Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmoro Malang

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmoro Malang – Ketika Anda sedang berada di Malang dn sedang bingung dengan tempat manakah yang paling cocok untuk melepas lelah Anda di hari liburan, maka tidak ada salahnya jika Anda langsung saja berkunjung ke Pantai Teluk Asmoro Malang. Di pantai inilah nantinya akan membuat Anda bisa menikmati keindahan alam yang menakjubkan.

Baca juga: Wisata Air Terjun Spektakuler Coban Tundo Malang

Meskipun sebenarnya pantainya sendiri masih tergolong baru, namun tetap saja pantai ini sayang sekali untuk ditinggalkan. Karena di pantai ini masih sangat asri dan sangat sejuk. Sehingga, sangat berbeda sekali dengan pantai pada umumnya.

Review Pantai Teluk Asmoro Malang

Seperti yang telah kami sampaikan,  bahwa pantai ini merupakan pantai yang masih baru. Sehingga, suasananya masih sangat asri dan belum terkontaminasi dengan hal-hal yang lain. Namun, disinilah natninya Anda bisa melihat sebuah pemandangan teluk yang indah yang mengelilingi area pantai. Sehingga, mata Anda akan makin termanjakan dengan pemandangan pasir putih yang ada. Karena keindahannya tersebut telah membentang dengan luas.

Pantai Teluk Asmoro

Belum lagi masih ada juga gulungan ombak yang menghampiri bibir pantai. Hal ini menjadikan siapa pun yang datang pasti merasa betah untuk berlama-lama di pantai ini. Entah itu untuk bermain air, bersantai, sambil berenang. Setidaknya, disinilah nantinya Anda bisa merefresh otak dengan sangat baik sekali.

Lokasi Pantai Teluk Asmoro Malang

Lokasinya sendiri ada di desa Tambakrejo, di Kec. Sumbermanjing Wetan, di Kab. Malang, Jawa Timur, Indonesia. Lokasinya sendiri dekat sekali dengan area pintu masuk dari Pantai Goa China.

Fasilitas

Dikarenakan tempat ini masih baru, sehingga fasilitas yang ditawarkan juga masih belum begitu lengkap.entah itu untuk mushola dan penjual makanannya juga masih belum ada. Namun, besar kemungkinan untuk ke depannya nanti pantai ini pasti akan ramai oleh para wisatawan. Sehingga, tidak akan menutup kemungkinan pula bila nantinya akan dihadirkan warung makanan yang ramai dan berjajar panjang di area pantai.

Jadi, untuk Anda yang ingin singgah ke teluk asmoro ini, jangan lupa membawa bekal sendiri dari rumah atau dengan cara membawa bekal dari sepanjang perjalanan Anda ke pantai ini.

Harga Tiket Masuk

Untuk biaya tiket masuknya sendiri masih sangat terjangkau. Yaitu sebesar 10 ribu per orang. Dengan biaya yang masih terjangkau, ini akan membuat Anda dapat menikmati keindahan dari ombak, pantai, dan Anda bisa juga berenang dengan puas di sekitar pantai ini.

Rute Perjalanan ke Pantai Teluk Asmoro Malang

Jika Anda ingin segera datang, sebaiknya segera saja meluncur ke pantai ini. Alamatnya sendiri seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya. Yaitu di desa Tambakrejo, di Kec. Sumbermanjing Wetan, di Kab. Malang, di Jawa Timur. Jaraknya dari arah pusat kota dengan pantai ini adalah sejauh 70 km. Selanjutnya, untuk rutenya sendiri bisa dilewati menggunakan jalan ini, antara lain:

Malang ke Kepanjen

Bila menggunakan rute ini, Anda bisa melewati ke desa Gondanglegi, di Pagelaran, Bantur, di Srigonco. Sampai ke perempatan, ambil ke arah Balekambang. Setelah itu, belok kiri ke Pantai Goa China. Setelah itu, lanjutkan ke utara ke arah kota Malang. Jika sudah menempuh hingga 1 km, Anda akan melihat pintu gerbang ke Pantai Teluk Asmoro Malang ini. Lokasinya ada di kanan jalan. Dari arah pintu gerbang ke pantai bisa berjarak sampai dengan 1,5 km.