Serunya Berlibur ke Dago Dream Park

Serunya Berlibur ke Dago Dream Park – Bila Anda akan berlibur ke kota Bandung atau kota Kembang, rasanya belum lengkap jika Anda belum datang ke Dago Dream Park yang satu ini. Tempatnya yang berada di dataran tinggi ini khas dengan suhu dan suasana yang dingin. Namun, ternyata disini ada banyak sekali tempat pariwisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Dago Dream yang satu ini.

Baca juga: Tempat Selfie Terbaik di balik Pohon Kering, Pohon Jomblo Solok Sumbar

Disini ada tag line, yaitu fun in nature. Jadi, bersenang-senang di alam. Sehingga, tempat ini pas sekali bila dijadikan sebagai tempat liburan untuk Anda yang ingin mencari ketenangan pikiran dari kesibukan Anda bekerja sehari-hari. Di samping itu, disinilah juga ada sebuah konsep kombinasi terhadap keindahan alam beserta berbagai wahana untuk anak-anak sampai dengan orang dewasa. Sehingga, tempat ini cocok sekali dijadikan sebagai wisata untuk keluarga.

Dago Dream Park

Di bagian pintu gerbangnya sendiri sudah ada jembatan besar dari aliran sungai yang ada di bawahnya. Disinilah nantinya Anda bisa merasakan sensasi layaknya sedang berlibur di Bali. Karena ada banyak patung yang besar yang lengkap dengan balutan kainnya bermotif kotak-kotak khas Bali. Wisata ini dibangun di atas lahan seluas 12 ha.

Karena tempatnya di area perbukitan, tak heran jika jalanannya juga menjadi naik turun. Namun, Anda tidak harus khawatir lagi. Karena, sekalipun jalanannya naik turun, namun Anda bisa menyewa mobil untuk mengantarkan Anda ke tempat yang Anda inginkan.

Wahana dan Fasilitas Dago Dream Park

Untuk wahananya sendiri ada bermacam-macam. Ada perahu dayung, kuda tunggang, sky gliding, rumah pohon, kereta-keretaan, dll. Ada juga taman labirin, aquarium, kebun binatang mini, dan sejumlah wahana yang lainnya yang masih di tahap pengembangan. Selanjutnya, untuk fasilitasnya sendiri cukup lengkap. Ada mushola, toilet, restoran, dll.

Lokasi Dago Dream Park

Mau berlibur ke tempat ini bersama dengan anggota keluarga Anda? Anda bisa langsung saja berkunjung ke Jl Dago Giri km 22 di Desa Mekarwangi, di lembang, kab. Bandung Barat. Untuk posisinya sendiri ada sebelum dari restoran lawang wangi. Anda bisa menemukan tempat ini lewat bantuan GPS agar bisa sampai ke rute dago dream ini.

Harga Tiket Masuk

Untuk biaya tiket masuknya hanya sebesar 20 ribu rupiah. Namun, ini adalah biaya untuk masuk ke dalam kawasannya saja. Jika Anda ingin mencoba wahana yang lain yang ada disana, maka Anda harus membayarnya lagi dengan biaya yang sudah ditentukan. Di bawah ini adalah daftar harga wahana permainan yang ada di Dago Dream Park, antara lain:

Tiket A (15 ribu/ orang)

  • Perahu kora
  • Flying fox
  • Perahu tangan

Tiket B (25 ribu/ orang)

  • Cho cho train
  • Lost in paradise
  • Pine house
  • Geared up atau arena untuk sepeda
  • Paket pancing
  • Perahu dayung
  • Bermain ternak
  • Berkuda

Tiket C (35 ribu per orang)

  • Panahan

Nah, itu tadi adalah sedikit ulasan dari taman wisata Dago Dream Park di Lembang, Bandung yang sayang untuk dilewatkan. Jika Anda suka dengan suasana alam, namun dengan fasilitas yang lengkap, rasanya tempat ini cocok sekali untuk Anda dan tidak boleh dilewatkan. Dengan begitu, kegiatan refreshing Anda bisa menjadi lebih berasa lagi saat berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.