Daftar Aplikasi Adzan Otomatis Terakurat 2018

Daftar Aplikasi Adzan Otomatis Terakurat 2018 – Adzan merupakan sebuah panggilan untuk umat muslim untuk memberitahukan kepada Anda semuanya sebagai waktu masuknya untuk sholat fardhu dan juga shalat wajib. Setiap orang terkadang ada juga yang sampai ketinggalan shalat karena tidak mendengar suara adzan. Maka dari itulah, supaya tidak sampai ketinggalan shalat lagi,  sebaiknya Anda coba saja daftar aplikasi adzan yang akan kami berikan di bawah ini:

Baca Juga : Tips Membeli Pisau Dapur sesuai Kebutuhan

Muslim Pro

Daftar Aplikasi Adzan Otomatis Terakurat 2018

Aplikasi yang satu ini dirancang oleh pihak Muslim Pro Limited. Ukurannya sendiri berukuran sebesar 11 Mb. Bahkan, aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 10 juta pengguna. Aplikasi ini punya fitur adzan otomatis dan ada juga fitur yang akan memberitahukan Anda kapan waktu shalat yang paling akurat, kapan waktu iftar, dan juga waktu imsak. Ada juga Al Qur’an didalamnya yang dilengkapi pula dengan tajwid, audio, kompas untuk mengetahui arah kiblat, kalender Hijriyah, dan juga bacaan tasbih di dalamnya.

Alarm Adzan Otomatis

Sedangkan, untuk aplikasi adzan yang satu ini berukuran sebesar 8,6 Mb. Aplikasi ini dibuat oleh Yasir Dev. Bahkan, sudah diunduh melebihi dari 100 ribu pengguna. Aplikasi ini bisa memudahkan umat muslim dalam menjalankan kegiatan shalat wajib. Cara kerjanya adalah sebagai tanda pengingat dan alarm saat memasuki waktu shalat. Bisa dibilang bahwa aplikasi yang satu ini adalah sebuah aplikasi adzan secara otomatis yang lengkap pula dengan penunjuk dari arah kiblat yang bisa digunakan secara otomatis.

Waktu Adzan dan Kiblat

Aplikasi ini dibuat oleh GITS Indonesia. Untuk ukurannya sendiri berukuran sebesar 3,3 Mb, dan sudah diunduh melebihi dari 1 juta pengguna. Aplikasi yang satu ini dapat digunakan untuk aplikasi pengingat shalat dan juga bisa digunakan untuk adzan secaar otoamtis yang akurat. Disamping itu, fitur yang ada dalam aplikasi ini dapat digunakan sebagai penunjuk arah kiblat.

Waktu Solat & Adzan

Sedangkan, untuk aplikasi adzan yang satu ini berukuran sebesar 20 Mb. Aplikasi ini dirancang khusus oleh pihak TDA Developers Group dan sudah diunduh sampai dengan 500 ribu pengguna. Aplikasi yang satu ini berguna untuk mengetahui jadwal untuk shalat yang telah dilengkapi pula dengan fitur alarm, berupa suara adzan. Terlebih dalam aplikasi ini juga dapat menyesuaikan di antara waktu shalat didasarkan pada lokasi Anda berada. Di samping itu, fitur yang ada dalam aplikasi ini terdapat Al Qur’an beserta terjemahannya. Ada juga panduan untuk menjalankan shalat sunnah, kalender hijriyah, bacaan untuk do’a harian, dan juga penunjuk untuk lokasi masjid yang paling dekat.

Waktu Shalat Kiblat, Adzan, Do’a

Aplikasi yang satu ini dapat diakses secara gratis di android. Pembuat aplikasi adzan yang satu ini adalah Kamal Kornain yang berukuran sebesar 11 Mb. Aplikasi ini sudah diunduh sampai dengan melebihi dari 1 juta pengguna. Di dalam aplikasi inilah terdapat juga sebuah informasi berupa jadwal shalat dengan alaramnya, seperti suara adzan. Di samping itu, ada jug fitur yang lain, berupa bacaan tasbih, penentu arah kiblat, sejarah Islam, do’a harian, dan kalender Hijriyah.

Salaam

Aplikasi yang satu ini dirancang secara khusus oleh pihak PT. Samsung Electronics Indonesia. Untuk ukurannya sendiri sebesar 27 Mb. Aplikasi yang satu ini diunduh hingga melebihi 1 juta pengguna. Di dalam aplikasi inilah ada juga fitur tambahan, berupa alarm untuk suara adzan.