Daftar Baterai Smartphone Android Paling Awet yang Pernah Ada

Daftar Baterai Smartphone Android Paling Awet yang Pernah Ada – Saat ini sudah bukan lagi rahasia umum bila salah satu kekurangan dari pemakaian sebuah smartphone adalah borosnya baterai smartphone android yang tidak tahan lama dan juga tidak awet. Smartphone sekarang ini tidak Cuma sekedar untuk sms dan telepon saja, namun saat ini ponsel sudah makin brekembang pesat lagi. Dimana masih ada banyak kebutuhan yang lainnya yang sering dilakukan dengan ponsel.

Baca Juga: Nikita Mirzani Semua Habis, Uang Habis

Misalnya saja, seperti melakukan kegiatan browsing, email, games, berfoto ria, menggunakan sosial media, dll. Karena pemakaian yang banyak inilah yang membuat daya baterainya menjadi cepat terkuras habis. Di bawah ini adalah daftar ponsel pintar yang memiliki baterai paling awet yang pernah ada di tahun ini, antara lain:

LG X Power

Ponsel pinta ryang satu ini memiliki baterai yang sangat awet dan juga lebih tahan lama. Bahkan, processor yang digunakannya adalah berupa Quad Core dengan kecepatan mencapai 1.14 Ghz dan memiliki ukuran ram sebesar 2 Gb. Karena itulah membuat ponsel ini mampu bekerja secara multitasking dengan lebih baik lagi. Sedangkan, untuk ukuran kameranya adalah sebesar 13 Mp dan juga berukuran sebesar 8 Mp. Dimana ukuran luasnya adalah sebesar 5,3 inch, yang lengkap pula dengan baterainya mencapai 4.100 mAh dari lithium ion. Karena itulah, ponsel ini mampu digunakan untuk melakukan segala aktivitas oprasional hingga seharian penuh. Untuk harga jualnya sendiri sebsar 2 jutaan rupiah.

Huawei P8max

Sedangkan untuk baterai smartphone android yang satu ini berukuran sebesar 4.360 mAh lithium ion. Dimana untuk ukuran layarnya adalah sebesar 6.8 inch. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga memiliki chipset dari Huawei, berupa HiSilicon Kirin 935. Dimana untuk chipsetnya dikombinasikan dengan processor 64 Bit dengan 2 bagian inti processor Quad Core berkecepatan mencapai 2.2 GHz Cortex A-52 dan juga Quad Core berkecepatan mencapai 1.5 Ghz dari Cortex A-53 yang membuatnya lebih efisien untuk pemakaian baterai. Untuk harga jualnya mencapai 9 jutaan rupiah.

Xiaomi Mi Mix

Ponsel yang satu ini memiliki ukuran baterai smartphone android sebesar 4.400 mAh dari li ion. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga sudah dilengkapi pula dengan fitur fast charging yang membuat pengisian daya baterainya menjadi lebih cepat lagi. Tak sekedar itu saja, untuk ukuran layarnya berukuran sebesar 6.4 inch, dimana ramnya berukuran sebesar 4 Gb dan juga berukuran sebesar 6 Gb. Dimana untuk tenaganya sudah menggunakan processor berupa Snapdragon 821 yang menjadikannya lebih handal lagi. Sementara itu, untuk resolusi kameranya berukuran sebesar 16 Mp dan juga berukuran sebesar 5 Mp, yang membuat tampilannya jepretannya menjadi lebih handal.

Xiaomi Mi Mix

Beda sekalid engan ponsel yang satu ini, dimana ponsel yang satu ini memiliki harga jual sebesar 7.8 jutaan rupiah. Hanya saja, sayangnya ponsel ini belum dirilis. Namun meskipun begitu, kabarnya ponsel ini dilengkapi dengan daya baterai sebesar 4.400 mAh, itupun sudah dilengkapi pula dengan teknologi berupa fast charging yang membuatnya lebih handal lagi. Karena, ponsel ini akan membuat sistem pengecesannya sangat cepat dan daya abterainya juga lebih awet dan tahan lama. Dijamin, ponsel ini bisa membuat Anda makin termanjakan lagi.