5 Jenis Ford Mustang Yang Di Banderol 600 Jutaan, Mau?

5 Jenis Ford Mustang Yang Di Banderol 600 Jutaan, Mau – Pecinta mobil sport tentu tidak asing dengan mobil jenis ford mustang yang mempunyai ciri khas yang unik. Di Indonesia, keberadaan mobil jenis mustang tidak lagi banyak. Hal itu dikarenakan mustang dianggap tidak mampu bersaing dengan produsen mobil-mobil lainnya. Keberadaannya langka menjadikan mobil jenis ini sangat legendaris. Hal tersebut berbanding terbalik dengan popularitas mustang yang mendunia.

Ford Mustang EcoBoost Fastback

Walaupun keberadaannya di Indonesia kalah pamor. Ada beberapa keunggulan yang pantas diunggulkan dari mobil jenis ini. Salah satunya desain yang ditampilkan dan proporsi tenaga yang dihasilkan membuat mobil ini salah satu mobil tercepat yang pernah dibuat manusia.

Baca Juga: Ini Yang Harus Anda Lakukan Setelah Makan Banyak, Perhatikan Baik-Baik!

Dari tahun ke tahun produksi jenis ford mustang juga banyak dan beragam. Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Harga akan disesuaikan dengan kapasitas mobil yang dihasilkan. Harga yang ditawarkan mulai kisaran dari 300 juta-900 jutaan. Agar Anda dapat merancang Anggaran untuk mendapat mobil jenis ini. Berikut referensi 5 jenis ford mustang yang di bandrol dengan kisaran 600 jutaan:

  1. Jenis Mobil Ford Mustang EcoBoost Fastback

Jenis ini adalah varian termurah dari jenis mobil Ford Mustang. Harga mobil ini berkisar Rp. 375 jutaan. Karakteristik dari Ford Mustang Ecoboost Fastback ini dirancang dengan mesin 2.3 Liter Ecoboost yang bisa menghasilkan tenaga 310 Horsepower pada 5.500 rpm. Jika Anda memiliki budget yang lumayan sedikit Anda dapat membeli mobil mustang jenis ini.

  • Jenis Mobil Ford Mustang EcoBoost Premium Fastback

Mobil jenis ini memiliki spesifikasi mesin yang sama dengan ecoboost fastback biasa. Yang membedakan adalah dalam hal pemilihan desainnya. Tampilan yang lebih keren bergaya sporty adalah salah satu alasannya. Selain itu, ford mustang ini dilengkapi interior dengan kombinasi fitur yang canggih seperti:

  • AC Dual Zone
  • Cruise Control
  • Ambient Light

Harga mobil jenis ini ditawarkan di Ameroika dengan harga Rp. 466 jutaan.

  • Jenis Mobil Ford Mustang EcoBoost Convertible

Varian Convertible ini dirancang dengan body desain yang stylish dan elegan. Spesifikasi yang tak kalah unik adalah mobil jenis ini bisa dibuka tutup dengan sistem electric. Mobil ini juga dibuat dengan sistem keselamatan lengkap seperti

  • Dual Front Airbags
  • Driver Knee Airbag dan sistem pengereman ABS. memiliki mobil jenis ini akan mengutamakan keselamatan Anda dalam berkendara. Harga yang dijual sekitar Rp. 453 Jutaan. Sangat murah untuk sebuah mobil dengan fitur keselamatan tinggi
  • Jenis Mobil Ford Mustang GT Fastback

Kelebihan mobil jenis ini adalah performa mesin yang begitu mengagumkan dengan harga yang cukup terjangkau. Tetapi, jika di Indonesia jenis ini bisa miliaran rupiah. Di Amerika hanya di tawarkan dengan harga Rp. 502 Jutaan. Apa yang menyebabkan mobil jenis ford mustang ini spesial?  Jawabannya adalah mesin 5.0 Liter V8 yang sanggup mengantarkan tenaga sebesar 460 Horsepower dan torsi 420 lb-ft.

  • Jenis Mobil Ford Mustang EcoBoost Premium Convertible

Ecoboost premium convertible mempunyai fitur yang sangat berkelas. Spesial untuk mobil jenis ini dilengkapi fitur Ambient Lighting yang bisa dikontrol melalui layar MID berukuran besar yang terpasang dibalik setir kemudi. Spesifikasi yang lainnya adalah tenaga pacunya dari mesin 2.3 Liter Ecoboost yang terkenal irit dan bandel.  Harga mobil jenis ini di banderol Rp. 525 Jutaan.

Itulah informasi yang dapat menjadi acuan Anda dalam memilih 5 Jenis Ford Mustang yang di banderol dengan kisaran harga 600 jutaan. Walaupun harga ini adalah harga di Amerika Serikat dan kemungkinan di Indonesia sendiri harganya akan melambung tinggi. Setidaknya, Anda tahu pasaran harga ford mustang yang terkenal melegenda itu.