Daftar Power Bank Terbaik Berkapasitas Besar tapi Murah

Daftar Power Bank Terbaik Berkapasitas Besar tapi Murah – Apakah ponsel Anda cepat low bat? Kini Anda tidak perlu bingung lagi. Karena kini sudah ada banyak orang yang telah menjual power bank dengan kapasitas yang besar, namun harganya murah. Misalnya saja seperti di bawah ini:

 Baca Juga : Daftar Aplikasi Adzan Otomatis Terakurat 

Asus ZenPower 10050 mAH

Untuk yang satu ini punya fitur sama seperti Sony. Namun, power bank ini punya kelebihan tersendiri. Yaitu, dapat mengisi daya baterai yang cukup cepat dan bahkan bisa melebihi dari Sony karena memang dilengkapi pula dengan teknologi berupa fast charging yang membuat pengisian dayanya menjadi lebih cepat. Akan tetapi, teknologi ini akan makin cepat berasa bila Anda memakai ponsel dari Asus juga. Misalnya saja seperti menggunakan Asus Zenfone 5, Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 2, dan juga Asus Zenfone 6.

Daftar Power Bank Terbaik Berkapasitas Besar tapi Murah

Xiaomi Power bank 10400 mAh

Sedangkan untuk PB yang satu ini juga cukup murah sekali dan sangat bagus. Desainnya sendiri juga terlihat lebih elegan dan cocok untuk semua orang. Ukurannya yang besar inilah yang kemudian membuat setiap penggunanya bisa memakainya sesuka hati mereka.

Vivan Power Bank IPS18 18.000mAh

Di Indonesia, produk power bank ini terkenal dengan produsen termurah dengan kapasitas yang besar. Produknya  sudah sering ditemukan di berbagai toko elektronik dan toko gadget. Salah satu andalannya adalah Vivan IPS18, yang memiliki kapasitas daya sebesar 18.000 mAh. Dijamin kegiatan Anda makin leluasa saat menggunakannya.

SPC 13.000mAh

Tidak hanya sekedar mempunyai ukuran kapasitas yang besar saja, produk ini dilengkapi pula dengan desain yang unik dan mempunyai 2 pilihan warna yang menarik. Yaitu berwarna hitam dan putih. Produk ini juga dilengkapi pula dengan perlindungan yang berlimpah. Misalnya saja seperti over charge, over current, over discharge, dan juga over temperature protection, dan ada juga perlindungan agar tidak sampai terjadi korsleting.

Xiaomi Mi PowerBank 16.000 mAh

Kini Xiaomi sudah meluncurkan power bank buatannya sendiri berteknologi perlindungan untuk voltasi yang berlebih. Dengan begitu, produk buatannya ini dijamin dapat menjaga smartphone android, BB, dan iPhone dari terjadinya konsleting dan juga over charging. Disamping itu, juga ada 2 port output yang dapat mengalirkan daya di bagian 2 perangkat yang tidak sama secara bersamaan.

Power Bank APC 10000 mAh

Sedangkan untuk power bank yang satu ini memiliki konsep yang jauh lebih simple dan juga intuitif. Produk ini memiliki 2 buah port untuk USB dengan daya out put sebesar 2.4 A dan juga 1 A. Dengan adanya kedua port USB inilah yang nantinya akan membantu Anda untuk mengisi daya ulang baterai untuk 2 perangkat ponsel dengan cara bersamaan.

Power Bank FSP Walk 5200 mAh

Produk yang satu ini dilengkapi pula dengan berbagai macam fitur dukungan proteksi. Misalnya saja seperti over discharge, over current, over charge, dan juga short circuit protection. Disamping itu, produk ini juga memakai baterai dari Samsung di kelas A. Dukungan fitur yang lainnya dari produk ini adalah adanya 2 port untuk USB sekaligus. Dengan begitu, Anda bisa mengisi daya baterai ke dalam 2 perangkat sekaligus.

Delcell Ultra 16.000mAh

Kali ini Delcell tak main-main dalam mengeluarkan produk power bank berukuran sebesar 16 ribu mAh. Bahkan, ukuran fisiknya juga terlihat lebih besar.