Harga Motor Kawasaki Ninja Semua Tipe Terbaru April 2017

Harga Kawasaki Ninja ~ Sepeda motor memang masih menjadi kendaraan andalan untuk wilayah Indonesia, memang belum begitu banyak masyarakat yang mampu untuk menggunakan kendaraan roda empat untuk kegiatan sehari-hari. Tetapi sebenarnya beberapa motor tertentu dijual dengan harga yang jauh lebih mahal daripada harga mobil itu sendiri. Misalnya saja sepeda motor dengan merk Kawasaki yang memiliki ciri khas sebagai sepeda motor sport yang sudah mendunia.

Menunggangi sepeda motor sport memang meningkatkan rasa percaya diri terutama bagi seorang pria, hingga saat ini motor merk Kawasaki memang masih menjadi idola bagi semua pihak baik bagi para remaja maupun kaum profesional. Bagi Anda yang ingin untuk menggunakan sepeda motor ini pastikan bahwa anda memiliki kemampuan untuk mengendalikan kendaraan roda dua dengan responsibilitas yang maksimal, karena Kawasaki selalu menghadirkan kendaraan dengan kapasitas mesin yang besar minimal adalah 150 cc.

kawasaki-ninja

Tetapi baru-baru ini Kawasaki juga mulai fokus untuk menyediakan kendaraan roda dua yang tidak hanya menggunakan konsep sporty saja tetapi lebih kepada kesan yang klasik, tentu saja tetap mengutamakan kinerja motor yang lebih maksimal khususnya pada segi dapur paju dengan memasang mesin berkapasitas besar, harganya pun juga tidak terbilang murah.

Ada juga tipe motor Kawasaki yang menggunakan konsep Adventure untuk versi ini diberikan kode KLX dan tampilannya memang benar-benar terlihat sangat gahar, dengan ciri khas roda yang memiliki tonjolan yang sangat dominan.

Daftar harga motor Kawasaki berikut ini akan membantu anda untuk menyiapkan budget yang diperlukan guna memiliki 1 unit motor Kawasaki idaman anda.

Harga Kawasaki Sport

Pada urutan yang pertama kita akan menginformasikan harga motor Kawasaki dengan konsep yang benar-benar Sporty, dimana untuk tipe ini memang masih sangat ramai peminat. Kapasitas mesin yang dihadirkan juga cukup bervariasi.

Kawasaki ER-6N

Motor ini memiliki mesin dengan kapasitas 650 cc, didalamnya terdapat 2 silinder yang menggunakan jenis pendingin cair. Daya maksimal yang bisa dicapai adalah 72.1 PS, aedangkan untuk nilai torsinya adalah 64 Nm. Sebagai motor sport Kawasaki ER-6N ini menggunakan tampilan digital pada bagian speedometer.

Jumlah transmisi yang digunakan adalah 6 percepatan. Motor ini tidak dilengkapi dengan fairing seperti pada jenis motor Kawasaki dengan kapasitas mesin yang lebih kecil misalnya pada versi 150 cc atau 250 cc. Namun demikian hal ini tidak mengurangi kesan sportynya, justru membuat tampilan dari Kawasaki ER-6N terlihat lebih maskulin dan juga mewah, dari hal tersebut tentunya bagi penggila motor sport tidak akan merasa sayang jika mengeluarkan budget sebesar Rp 102,500,000,- untuk bisa membawa satu unit Kawasaki ER-6N.

Kawasaki Ninja 300

Motor ini adalah jenis motor sport dari Kawasaki yang langsung menggunakan mesin dengan volume silinder sebesar 196 cc dilengkapi dengan teknologi DOHC dan jenis pendingin cair, Kawasaki Ninja 300 mampu menghasilkan tenaga maksimal 39 PS dan torsi optimal sebesar 27 Nm. Meskipun memiliki kapasitas mesin yang besar tetapi tampilan dari Kawasaki Ninja 300 masih tetap sporty dan tidak terlalu terlihat begitu besar termasuk juga untuk jenis knalpot yang digunakan juga masih terkesan wajar. Dari desain fairing yang digunakan juga masih terlihat sangat stylish dan juga Sporty. Kapasitas tangki bahan bakar dari motor ini adalah 17 liter dan untuk jok yang disediakan masih tetap dua yaitu untuk penumpang dan juga pengemudi. Untuk satu unit harga Kawasaki Ninja 300 ini adalah Rp 87,2 juta.

Kawasaki Ninja 650 ABS

Jika anda ingin mengendarai sebuah kendaraan roda dua namun memiliki kapasitas mesin yang sangat besar dan juga tenaga yang sangat maksimal maka Kawasaki Ninja 650 ABS bisa anda andalkan, sebab motor ini sudah menggunakan mesin dengan volume silinder sebesar 649 cc dan juga menggunakan sistem pembakaran full injection sehingga lebih hemat bahan bakar dan juga membuat mesin bekerja dengan lebih optimal. Jumlah transmisi yang disediakan adalah 6 percepatan dan pada akhirnya Kawasaki Ninja 650 ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 70,7 PS serta torsi optimal 64 Nm.

Untuk versi ini sudah pasti Ninja menggunakan sistem pengereman ABS. Dari segi desain Kawasaki Ninja 650 ABS memiliki konsep yang begitu unik terutama pada sisi knalpot yang nyaris terkesan tidak terlihat dan hal ini juga sangat memberikan efek nyaman bagi pengemudi maupun penumpang karena tidak merasakan suhu panas dari knalpot tersebut. Disamping itu untuk jenis suspensi belakang yang digunakan juga dipasang dengan posisi yang sangat menarik sehingga meningkatkan estetika dari kendaraan sport tersebut. Satu unit Kawasaki Ninja 650 ABS dibandrol dengan harga Rp 151 juta.

Harga Motor Kawasaki Trail

Kawasaki D-Tracker 150

Motor ini memang menggunakan konsep motor trail namun terlihat lebih kalem terutama dari segi bodi dan juga jenis roda yang digunakan sehingga motor ini sangat sesuai bagi Anda yang ingin berpenampilan dengan motor berkonsep adventure tetapi tetap nyaman digunakan pada saat berada di jalan aspal. Kapasitas mesin yang diusungnya adalah 150 cc sehingga sudah cukup lumayan untuk membuat anda tetap nyaman ketika melakukan perjalanan di medan yang menanjak maupun tikungan yang tajam. Selain itu D-Tracker 150 ini juga dilengkapi dengan suspensi yang benar-benar lentur sehingga meskipun anda melalui jalan yang berlubang maka getaran yang terasa sangat minim sekali. Sementara itu untuk suplai bahan bakar Kawasaki D-Tracker 150 juga menggunakan sistem fuel injection sehingga sudah bisa dipastikan bahwa motor yang powerful ini sangat irit bahan bakar.
Motor yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,7 PS dan juga torsi optimal 16 Nm ini dijual dengan harga Rp 29 juta.

Kawasaki KLX 250s

Tipe ini memang disediakan bagi Anda yang benar-benar ingin menggunakan motor trail di jalan raya maupun di medan yang berlumpur sekalipun karena desainnya memang benar-benar Adventure, ramping dan juga menggunakan roda yang berciri khas motor trail dengan desain batik roda yang menonjol dan sangat bermanfaat untuk membuat motor ini tetap stabil ketika digunakan melalui medan yang penuh lumpur dan licin. Sebenarnya untuk Kawasaki KLX ini disediakan dalam dua versi kapasitas mesin yakni 150 cc dan juga 250 cc tetapi kali ini kita akan membahas versi 250 cc yang notabene-nya pasti memiliki hembusan tenaga yang lebih maksimal, dan pada kenyataannya Kawasaki KLX 250s mampu menghasilkan tenaga hingga 18 KW serta torsi optimal 21 Nm tentu saja kendaraan ini juga dipersenjatai dengan sistem pembakaran fuel injection yang membuat motor ini akan tetap irit bahan bakar. Secara keseluruhan bobot dari Kawasaki KLX 250s adalah 138 kg dengan kapasitas bahan bakar yang disediakan adalah 7,7 liter. Motor ini sebenarnya masih tetap bisa digunakan di jalan raya karena dilengkapi dengan lampu utama maupun lampu sein. Selanjutnya harga dari satu unit Kawasaki KLX 250s adalah Rp 61,9 juta.

Demikian adalah informasi yang berkaitan dengan daftar harga motor Kawasaki Ninja, semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • jenis motor ninja dan gambarnya
  • daftar motor ninja semua
  • urutan jenis motor trail kawasaki 150
  • tipe motor ninja
  • semua merek motor ninja dg gambarnya
  • motor sport menggunakan jenis roda dan type
  • motor ninja
  • Macam macam motor kawsaki
  • macam macam motor Kawasaki
  • jenis sepeda ninja dan harganya
  • jenis kawasaki ninja kecil
  • harga motor ninja sesuai urutannya
  • harga motor kawasaki semua unit 2017
  • gambar motor ninja kawasaki semua tipe com
  • foto macam macam jenis Kawasaki Ninja
  • download foto berMacam macam type kawasaki
  • urutan tipe merk ninja