Daun Coklat Malang, Cafe yang Lagi Hits di Kota Malang

Daun Coklat Malang, Cafe yang Lagi Hits di Kota Malang – Daun Coklat Malang atau disebut juga dengan istilah Dancok oleh warga kota Malang ini menyajikan sebuah persembahan nuansa alam yang sangat eksotis. Tempat baru ini langsung saja hits di kalangan semua orang. Karena meskipun namanya disingkat seperti itu, namun jangan berburuk sangka dulu!

Baca juga: Bukit Teletubbies, Bukit Unik Serial TV Anak-Anak

Karena cafe terbaru yang berlokasi di Pujon Malang ini memang sedang menjadi trending topic di kalangan para travellers. Tempat ini sekarang telah menjadi salah satu spot untuk berfoto IG yang terbaik. Hal ini dikarenakan sajian pemandanngannya memang begitu sempurna dan sangat luar biasa sekali. Anda bisa membuktikannya sendiri hanya dengan langsung berkunjung ke tempat ini. Karena disinilah banyak sekali sajian yang menarik yang tidak ditemukan di cafe yang lainnya.

Daun Coklat Malang

Wisata Daun Coklat Malang ini adalah salah satu cafe yang berkonsep out door dan sangat unik. Karena itulah, tak heran jika cafe ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta traveler. Di tempat inilah Anda bisa menikmati berbagai macam keindahan kota Malang dari beberapa pohon yang besar dan rindang di sana. Tak heran jika udaranya juga begitu segar sekali, khas dengan kota Malang. Itu artinya memang tempat ini sangat menyehatkan.

Disinilah nantinya Anda bisa melihat sederetan tempat duduk yang berasal dari kayu. Selain itu, ada juga ayunan berupa sebuah hammock yang berguna untuk bersantai ria.

Lokasi Daun Coklat Malang

Untuk tempatnya sendiri ini berada di Dusun Sebaluh, di desa Pandensari, di Kec. Pujon, di kota Malang. Bila Anda berkunjung ke tempat wisata yang satu ini dari pusat kota Malang, Anda akan butuh waktu tempuh selama 1 jam sampai dengan 1.5 jam perjalanan agar dapat sampai di tempat tujuan ini.

Sedangkan untuk rute agar sampai ke Daun Coklat Malang ini sama seperti arah untuk sampai ke destinasi wisata air terjun Coban Rondo. Karena memang lokasinya dekat sekali dengan wisata yang satu ini.

Harga Tiket Masuk

Bila Anda akan berkunjung ke cafe Daun Coklat Malang ini, maka Anda tidak perlu khawatir dengan masalah retribusinya. Itu karena harga tiket masuk untuk ke cafe ini nanti hanya akan dikenakan sebesar 2.500 rupiah saja. Jadi, tentu saja harga tiketnya ini sangat murah sekali. Maka dari itulah, apakah Anda yakin tidak akan mencobanya?

Yuk segera saja nikmati liburan akhir pekan Anda di cafe ini. Karena disinilah tempat paling cocok untuk menghabiskan penat dan lelah Anda setelah sekian lama Anda bekerja di kantor. Bagi pekerja yang selalu mengejar deadline pun juga cocok sekali berkunjung ke tempat ini. Selain bisa merefresh otak, disinilah Anda bisa bersantai sambil menghirup udara segar. Dengan begitu, tidak hanya pikiran saja yang sehat, namun tubuh pun juga akan sehat dengan menghirup udara yang masih segar.

Maka dari itulah, jika Anda membutuhkan sesuatu yang sehat untuk liburan Anda, maka tidak ada salahnya jika Anda berkunjung ke tempat ini. Karena disinilah nantinya Anda bisa menikmati keindahan panorama alam khas kota Malang. Selain itu, disini pula nantinya Anda bisa melihat rindangnya pohon yang ada di kota Malang yang mampu menambah kesejukan diri Anda saat sedang berlibur.