Mencari Themepark Yang Bikin Spot Jantung? Go Fun Bojonegoro Jawabannya!

Mencari Themepark Yang Bikin Spot Jantung? Go Fun Bojonegoro Jawabannya – Sudah pernah datang berkunjung ke Go Fun Bojonegoro? Dimana letaknya ada di jalan Veteran dengan nomor 188, Sukorejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Dimana wisata ini merupakan salah satu theme park yang pertama kali hadir di Bojonegoro yang baru saja dibuka dalam pertengahan tahun 2016 yang lalu.

Didalamnya telah dilengkapi pula dengan berbagai macam wahana permainan yang dihiasi dengan banyak lampu yang cantik. Sehingga, hal ini membuat dari awal pembukaannya,  tempat wisata ini langsung saja memiliki banyak pengunjung.

Baca Juga: Ingin Menghabiskan Akhir Pekan Liburanmu? Yuk Mampir Ke Wisata Pulau Aceh Dulu!

Mengingat saat ini banyak orang membutuhkan tempat terbaik untuk merefresh otak mereka, maka penting sekali untuk mereka mendapatkan banyak wahana wisata untuk merefresh. Agar nantinya semua orang bisa terbebas dari beban pikiran.

Wahana di Go Fun Bojonegoro

Jika ditanya tentang apa saja yang ada di dalam tempat wisata yang satu ini, nah disinilah nantinya Anda bisa menikmati berbagai macam wahana permainan yang menakjubkan dan bisa dimainkan dengan mudah. Yaitu, Bal Mencolot, Badut Ngguyu, Balang Kaleng, Bal Nggelinding, Basket, Bandem Badur, Botol Ngadeg, Gelas Ajaib, Bowling, Hulahop, Lempar Bola, Ketapel Besar, Nglundang Lundung, Penahan Roda, Nyeneper, Soccer, Hadiah, Kodok Mencolot, Bidik balon, Pancing Bebek, beserta pertunjukan di Rumah jagal, Rumah Kaca, Air Mancur Menari, dan juga pertunjukan untuk fom anak dan remaja, beserta jungle safari. Dilihat dari manapun, permainan ini sanagt unik sekali. Karena semua nama wahana tersebut diambil dari bahasa Jawa.

Selain beberapa wahana tersebut, masih ada banyak wahana yang bisa dinaiki. Yaitu, bumper car, beruang madu, galaxy, dermolen, jungle safari, happy disco, pirate ship, tarian ubur-ubur, rodeo bull, dan juga komedi putar. Jadi, seperti apakah bentuk permainannya itu? Tak jarang bila permainan ini sering kali mengadakan live music yang dilengkapi dengan jadwal yang dapat dilihat secara langsung dari websitenya. Bahkan, sekarang ini juga sudah ada cafekutub yang baru saja dibuka, berkat dengan desain interior berwarna putih salju.

HTM Go Fun Bojonegoro

Untuk harga tiket masuknya sangat terjangkau. Karena hanya dengan membayar sebesar 20 ribu rupiah saja per orang disaat weekday dan membayar 25 ribu rupiah disaat weekend, maka Anda sudah bisa langsung masuk dan mencoba berbagai macam wahana yang disediakan di atas. Hanya saja, harganya tersebut terkadang masih bisa berubah saat ada konser yang umumnya diadakan ketika weekend. Untuk Anda yang ingin mencoba tiket terusan, maka Anda bisa membayar tiketnya sebesar 70 ribu rupiah yang dapat langsung dipakai untuk menaiki berbagai macam wahana yang ada di dalamnya.

Cara Menuju Ke Go Fun Bojonegoro

Cara paling mudah agar dapat sampai ke tempat wisata Go Fun Bojonegoro ini adalah bisa melalui terminal Bojonegoro terlebih dahulu. Karena letaknya ada di depan terminal. Sehingga, Anda bisa langsung menuju kesana naik bis secara langsung, agar Anda bisa langsung menikmati keindahan dari wahana yang disediakan oleh tempat wisata yang satu ini.

Melihat banyaknya berbagai macam wahana yang menakjubkan di atas, apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya juga? Karena dijamin Anda pasti akan merasa sangat beruntung sekali saat Anda sudah berkunjung ke tempat wisata theme park ini. Jadi, kapan Anda akan berkunjung kesana juga?