Cara Gampang Main Game Overwatch Untuk Smartphone Android

Cara Gampang Main Game Overwatch Untuk Smartphone Android – Overwatch yang secara resmi diperkenalkan ke publik pada tahun 2016 ini memang merupakan kabar gembira dari pencinta game.

Hal ini dikarenakan overwtch tersedia untuk PS4, PC dan juga XBox yang menggunakan gameplay menarik gabungan dari genre game FPS dan juga MOBA.

Tidak seperti Heartstone yang memang sudah tersedia untuk smartphone, Overwatch belum tersedia untuk smartphone, akan tetapi pada kesempatan kali ini sulaidihasibuan punya cara yang bisa kamu gunakan agar bisa main game Overwatch pada smartphone Android yang kamu miliki.

Agar kamu bisa main game PC pada smartphone, kamu bisa menggunakan streaming game yang ada di PC ke Smartphone., simak cara selengkapnya dari sulaidihasibuan.com berikut ini.

BACA JUGA: Grafis dan Gameplay Terbaik Untuk Game PC Sepanjang Masa




  • Caranya adalah dengan download dan install aplikasi Remotr Game Streaming pada smartphone dan juga pada PC yang bisa kamu download di www.remotrapp.com.
  • Langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi Remotr yang ada di PC kamu kemudian login dengan akun Remotr yang kamu punya, jika belum maka kamu harus membuat akun yang baru.
  • Sesudah berhasil login pada PC dengan akun Remotr, maka login juga pada aplikasi Remotr yang ada di Smrtphone kamu dengan akun yang sama.
  • Supaya bisa langsung terkoneksi, maka pastikan smartphone dan PC kamu sudah terhubung pada jaringan yang sama dan jika tidak bisa kamu atur manual dengan cara mengatur port TCP yang sesuai.
  • Sesudah Remotr terhubung dengan PC, maka secara otomatis akan muncul perangkat yang juga terhubung dan kamu bisa pilih game PC yang ingin kamu mainkan pada smartphone kamu.
  • Kamu juga dapat atur kontrol game yang sedang kamu mainkan pada Remotr dan tidak hanya memakai kontrol sentuh namun Remotr juga bisa di atur supaya bisa terhubung dengan game pad lainnya.


Demikian cara mudah yang bisa kamu lakukan supaya bisa main game Overwatch pada smartphone android yang kamu miliki, semoga bisa bermanfaat untuk kamu gamer sejati.