Rute ke Dokar Dreamland Tulungagung

Rute ke Dokar Dreamland Tulungagung – Jika sebelumnya Tulungagung sekali dikenal dengan keindahan pantainya, kali ini dihadirkan sebuah tempat wisata yang baru di kota ini. Yaitu Dokar Dreamland Tulungagung. Tempat wisata yang stu ini dilengkapi dengan spot rumah hobbitnya yang membutnya makin terlihat berbeda. Jadi, meskipun Tulungagung ini tidak seterkenal dengan Batu dan Malang, namun ternyata tempat wisatanya cukup bagus.

Baca juga: Indahnya Pasir Hitam di Pantai Lovina Bali Buleleng

Review Dokar Dreamland Tulungagung

Tempat ini begitu keren dan kekinian. Ada banyak spot foto yang keren yang disediakan di tempat ini. Karena itulah, tempat ini merupakan tempat paling favorit bagi para pengunjung untuk menikmati keindahan panoramanya untuk berfoto ria. Salah satunya adalah berfoto di rumah Hobbit. Rumah hobbit ini begitu terkenal dan ngetrend di kalangan berbagai macam tempat wisata.

Ada rumah hobbit yang ditemukan di taman kelinci yang ada di Malang dan di Blitar, ada juga di Bantul Yogyakarta, dengan rumah hobbitnya yang ada di Seribu Batu Songgolangit. Tak hanya itu saja, di taman bunga Colasia pun juga ada spot rumah hobbitnya. Karena itulah, kini Tulungagung tidak mau kalah, dan menawarkan keunikan dari spot rumah hobbitnya juga di dokar dreamland yang satu ini.

 

Spot fotonya begitu instagramable sekali! Anda bisa terlihat keren bila menjadikannya sebagai background foto Anda saat akan berselfie. Disinilah banyak pengunjung begitu antusias untuk berselfie menggunakan spot rumah hobbit yang satu ini. Banyak juga yang rela mengantri hanya untuk berfoto selfie di tempat ini.

Padahal, tempat wisatanya masih sangat baru, dan baru muncul akhir-akhir ini. Namun jumlah pengunjung yang datang sangat banyak. Apalagi bila sudah memasuki di hari liburan. Sudah  pasti jumlah pengunjungnya benar-benar banyak dan membludak sekali. Anda bisa melihat dari banyaknya foto seputar Dokar Dreamland Tulungagung di sejumlah akun instagram yang begitu banyak dan bagus.

Itulah kenapa banyak pengguna aktif instagram senang sekali berkunjung ke tempat ini dan tertarik untuk mengunjunginya. Wisata yang satu ini cocok sekali untuk melengkapi destinasi liburan Anda untuk warga Tulungagung dan sekitarnya. Karena kini tidak perlu pergi sampai ke luar kota untuk berlibur. Hanya dengan berkunjung ke Dokar Dreamland Tulungagung ini, maka Anda sudah bisa mendapatkan suguhan wisata yang benar-benar bagus.

Suasananya sendiri juga masih sangat alami dan asri. Banyak sekali pepohonan yang hijau dan rindang di tempat ini. Untuk sejumlah spot foto yang ditawarkan di tempat ini adalah, jembatan, air terjun mini, rumah hobbit, background dari foto 3 dimensi, dll. Yang pasti ada banyak spot foto yang sayang untuk dilewatkan. Maka dari itulah, tak heran jika pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari warga Tulungagung saja.

Namun dari luar Tulungagungpun juga sudah banyak yang berkunjung ke tempat ini. Anda bisa membuktikannya sendiri hanya cukup dengan berkunjung saja sekarang juga . sehingga, Anda bisa menikmati keindahan yang telah disuguhkannya tersebut.

Alamat

Selanjutunya, untuk alamatnya sendiri ada di Karanganom, di Kauman, kab. Tulungagung, di Jawa Timur, 66261. Lebih lengkapnya, Anda bisa melihatnya sendiri di google map.

Harga Tiket Masuk

Untuk biaya tiket masuk ke Dokar Dreamland Tulungagung ini terbagi menjadi 2 macam. Yaitu orang dewasa sebesar 10 ribu rupiah. Sedangkan anak-anak dikenakan biaya sebesar 5 ribu rupiah.