Spot Malang Terbaru, Coban Bidadari Poncokusumo

Spot Malang Terbaru, Coban Bidadari Poncokusumo – Bila kemarin yang terbaru di Malang ada Coban Putri, kali ini hadir kembali tempat wisata yang terbaru di kota Apel atau kota Malang. Yaitu Coban Bidadari Poncokusumo. Wisata alam ini mengusung tema air terjun. Sehingga, bagi pecinta alam, tempat ini cocok sekali untuk Anda yang ingin menikmati kesegaran air dan sejuknya kawasan yang ada di kota Malang.

Baca juga: Spot Rumah Pohon Eksotis di Malang, Kampung Enam Wajak

Karena itulah, jika Anda suka sekali dengan nuansa alam, maka tidak ada salahnya jika Anda berkunjung ke tempat ini. Lokasinya sendiri berada di pintu masak dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru atau TNBS. Sehingga, keindahanalamnya sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Di samping viewnya yang menakjubkan, disinilah terdapat sebuah spot selfie yang indah sekali. Sehingga, siapa saja yang hadir sudah pasti dijamin akan puas.

Spot Malang Terbaru, Coban Bidadari Poncokusumo

Layaknya kawasan wisata alam air terjun pada umumnya, disini nuansanya masih tenang dan masih sejuk. Hal ini dikarenakan tempatnya ada di bawah teping, sehingga para pengunjung yang ingin bisa melihat keindahan alam wisata Coban Bidadari Poncokusumo ini, mereka harus rela dulu untuk berjalan kaki. Satu hal lagi yang perlu Anda ingat adalah, disini kabutnya kerap sekali turun. Sehingga, Anda harus lebih berhati-hati jika ingin berkunjung ke tempat ini.

Sejumlah spot wisata yang dapat menunjang kegiatan selfie Anda nanti adalah adanya sayap malaikat dari background alam yang terbuka, adanya bunga matahari, adanya jembatan kayu, adanya rumah kayu atau rumah pohon yang dijadikan sebagai andalan untuk tempat wisata yang satu ini.

Bahkan, bisa dibilang bahwa coban ini sebenarnya sebuah kawasan wisata alam yang berasal dari kombinasi air terjun dengan keindahan bukit. Tak heran jika tempatnya menjadi masih alami dan masih asri. Udaranya pun juga masih benar-benar sejuk. Sehingga, tempat ini cocok sekali untuk Anda yang ingin refreshing ria.

Lokasi Coban Bidadari Poncokusumo

Untuk Anda yang ingin berencana berlibur ke tempat ini, maka tempatnya ada di desa Gubugklakah, di Kec. Poncokusumo, di Kab. Malang. Letak tepatnya ada di area gunung Bromo di Malang. Bila Anda masih bingung untuk sampai ke tempat ini, maka Anda bisa menggunakan rute dari kawasan Tumpang, kemudian lewat saja jalan raya Bokor.

Bila sudah sampai di perempatan jalan, maka Anda bisa mengambil arah ke kiri sampai Anda nanti bertemu di pertigaan jalan. Kemudian, langsung saja belok ke kanan. Sesudah Anda mengikuti jalan dan bertemu di desa Gubugklakah, maka Anda bisa langsung saja mengikuti papan petunjuk yang tersedia disana. Karena itu artinya Anda sudah sampai di coban ini.

Harga Tiket Masuk

Jangan kira jika untuk biaya masuknya akan mahal supaya dapat menikmati indahnya alam yang ada di tempat wisata alam yang satu ini. Karena biaya tiket masuknya ini sangat terjangkau sekali. Untuk biaya masuk per orangnya hanya sebesar 10 ribu rupiah saja setiap orang. Sedangkan untuk biaya parkirnya nanti adalah senilai 5 ribu rupiah.

Jadi, jika Anda sedang mencari tempat terbaik untuk refreshing yang murah meriah namun memiliki keindahan alam yang menakjubkan, maka Anda bisa singgah saja langsung ke tempat wisata Coban Bidadari Poncokusumo yang satu ini. Dijamin, Anda pasti akan nyaman dan mata Anda akan semakin termanjakan saat sudah sampai disana.