Jangan Asal, Ternyata Seperti Ini Efek Vitamin C Jika..

Jangan Asal, Ternyata Seperti Ini Efek Vitamin C Jika.. – Ternyata efek vitamin C yang selama ini dikenal sebagai nutrisi yang sangat menyehatkan tubuh ini bisa berdampak buruk pada kesehatan tubuh juga bila tidak dikonsumsi dengan benar. Umumnya efeknya ini dipengaruhi oleh kondisi tubuh masing-masing penggunanya. Maka dari itulah, kali ini akan kami sampaikan seperti apakah efek bila mengkonsumsi vitamin C sebelum tidur malam.

Efek Vitamin C Jika Dikonsumsi sebelum Tidur

Nah, di bawah ini adalah beberapa hal yang bisa saja terjadi saat Anda mengkonsumsi vitamin C ini sebelum tidur malam, antara lain:

Sakit Kepala dan Pusing

Ternyata, tidak semua nutrisi dan vitamin itu bisa dikonsumsi setiap saat. Fakta membuktikan bahwa ada juga vitamin yang baik diminum di pagi hari sebelum melakukan aktivitas. Namun, ada juga vitamin yang baik dikonsumsi di malam hari. Namun, berdasarkan pendapat umum dari medis, sebenarnya vitamin C ini boleh diminum kapan saja karena mudah larut. Namun ternyata, efeknya ini bisa menyebabkan pusing bila diminum sebelum tidur malam.

Baca Juga: Ingin Membentuk Otot Dada Gratis Cuma 5 Menit? Ini Caranya!

Hal ini bisa saja terjadi karena Anda telah kelebihan vitamin C di dalam tubuh Anda. Jadi, dampak kenapa Anda bisa pusing ini adalah karena Anda kelebihan nutrisi vitamin C.

Mual

Efek yang lainnya adalah bisa mengalami mual yang sangat mengganggu. itu karena tubuh Anda telah menolak vitamin C. Hal ini juga bisa saja terjadi saat tubuh Anda sudah kelebihan vitamin C, sehingga tubuh sudah tidak mampu menerima vitamin C lagi. jika ini terjadi, maka artinya Anda harus stop minum Vitamin C. Barulah setelah tubuh membutuhkannya, maka Anda bisa minum vitamin C lagi.

Muntah

Selain mual, maka efek vitamin C saat diminum sebelum tidur adalah Anda bisa muntah. Reaksi ini dapat terjadi mengikuti reaksi yang terjadi sebelumnya. Umumnya, saat Anda merasa pusing dan mual, maka kasus selanjutnya adalah Anda bisa merasa muntah. Ini akan terjadi ketika masalahnya sudah mulai parah. Hal ini bisa saja terjadi bukan karena kelebihan vitamin C. Namun, hal ini bisa saja terjadi karena Anda telah mengkonsumsi minuman atau makanan yang ternyata tidak boleh dikonsumsi secara bersamaan dengan vitamin C, karena ada kandungan tertentu yang dilarang. Sehingga, hal ini bisa membuat Anda menjadi muntah.

Susah Tidur

Untuk sebagian besar orang terkadang ada yang langsung susah tidur ketika mengkonsumsi vitamin ini di malam hari sebelum tidur. Meskipun sebenarnya  belum bisa dibuktikan kebenarannya. Namun, reaksi setiap orang tidak selalu sama. Sehingga, bisa saja Anda kesulitan tidur saat mengkonsumsinya.

Tidur Nyenyak

Kebalikan dari tidak bisa tidur. karena ada juga efek vitamin C yang ditimbulkan oleh beberapa orang, dimana mereka menjadi lebih nyenyak saat tidur sesudah minum vitamin C ini sebelum tidur. Inipun juga belum begitu bisa dibuktikan oleh medis, namun kenyataan tidak dapat diindahkan. karena banyak juga orang yang sudah mengalaminya.

Tubuh Lebih Bugar saat Terbangun di Pagi Hari

Meskipun ada beberapa orang yang mengalami hal-hal buruk dan juga bagus, namun ternyata ada juga yang pernah merasakan setelah minum vitamin C ini bisa membuatnya menjadi lebih bugar ketika bangun di pagi hari. Ini bisa saja terjadi ketika Anda mengkonsumsinya dalam keadaan tidak fit. Sehingga, semua virus yang ada di dalam tubuh langsung dilenyapkan oleh vitamin C.