saja malam pergantian tahun baru Anda akan semakin memikat dan menarik jika Anda menghabiskan malam itu di cafe ini.

Jadi, tidak ada salahnya jika Anda segera booking saja tempat di cafe ini bersama dengan teman-teman Anda sekalian. Tidak ada salahnya jika Anda berkunjung ke cafe ini, karena disinilah terdapat berbagai macam keindahan alam yang begitu eksotik untuk dilihat. Yang jelas, Anda tidak akan pernah bosan saat berada di cafe ini karena suasana dan nuansanya begitu memikat dan beda dari yang lain.

Tak heran jika dari waktu ke waktu memang cafe ini selalu diramaikan oleh para pengunjung. Karena memang cafe ini begitu berbeda sekali dan unik dari yang lain. Jadi, cafe ini selalu ramai oleh para pengunjung.