Harga Sewa Apartemen Kalibata Harian

Setiap orang selalu menginginkan hunian yang aman dan nyaman setiap harinya. Sehingga, mereka bisa selalu merasa betah saat tinggal di dalam hunian mereka. Begitu juga saat mencari sebuah apartemen. Ketika Anda ingin menyewa sebuah apartemen, misalnya saja di Kalibata, maka Anda harus bisa mencari harga sewa apartemen kalibata yang terbaik untuk mendapatkan harga yang sesuai.

Ini berlaku pula untuk Anda yang ingin menyewa apartemen dengan system harian. Sehingga, saat Anda baru saja pulang dari meeting atau liburan misalnya, kemudian Anda ingin beristirahat di dalam apartemen, maka Anda akan tetap merasa nyaman saat berada disana.

Baca juga: Kelebihan dari Harga Sewa Apartemen Kalibata City

Meskipun sebenarnya kata nyaman itu bisa relative untuk sebagian besar orang. Rasa nyaman bisa Anda dapatkan bila Anda tinggal di tempat yang nyaman dan lengkap,misalnya saja seperti di apartemen Kalibata.

Dalam apartemen ini telah dilengkapi dengan sebuah desain yang super nyaman untuk meningkatkan kualitas hidup setiap penghuninya. Sedangkan untuk konsepnya sendiri sudah dibuat mixed used development yang jauh lebih terpadu dan lebih lengkap. Dalam hunian inilah nantinya Anda bisa bekerja dengan aman, dan nyaman.

Lokasi apartemen ini juga cukup dekat dengan area sentra bisnis dan juga perkantoran. Sehingga, bila Anda mencari harga sewa apartemen kalibata yang sesuai, maka apartemen ini cocok untuk Anda. Meskipun hanya untuk menyewa harian, namun apartemen ini cukup tepat untuk Anda. Anda bisa berkunjung ke komplek apartemen ini yang ada di Jl Kalibata Raya dengan no. 1, di Rawa Jati, di Pancoran, Jakarta Selatan.

Apartemen ini juga dekat dengan Universitas Trilogi, RS, St. Kalibata, dan beberapa pusat makanan yang buka sampai 24 jam penuh da nada juga sarana umum sebagai penunjuang fasilitas yang lainnya. Di dalam apartemen ini juga terdapat sebuah apartemen terbesar di Jakarta Selatan yang biasa disebut juga dengan Green Palace Apartemen.

Dalam apartemen tersebut terdapat 18 tower beserta gedung apartemennya yang berjumlah 800 unit apartemen. Di dalamnya pun juga tersedia kios dan ruko – ruko di kaki tower dan di bagian basement nya. Yang pasti, apartemen yang satu ini terpilah menjadi Kalibata Residance, berupa 7 tower, yang meliputi Cendana, Ebony, Damar, Borneo, Akasia, Gaharu, dan Flamboyan. Ada juga Kalibata Regency yang meliputi 3 tower, yaitu jasmine, Herbas, dan Kemuning.

Harga Sewa Apartemen Kalibata

Kami pastikan Anda pasti bisa membayar harga sewa apartemen kalibata ini selama harian ataupun bulanan. Karena disini terdapat ribuan unit apartemen yang tersedia dan bisa disewa dengan harga yang paling terjangkau. Dimana untuk harganya sendiri bisa berbeda  – beda untuk setiap unitnya. Namun, ada pula yang memiliki harga sewa yang sangat terjangkau.

Untuk unit apartemen yang memiliki luas sebesar 33 m 2 dalam tower Gaharu ini memiliki fasilitas berupa 2 kamar tidur disertai dengan 1 kamar mandi. Anda bisa membayar harga sewa apartemen kalibata ini setiap tahunnya dengan harga sebesar 50 juta per tahun.

Namun, penawaran untuk pembayaran harga sewa tersebut tidak harus menyewa tahunan. Bahkan, Anda juga bisa menyewa untuk harian dan mingguan, ataupun untuk bulanan sampai 6 bulan pun juga bisa. Dimana jika Anda ingin menyewa harian, maka Anda harus membayar harga sewa apartemen kalibata harian sebesar 400 ribuan. Sedangkan untuk sewa mingguan adalah sebesar 2 juta per minggu. Untuk bulanan adalah sebesar 5 juta per bulan. Sementara jika Anda ingin menyewa selama 6 bulan, maka Anda harus membayar harga sewa apartemen kalibata sebesar 26 juta rupiah.