Tips Paling Cerdas Cantik Alami di Musim Hujan

Tips Paling Cerdas Cantik Alami di Musim Hujan – kini musim hujan mulai tiba. Banyak sekali sederetan wanita yang mulai bingung dengan seperti apa sih cara make up paling oke yang bisa membuat mereka tampil cantik alami dan tahan lama, meskipun telah diguyur oleh hujan? Dr. Blossom Kochhar, sebagai pendiri dari the Blossom khochhar Group sangat tidak menyarankan memakai make up yang terlalu mencolok dan terang di waktu musim penghujan.

Baca Juga : Tips Memilih Masker Wajah sesuai Jenis Kulit

Karena akan lebih baik bila memilih warna make up yang lebih ringan dan lebih natural di musim penghujan tersebut. Bila perlu, pilih saja warna pink atau peach dibagian eye liner dan juga lipstik. Sementara itu, untuk cara meronakan pipi nantinya bisa memakai warna ringan yang lebih segar. Misalnya saja, seperti, berwarna pastel. Namun, jangan sampai lupa untuk menggunakan sebuah pelembab bibir supaya bibir nanti juga tidak terlalu kering ketika musim hujan.

Sementara itu, supaya wajah Anda tetap sehat, dan terlihat lebih bersih, dan juga tidak kering, dokter inipun juga telah menyarankan supaya Anda juga memakai tambahan berupa pelembab di malam hari dan di siang hari. Supaya make up juga lebih awet dan tahan lama menempel pada wajah, sebaiknya jangan lupa juga untuk memilih alas bedak yang lebih berkualitas. Dijamin hal ini akan membuat Anda makin nyaman.

Seperti yang telah diketahui, bahwa musim hujan akan berlangsung. Tentu saja dengan kondisi angin dan cuaca yang kerap berubah-ubah ini membuat beberapa orang menjadi lebih waspada dalam menjaga kesehatan tubuhnya. Cuaca yang sering berubah-ubah ini umumnya membuat kulit menjadi makin kering dan menjadi lebih kusam. Maka dari itulah, agar Anda bisa terlihat cantik alami di musim hujan, sebaiknya simak tips di bawah ini:

Pilih Produk yang Bisa Merangsang Sirkulasi Darah

Pada dasarnya, sirkulasi darah itu dapat terganggu saat seseorang kekuarngan tidur, mengalami masalah genetika, dan juga merokokk. Itulah yang menjadi salah satu alasan paling besar yang telah berkontribusi dengan kulit pucat dan kusam. Berunutngnya adalah, terdapat beberapa bahan berupa ginseng dan pepper mint yang bisa memberikan sebuah dorongan yang dibutuhkan dalam melebarkan pembuluh darah. Sehingga, hal ini membuat kulit dapat menampung darah yang lebih banyak dengan kandungan nutrisinya.

Perbaikilah Jaringan Lemak yang Telah Rusak

Saat kulit Anda mulai terlihat kusam, ini biasanya terjadi karena terdapat sebuah jaringan lemak yang mulai rusak. Lapisan lemak yang telah rusak inilah yang kemudian bisa mengakibatkan terjadinya retakan dalam kulit. Sehingga, hal ini menajdikannya tidak bisa menahan kelembaban yang terjadi di antara beberapa sel yang ada di dalam permukaan kulit.

Dengan bantuan dari cream wajah khusus inilah yang nantinya akan membaut Anda bisa mengambalikan energi di dalam kulit, sekaligus memperbaikinya menjadi lebih baik. Krim ini memiliki nutrisi yang tinggi yang bisa memberikan kelembaban pada kulit menjadi lebih baik dan lebih supple. Disamping itu, dengan adanya lapisan pelindung didalamnya inilah yang kemudian dapat membuat penetrasi dari zat yang bernutrisi makin meningkat.

Exfoliate

Kulit yang sedang bermasalah merupakan akibat dari sel kulit mati yang telah menumpuk. Ini adalah cara paling tepat dan paling cepat untuk mengatasi masalah pada sel-sel kulit yang telah amti. Yaitu dengan cara melakukan sebuah pengelupasan secara rutin dan teratur sebanyak 2 sampai 3 kali dalam 1 minggu.s ehingga, tekstur kulit makin halus dan sel kulit mati bisa hilang.