Spesifikasi Samsung Galaxy A9s Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy A9s Terbaru – Samsung Galaxy A9s adalah sebuah ponsel terbaru dari Samsung senilai 5 jutaan rupiah. ponsel ini dihadirkan dengan desain yang benar-benar premium. Terlihat dari semua bagian sisi dan desainnya memang benar-benar sangat sempurna. Dilihat dari manapun, desain ponsel ini memang benar-benar sangat modern.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Wuling Baojun RS-5 Terbaru 2018

Ukuran dimensinya juga benar-benar sangat ideal sekali. Layarnya berukuran sebesar 6.28 inch, lengkap dengan full view super AMOLED. Tak heran bila tampilan ponsel ini menjadi benar-benar sangat jernih. Untuk pilihan warnanya sendiri ada 3 macam. Yaitu, berwarna biru, putih, dan juga berwarna hitam.

Samsung Galaxy A9s

Kemudian, untuk resolusi layarnya kali ini adalah berukuran sebesar 1.080p x 2.220 p. Sehingga, hal ini membuat ponsel ini siap untuk menunjukkan tampilannya yang benar-benar super tajam dalam 1 genggaman saja.

Hardware

Berbicara tentang hardwarenya memang bisa diandalkan. Pasalnya, ponsel Samsung Galaxy A9s ini membawa chipset dari Snapdragon 660 dengan CPU Octa Core yang cukup cepat. Sedangkan untuk ukuran ramnya ada 2 macam pilihan. Yaitu, berukuran sebesar 4 Gb dan juga berukuran sebsar 6 Gb.  Sedangkan untuk panelnya kali ini sudah menggunakan GPU Adreno 512 yang membuatnya semakin lebih jernih dan sempurna tampilannya. Ditambah lagi dibagian sistem operasinya kali ini yang sudah menggunakan OS Android Oreo versi 8.0. Sehingga, hal ini membuatnya semakin lebih lengkap fiturnya.

Selain memiliki performa dan dapur pacu yang tangguh, ponsel ini juga memiliki ruang penyimpanan internal yang cukup besar. yaitu, berukuran sebesar 64 Gb dan ada juga yang berukuran sebesar 128 Gb memori internalnya. Sedangkan, untuk ukuran maksimal memori eksternalnya adalah bisa diperluas sampai dengan 512 Gb.

Lini Fotografi

Berlanjut dibagian ukuran kameranya sendiri cukup besar. karena kamera ponsel ini dilengkapi dengan 4 pilihan kamera utama. Dimana untuk kamera belakangnya ada 4 pilihan kamera, yaitu berukuran sebesar 24 Mp, 8 Mp, 10 Mp, dan juga berukuran sebesar 5 Mp. Sedangkan untuk kamera depannya berukuran sebesar 24 Mp. Untuk resolusi rekaman videonya sendiri juga cukup besar. yaitu, berukuran sebesar [email protected] dan juga berukuran sebesar [email protected] Sehingga, hal ini membuat hasil jepretan dan juga hasil rekaman videonya menjadi semakin lebih sempurna.

Konektivitas

Berlanjut dibagian konektivitasnya kali ini juga terasa lebih sempurna. Karena sudah dilengkapi dengan berbagai macam konektivitas yang cukup lengkap. Yaitu dengan internet 4G Cat9 LTE. Sehingga, hal ini membuatnya mampu memberikan kecepatan internet yang lebih cepat lagi dan lebih handal. Karena, tak hanya memiliki konektivitas 4G LTE saja, namun didalamnya juga telah dilengkapi pula dengan dukungan berupa bluetooth, wifi, dan GPS yang super lengkap. Yaitu, ada GLONASS, A-GPS, GALILEO, dan juga BDS. Tidak hanya itu saja, karena ponsel Samsung Galaxy A9s ini juga memiliki type USB 2.0 lengkap dengan reversible connector. Sehingga, hal ini membuat konektivitasnya semakin lebih baik.

Baterai

Berlanjut untuk kapasitas baterainya sendiri berukuran sebesar 3.720 mAh. Itupun sudah menggunakan tipe baterai berbentuk lithium ion. Berkat semuanya itulah membuatnya dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama. Apalagi didalamnya sendiri juga telah dilengkapi pula dengan teknologi berupa fast battery charging yang membuatnya dapat mengisi daya baterai yang semakin lebih cepat lagi. Sehinga, karena alasan inilah yang kemudian membuatnya sayang untuk dilewatkan.