Spesifikasi dan Harga Mi Note 3 2018

Spesifikasi dan Harga Mi Note 3 2018 – Xiaomi memang selalu saja meluncurkan beberapa ponsel terbarunya. Salah satunya adalah ponsel Xiaomi Mi Note 3. Jadi, berapakah harga mi note 3 itu? Sebenarnya untuk harganya ini sebanding dengan semua spesifikasi yang ditawarkannya. Kehadirannya tersebut membawa hardware unggulan dan fitur yang menakjubkan. Salah satunya adalah berukuran sebesar 6 Gb. Ponsel yang satu ini sengaja diluncurkan untuk pesaing ponsel selevel yang lain.

harga mi note 3

Ponsel yang satu ini berasal dari bahan dasar metal alumunium. Sedangkan, untuk bagian belakangnya telah dilapisi pula dengan material glass. Selanjutnya, untuk di dalam bagian body sudah menggunakan layar dari IPS LCD yang berukuran sebesar 5.5 inch, dengan resolusi berukuran sebesar 1.080p x 1.920p.

Baca Juga: Cara Cek Saldo Rekening Ponsel Cimb Niaga Gojek Gratis

Sementara, untuk kerapatan densitasnya adalah berukuran sebesar 401 ppi. Selanjutnya, bila dilihat secara keseluruhan, maka ukuran dimensinya adalah sebesar 152.6 mm x 74 mm x 7.6 mm. Itupun sudah dilengkapi pula dengan perlindungan teknologi berupa corning gorilla glass 4, dengan berat mencapai 163 gr.

Selanjutnya, untuk sistem operasi yang dibawanya adalah berupa Android Nougat dari versi 7.1, itupun sudah dilengkapi pula dengan MIUI versi 9.0. Berkat sistem operasi yang dipakainya inilah membuat ponsel ini bisa berjalan dengan baik. Tak hanya itu saja, didalam ponsel ini juga terdapat sebuah kapasitas CPU Octa Core dari 8 inti. Untuk 4 inti yang pertama memiliki kecepatan sebesar 2.2 Ghz, sedangkan 4 inti berikutnya berkecepatan sebesar 1.8 Ghz. CPU yang dipakainya ini sudah dilengkapi pula dengan chipset Qualcomm MSM8956 dan Snapdragon 660.

Tak hanya itu saja, demi memanjakan semua penggunanya, ponsel ini telah dilengkapi dengan kapasitas ram berukuran sebesar 6 Gb. Itupun dengan 2 pilihan penyimpanan internal berukuran sebesar 64 Gb dan juga 128 Gb. Sedangkan untuk hardwarenya dilengkapi dengan grafis GPU Adreno 512 dan ada juga dukungan baterai yang berukuran besar, sebesar 3.500 mAh dari baterai berbentuk lithium ion.

Sementara untuk, berbicara tentang jepret foto dan juga urusan perekaman videonya, kali ini ponsel ini telah dilengkapi pula dengan 3 buah kamera. Dimana untuk 2 kamera utamanya telah diletakkan dibagian belakang ponselnya. Sedangkan, di bagian 1 kameranya diletakkan di bagian depan. Kamera yang utama ini masing-masing telah dilengkapi pula dengan resolusi sebesar 12 MP dibagian belakang. Itupun dengan fitur tambahan, berupa dual LED, phase detection auto focus, 2x optical zoom, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk resolusi rekaman videonya sendiri cukup besar dan bagus, berkualitas. Karena telah didukung pula dengan perekaman video sebesar 4K atau setara dengan Ultra HD. Sementara, untuk kamera selfienya ini berukuran sebesar 16 Mp dan memiliki lensa f/2.0 di dalamnya.

Harga Mi Note 3

Untuk harga ponsel Mi Note 3 ini dihadirkan ke dalam 3 ruang penyimpanan yang cukup besar. Yaitu, sebesar 64 Gb, berukuran sebesar 128 Gb, dan juga berukuran sebesar 256 Gb dengan harga jual yang tidak begitu jauh berbeda untuk semua jenis modelnya. Dimana untuk harga jualnya yang kapasitas memorinya sebesar 64 Gb adalah sebesar 4,3 jutaan rupiah. Sedangkan, untuk ukuran sebesar 128 Gb adalah sebesar 4,5 jutaan rupiah. Kemudian, untuk kapasitas sebesar 256 Gb dijual senilai 4,7 jutaan rupiah.