Greget! Game Android Rilis 2019 Ini Bikin Mata Jadi Merem Melek

Greget! Game Android Rilis 2019 Ini Bikin Mata Jadi Merem Melek – Baru-baru ini ada banyak sekali dihadirkan berbagai macam game android rilis 2019 yang siap menggegerkan dunia. Hal ini tak lain karena perkembangan zaman dan teknologi yang membuat banyak sekali pihak developer yang berlomba-lomba untuk menciptakan hasil karya terbaiknya. Mau tahu seperti apakah game yang dirilis tahun 2019 ini?

Game Android Rilis 2019 yang Bikin Merem Melek

Di bawah ini adalah deretan game android rilis 2019 yang bikin semua orang jadi merem melek, antara lain:

Re-Evolve

Sukses dengan ciptaannya, MineCraft, hal ini menjadikan perusahaan dari negara China, yaitu Tencent telah kembali lagi dalam memproduksi game terbarunya yang berjudul Re-Evolve.

Re-Evolve

Game ini termasuk ke dalam game berbentuk MMORPG, yang menjadikan gameplaynya diambil dari MineCraft, yang membuatnya sama dengan Minecraft. Disinilah Anda bisa menciptakan sebuah bangunan, crafting, dan bisa bertarung dengan para monster.

Baca Juga: Mau Pintar? Main Game Strategi Offline Saja! Kok Bisa?

Sama seperti dengan MMORPG yang lainnya, mereka juga ikut menerapkan sebuah sistem naik level yang makin kuat secara menyeluruh. Bahkan, baru saja game ini mengakhiri masa beta tesnya dan kabarnya akan dirilis di awal tahun 2019.

Blade and Soul Revolution

Game ini sedang hangat untuk diperbincangkan bagi pecinta Blade and Soul. Karena saat inigame ini sudah bisa dimainkan dari android smartphone. Banyak yang mengatakan bahwa kabarnya game MMORPG ini dalam waktu dekat akan dimunculkan di awal tahun 2019.

Memakai sebuah Unreal Engine 4, hal ini menjadikan game ini bisa bergerak dengan grafik yang super halus, dengan efek skill yang lebih detail. Dalam peluncurannya nanti akan ada 4 bangsa yang siap dipilih. Yaitu, Yun, Jin, Gon, dan Lyn. Setiap rasnya ada 4 class yang dapat dipilih. Yaitu, Kung Fu Master, Blade Master, Machinist, dan Destroyer.

OceanHorn 2

Karya yang dibuat oleh Cornfox and Bros, Oceanhorn 2 ini telah ramai untuk diperbincangkan dari pembuatannya yang telah berjalan dari tahun 2016 yang lalu. Game ini kerap disebut-sebut dengan pengganti dari game Zelda yang menjadi salah satu game yang ditunggu sekarang ini. Sebelumnya, sebenarnya Oceanhorn ini cukup sukses dalam episode sebelumnya yang berjudul Monster of Uncharted Seas.

Ocenhorn 2

Game ini kemudian tampil sebagai open world, sama seperti MMORPG yang lainnya. Karena setiap pemain bebas untuk menjelajah dalam dunia game seperti keinginan setiap player. Belum ada kabar untuk kejelasan tentang kapan game Oceanhorn 2 ini siap dirilis di tahun 2019.

Harry Potter Wizards Unite

Dalam seri Harry Potter, Wizards Unite adalah salah satu permainan yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua gamer yang ada di selueuh dunia. Bagaimana bisa? Karena sudah cukup membawa nama besar, karena mereka juga yang menjadi pengembang dari game Pokemon GO, hal ini membuat permainan ini makin seru. Terlebih ternyata game ini juga termasuk ke dalam game augmented reality yang membuatnya semakin nyata.

setiap pemain harus bisa mengeksplorasi dunia nyata, layaknya game Pokemon GO. Bila sebelumnya Anda akan diajak berkeliling dunia dengan Pokemon master, saat ini Anda akan berkeliling dunia menjadi seorang penyihir. Anda akan menemukan banyak musuh di jalanan yang harus dilawan memakai magic dan spell. Anda juga dapat mencari sebuah artifact yang bisa membuat kekuatan magic Anda meningkat dan mendapat spell yang baru.