Dijamin 2 Jam Langsung Mahir Bahasa Inggris dengan Aplikasi Android Ini

Dijamin 2 Jam Langsung Mahir Bahasa Inggris dengan Aplikasi Android Ini – Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang sudah dipakai oleh semua orang di seluruh dunia. Bahkan, di negara kita pun sudah banyak yang memakai bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk pada Youtuber dan para artis saat ini. Banyak sekali para Youtuber yang berhasil mendapatkan penghasilan yang tinggi berkat memakai bahasa Inggris dalam channel Youtube mereka. Maka dari itulah, bila Anda ingin lebih pandai dalam berbahasa Inggris, seabiknya coba saja aplikasi android di bawah ini:

 Baca Juga : Daftar Aplikasi Adzan Otomatis Terakurat 

Duolingo

Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak Duolingo. Aplikasi ini telah diunduh hingga 100 juta orang di dalam play store. Aplikasi ini berukuran sebesar 11 Mb. Aplikasi ini sudah cukup popular untuk semua orang. Karena duolingo ini nantinya akan mengajarkan bahasa Inggris dengan menggunakan metode bermain. Tidak sekedar itu saja, di dalam aplikasi ini nanti juga tersedia gambar yang bisa membuat anak mudah untuk mengingatnya. Disamping anak-anak, ternyata orang dewasa juga dapat menggunakannya untuk belajar bahasa Inggris sambil bermain game.

Aplikasi Android Paling Bagus untuk Meningkatkan Performa Android

Memrise

Untuk aplikasi android yang satu ini sudah dikembangkan oleh pihak Memrise dan sudah diunduh hingga 10 juta pengguna di dalam Google Playstore. Aplikasi ini berukuarn sebesar 21 Mb saja. di dalamnya terdapat banyak bahasa yang bisa dipelajari. Anda bisa memilih manakah yang Anda inginkan. Di dalamnya juga terdapat sebuah cara native speaker beserta gamenya. Ada juga fitur yang lain, berupa review and strengthen, visual learning, dan juga rapid call. Aplikasi ini sangat unik, karena Anda nanti akan ditantang untuk mengingat kata-kata juga. Jadi, aplikasi ini cocok sekali untuk Anda yang ingin belajar sekaligus melatih kemampuan otak Anda dengan baik dalam mengingat sesuatu hal. Bahkan, ada juga fitur listening skill yang mana membuat Anda bisa belajar untuk mengucapkan bahasa Inggris dengan baik.

Learn 50 Languages

Ada juga learn 50 leanguages. Seperti namanya, aplikasi ini memiliki 50 bahasa asing dari seluruh penjuru dunia. Terdapat 5 juta kali unduhan yang telah dibuat dalam aplikasi ini. Untuk ukurannya sendiri berukuran sebesar 14 Mb saja. Di dalam aplikasi android ini nanti ada sebuah angka, alfabet, dan juga kosa kata yang akan mengajarkan pada Anda  untuk membaca yang benar dengan pengucapan yang benar juga.

Learn English with Aco

Sedangkan untuk aplikasi android yang satu ini dikembangkan oleh pihak Accobot LLC. Aplikasi ini telah diunduh hingga 1 juta unduhan di dalam google playstore. Untuk ukurannya sendiri sebesar 5 Mb saja. Di dalamnya cukup lengkap sekali. Karena Anda akan diajar bagaimana cara membaca, mendengar, berhitung, dll dengan baik dan benar. Ada satu hal yang membuatnya terlihat unik dalam aplikasi ini. Yaitu ada kuis berisi soal berbahasa Inggris. Jadi, aplikasi ini cocok sekali untuk Anda yang masih berada di tingkat sekolah. Karena bisa jadi soal itu nanti akan dikeluarkan di dalam ujian sekolah nanti. Tak hanya itu saja, di dalamnya juga ada percakapan di dalam bahasa Inggris yang akan menarik sekali untuk para pelajar yang masih berada di bangku sekolah.

Mango Languages

Sedangkan untuk aplikasi android yang satu ini berukuran sebesar 12 Mb. Di dalamnya Anda bisa belajar banyak sekali bahasa asing dengan metode percakapan dan gambar.