Fakta Menarik dari Kredit Elektronik Rumah Tangga

Fakta Menarik dari Kredit Elektronik Rumah Tangga – Di tahun 2017, perjalanan kredit elektronik rumah tangga ini semakin memuncak saja. Ini berkat ketekunan, kerja keras, dan juga kegigihan. Tak heran jika proses kredit ini menjadi semakin ramai saat ini.

Fakta Menarik dari Kredit Elektronik Rumah Tangga

Padahal, home credit ini dulunya berasal di desa kecil yang ada di Republik Ceko, selanjutnya home credit tersebut berhasil menjadikannya nomor 1 di pasar industry dalam pembiayaan awal konsumen pada kuartal pertama di tahun 2017 ini.

Baca juga: Bayar Rumah sampai Akad Kredit Rumah Indent

Fakta Menarik Kredit Elektronik Rumah Tangga

Lebih lengkapnya, berikut ini akan kami sampaikan fakta menarik dari kredit elektronik rumah tangga yang akan kami sampaikan di bawah ini, antara lain:

Lahir di Ceko di th 1997

Home credit tersebut berdiri di kota yang kecil, yaitu di Republik Ceko di tahun 1997. Setelah itu, home credit tersebut langsung memperluas jangkauan bisnisnya tersebut ke berbagai negara yang lainnya. Sampai dengan tahun ini, kini home credit tersebut telah beroperasi sampai dengan 10 negara, yang meliputi Slovakia, Republik Ceko, Kazakhsstan, Vietnam, Rusia, Amerika Serikat, Cina, India, Filipina, dan Indonesia.

Muncul di Indonesia th 2013

Di Indonesia sendiri kredit elektronik rumah tangga ini hadir di Jakarta dari tahun 2013 yang lalu. Kemudian, di awal th 2017, bisnis ini mulai berkembang di beberapa kota besar, meliputi Bandung, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Malang, Semarang, Pekanbaru, Denpasar, Batam, Medan, Palembang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, dan Manado.

Di samping itu, berdasarkan data yang sudah ditetapkan dari 28 Februari 2017 yang lalu, kredit elektronik rumah tangga ini kemudian berhasil merangkul sampai dengan 4.500 karyawan da nada juga 750 ribu pelanggan. Angka tersebut terus bertambah dikarenakan pertumbuhan home credit yang makin meningkat di Indonesia.

Berhasil Menjadi No 1 di Indonesia

Cukup dengan 4 waktu saja, kredit elektronik rumah tanggaini mampu memimpin pasar industry untuk pembiayaan konsumen dalam kuartal pertama di tahun 2017. Keberhasilannya tersebut tidak bisa terjadi bila tidak disertai dengan dukungan dan juga kepercayaan dari home credit yang sangat luar biasa dari seluruh tanah air. Sesudah pencapaian tersebut, home credit bertekat agar posisinya yang nomor 1 ini tetap bertahan.

Berpegang dengan Prinsip Dasar

Yang menariknya lagi dari kredit elektronik rumah tangga ini adalah, mereka berpegang teguh dengan prinsip dasar, yang meliputi inovasi, berjiwa wirausaha, fokus terhadap hasil, kejujuran, dan juga keadilan agar bisa memberi layanan yang terbaik.

Ke-4 prinsip itu adalah nilai perusahaan yang sekarang ini masih dipegang teguh untuk semua karyawan dan mereka yang bekerja di balik home credit tersebut.

Memiliki Penghargaan Internasional dan Nasional

Satu hal yang menarik dalam hal ini adalah, di th 2017 ini, home credit ini berhasil meraih best employer di Indonesia dan juga di Asi Pasifik dari AON Hewitt. Selain itu, di tahun 2017 itu juga home credit mendapatkan penghargaan digital brand 2017 dengan aktegori perusahaan pembiayaan pada peringkat yang kedua dengan kinerja yang bagus.

Karena adanya kredit elektronik rumah tangga inilah, kini semua orang bisa merasakan kemudahan saat ingin mengajukan cicilan tanpa memiliki kartu kredit. Bahkan, hanya dengan 30 menit saja, Anda bisa membawa barangnya di hari itu juga. Tak heran bila mereka mampu mendapatkan penghargaan dari tingkat nasional dan internasional.