Serunya Menikmati Kesegaran Coban Parang Tejo Malang

Serunya Menikmati Kesegaran Coban Parang Tejo Malang – Kota Malang kini semakin eksis di hadapan umum. Hal ini dikarenakan hadirnya banyak sekali tempat wisata alam yang kian menarik di kota Apel ini. Jika sebelumnya cukup menghebohkan publik dengan adanya Jatim park3, kini hadir lagi sebuah objek wisata alam baru, yaitu Coban Parang Tejo Malang.

Baca juga: Inilah Keunikan dari Kampung Biru Arema Malang

Review Coban Parang Tejo Malang

Keindahan air terjunnya cukup memikat. Anda tak hanya akan dimanjakan dengan air yang jernih dan keindahan alam yang indah saja. Namun, Anda juga bisa melihat ada banyak spot foto yang kece abis dan keren banget.  Perlu Anda ketahui bahwa air terjun yang satu ini masih baru dan belum begitu terjamah banyak orang. Sehingga, airnya masih benar-benar jernih dan kondisi alamnya juga masih sejuk dan alami. Siapapun yang akan melihatnya pasti selalu ingin menceburkan diri ke dalam air.

Coban Parang Tejo

Coban Parang Tejo Malang ini memberikan pemandangan alam yang sangat indah dan mampu memanjakan mata Anda. sejumlah spot foto yang kekinian dan cocok untuk menghiasi IG Anda, misalnya saja seperti di bawah ini:

Rumah Akar

Di tempat inilah nantinya Anda dapat berpose semenarik mungkin. Ditambah lagi masih ada juga panorama alam yang indah yang menjadikan foto Anda terlihat lebih indah lagi.

Ayunan Maut

Jika Anda ingin menguji adrenalin Anda, maka Anda dapat menikmati foto di tempat ayunan maut. Dilihat dari namanya saja, tempat ayunan ini cukup mengerikan. Anda bisa melihat posisi ayunan yang dibangun pada tepi jurang.

Bunga Raksasa

Di samping ada rumah akar dan adanya ayunan maut, disini juga ada sebuah bunga raksasa yang dijadikan sebagai spot foto favorit untuk para pengunjung. Disinilah nantinya Anda bisa melihat keindahan dari bunga raksasa yang hampir mirip seperti aslinya. Bisa dibilang bahwa spot foto yang satu ini hampir mirip seperti gardu padang. Itulah sebabnya Anda dapat berfoto ria tepat di tengah bunga raksasa itu.

Lokasi Coban Parang Tejo Malang

Posisi air terjun parang tejo ini ada di dusun Princi, di desa Gading Kulon, di kec. Dau, di Malang. Lokasinya ada kurang lebih sejauh 20 km, sementara dari kota Batu jaraknya ada 21 km. Agar dapat sampai ke tempat ini, Anda dapat mengambil arah dari kota Malang, setelah itu sampai pertigaan Sengkaling Anda bisa belok ke kiri.

Setelah itu, langsung belok kanan hingga sampai pada perempatan Semanding. Jika sudah, Anda bisa berangkat ke desa Gedin Kulon. Setelah itu, lanjutkan ke Dusun Princi. Sampai disitu  Anda bisa mengikuti petunjuk yang sudah ada. Bila Anda masiih kesulitan untuk menemukannya, maka Anda dapat menanyakan posisinya kepada penduduk sekitar.

Harga Tiket Masuk

Agar Anda dapat menikmati keindahan air terjunnya, maka Anda bisa masuk dengan membayar biaya tiketnya sampai dengan 15 ribu per orang. Dengan biaya yang semurah itu, Anda sudah dapat menikmati keindahan pemandangan khas dari kota Malang ini dan menikmati semua spot menarik dan unik di tempat ini.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk datang Coban Parang Tejo Malang ini? Segera saja kunjungi tempat ini dan ajak semua teman-teman Anda untuk singgah ke wisata alam yang satu ini. Dengan begitu, Anda bisa menikmati keindahan alam yang khas.