Tips Membuat Grup di Line Cuma Sekali Klik Saja!

Tips Membuat Grup di Line Cuma Sekali Klik Saja – Saat ini, Line telah menjadi salah satu aplikasi chatting yang sangat popular, sama seperti aplikasi Whatsapp. Aplikasi ini mempunyai fitur yang cukup lengkap dan menarik. Didalamnya mengandung berbagai macam fitur yang menarik, misalnya saja seperti membeli sebuah sticker Line yang lucu, membuat grup di Line, melakukan chat atau ngorbrol bersama teman-teman, dll. Maka dari itulah, kali ini akan kami berikan 2 buah cara untuk membuat grup pada aplikasi ini dengan mudah, antara lain:

  1. Buka dulu aplikasi Line tersebut terlebih dahulu.
  2. Setelah itu, Anda tinggal membuka tab obrolan saja, sehingga Anda dapat memilih icon bernama Add Chat yang ada di atas layar.
  3. Bila sudah, langsung pilih teman yang ingin dimasukkan ke dalam grup Anda.
  4. Bila Anda sudah memilih teman Anda, kini Anda bisa tinggal memilih sebuah tombol obrolan agar dapat mengundang teman-teman Anda ke dalam grup Line Anda.
  5. Pilihlah tombol obrolan untuk ngobrol bersama teman-teman.

Selain itu, ada cara yang lainnya juga untuk membuat grup pada aplikasi Line ini. Di bawah ini adalah beberapa cara yang lain yang bisa Anda lakukan untuk membuat sebuah grup dalam aplikasi Line, antara lain:

  1. Coba buka dulu aplikasi Line Anda terlebih dahulu.
  2. Pilih dulu tab teman.
  3. Pilih icon add friends yang ada di bagian atas.
  4. Saat Anda mendapatkan 2 macam pilihan, yaitu tambah teman atau buat grup, maka Anda bisa memiilh buat grup saja.
  5. Bila sudah, kini Anda tinggal memberikan nama grup, seperti yang Anda inginkan tersebut.
  6. Setelah itu, Anda bisa memilih icon dengan nama tambah agar dapat menambah anggota untuk grup Anda tersebut.
  7. Kini Anda bisa memilih anggota mana saja yang Anda inginkan. Jika sudah, Anda bisa langsung klik tombol undang saja.
  8. Bila sudah, tinggal disimpan saja untuk membuat sebuah grup di Line tersebut, dan simpan.

Kini Anda sudah bisa menciptakan grup Anda sendiri seperti yang Anda inginkan. Dengan memiliki grup di Line inilah nantinya akan membuat Anda bisa mendapatkan banyak manfaat lebih dari grup yang Anda buat sendiri. Dimana untuk selebihnya akan kami bahas selengkapnya dari keuntungan membuat grup seperti di bawah ini:

  1. Dengan membuat grup pada media sosial, maka Anda bisa mengelompokkan kenalan Anda pada jejaring sosial. Dengan begitu, Anda bisa selalu berhubungan dengan semua orang yang penting untuk Anda. misalnya saja, untuk teman-teman, anggota keluarga Anda, dan lain sebagainya. Dengan cara inilah nantinya akan semakin memudahkan Anda untuk tetap bisa melakukan interaksi dengan lebih dari 1 orang dalam sebuah forum atau chat.
  2. Dengan grup secara online inilah nantinya akan membuat Anda lebih bebas dalam berkomunikasi dengan orang lain tanpa harus meluangkan waktu untuk bertemu lebih dulu. Terlebih bila Anda dan yang lain tinggal berjauhan dan selalu sibuk untuk meluangkan bertemu. Dengan grup inilah nantinya akan membuat Anda bisa tetap mengetahui kabar masing-masing pihak agar tidak terjadi kesalahpahaman di antara Anda dengan teman 1 grup Anda di Line tersebut. tentu saja dengan begitu, silaturahmi Anda akan selalu tetap terjaga.