Penyebab Harga iPhone Lebih Mahal dari yang Lain

Penyebab Harga iPhone Lebih Mahal dari yang Lain – Banyak orang sering kali bertanya-tanya tentang apa yang menjadi penyebab harga iPhone lebih mahal dari ponsel pada umumnya. Seperti yang telah diketahui bahwa ponsel iPhone merupakan salah satu ponsel yang sangat canggih, sehingga hal ini membuatnya dijual jauh lebih mahal. Karena memang fitur yang disediakan juga cukup handal dan lebih keren dari yang lainnya. Untuk lebih lengkapnya akan kami berikan beberapa alasan yang membuat harga ponsel ini menjadi jauh lebih mahal dari yang lainnya, antara lain:

Punya kamera yang Jernih

Alasan yang membuatnya dijual lebih mahal dari yang lain adalah, karena dilihat dari segi kameranya sudah jelas tidak perlu Anda ragukan lagi. Dimana saat ini kamera yang dibawanya benar-benar dapat diunggulkan. Hasilnya pun juga sangat jernih, layaknya sebuah kamera mirrorless yang terbaik di kelasnya. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga sudah dilengkapi pula dengan lensa dual kamera yang membuatnya makin berkualitas lagi.

Desain Body Elegan dan Simple

Selain itu, dilihat dari segi bodynya sendiri juga lebih mantap. Meskipun terlihat simple, namun desainnya benar-benar sangat elegan. Terlebih pilihan warna yang disediakannya juga lebih mewah. Sehingga, hal ini membuatnya tampil terlihat lebih menarik dan elegan. Karena warna yang disediakan banyak yang dijual secara terbatas juga.

Memiliki Aplikasi Keamanan Terbaik

Satu hal lagi yang membuatnya dijual lebih mehal dari yang lainnya adalah karena dari segi keamanannya sendiri juga lebih baik. Keamanannya itu sendiri dapat diunduh secara langsung dari App store. Sehingga, ini berbeda sekali dengan ponsel pada umumnya. Salah satu penyebab harga iPhone lebih mahal adalah karena ponsel ini sulit sekali disadap ataupun dibobol dengan yang lainnya. Karena software yang digunakannya bukanlah dari open source.

Bukanlah Smartphone yang Lelet

Anda bisa bermain Mobile legends tanpa mengalami lag lagi. Tentu saja hal ini akan membuatnya terlihat makin menarik dari yang lainnya. Anda tidak akan memiliki ponsel yang lelet lagi saat menggunakannya. Jadi, Anda bisa bebas dari rasa kesal karena semua komponen yang ditanamkannya benar-benar berkualitas terbaik. Di samping itu, chipset yang digunakannya pun juga dibuat oleh rancangan sendiri. Sehingga, hal ini membuat Anda bisa dengan bermain game berkualitas tinggi tanpa nge-lag.

Spesifikasi Handal dan Tidak Dapat Diragukan Lagi

Selanjutnya, untuk salah satu penyebab harga iPhone lebih mahal adalah karena spesifikasinya sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Dimana spesifikasinya sendiir sudah benar-benar berkualitas. Karena, kapasitas ramnya sendiri juga sudah cukup besar. yaitu berukuran sebesar 2 Gb, sehingga hal ini membuatnya lebih keren lagi dan tidak mudah lag ataupun panas. Di samping itu, kebanyakan semua komponennya sendiri juga dibuat oleh rancangannya sendiri, sehingga hal ini membuatnya makin handal.

Layar yang Berkualitas

Salah satu alasan yang membuat ponsel ini jauh lebih mahal dari yang lainnya adalah karena dari segi layarnya sendiri sudah benar-benar sangat jernih. Karena itulah, hal ini menjadi salah stu penyebab harga iPhone lebih mahal dari ponsel yang lainnya. Bahkan, tak tanggung-tanggung lagi bahwa ponsel ini mempunyai tingkat kecerahan sampai dengan 625 nits. Pdahal, ukuran layarnya sendiri cukup besar, yaitu memiliki resolusi ukuran pixel sebesar 521 ppi, sehingga hal ini membuatnya makin menarik lagi dibandingkan ponsel pada umumnya.