Mau Tahu Lebih Jauh dari Hawai Waterpark Malang?

Mau Tahu Lebih Jauh dari Hawai Waterpark Malang – Hawai Waterpark Malang ini adalah salah satu destinasi wisata yang sangat indah di kota Malang. Tak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung di tempat ini. Tak hanya itu saja, disinilah Anda bisa menikmati udara yang sangat sejuk dan has dengan suasana di pegunungan, seperti yang Anda ketahui tentang kota Malang itu sendiri.

Baca juga: Resep Membuat Kue Bolu Coklat Panggang Khas Rumahan

Dimulai dari segi tempat wisata alamnya sampai dengan wisata kulinernya, disinilah Anda nantinya bisa menemukan semuanya ini. Misalnya saja seperti tempat wisataGunung Bromo.  Ini juga merupakan salah satu tempat wisata yang menarik untuk disinggahi dan sedang popular saat ini.

Hawai Waterpark Malang

Berlanjut lagi pada destinasi wisata di Hawai Waterpark Malang ini. Dilihat dari segi namanya, tempat wisata yang satu ini cocok sekali digunakan untuk rekreasi bersama dengan anggota keluarga Anda dan juga kerabat Anda untuk melakukan kegiatan air yang paling besar di kota Malang. Disinilah Anda bisa menikmati berbagai macam wahana yang sangat menarik.

Disinilah Anda akan melihat Ekolu lide, Hawi Water House, Wakki beach, dan masih banyak wahana yang lainnya yang bisa Anda temukan di tempat wisata yang satu ini.  Yang pasti, disamping dapat bermain Anda juga bisa menikmati libran yang menyenangkan bersama dengan keluarga Anda. Di bawah ini adalah sedkit penjelasan wahana yang bisa Anda temukan di dalam Hawai Waterpark Malang ini, antara lain:

Hawai Water House

Jika Anda disini membawa anak-anak, maka wahana yang satu ini cocok sekali untuk anak Anda. Luasnya sendiri mencapai 1500 m2, dan disinilah terdapat 6 seluncuran yang punya tingkat ketinggian yang tidak sama. Wahana ini kabarna hanya terdapat 5 saja di antara wahana yang ada di Asia, salah satunya ada di tempat wisata Hawai Waterpark Malang yang satu ini.

Wakiki Beach

Sementara untuk wisata yang satu ini juga sangat menarik sekali. Karena terdapat sebuah kolam renang yang ada gelombang ombaknya bahkan menyerupai pantai sungguhan. Ombak buatan ini secara khusus dirancang layaknya oantai aslinya supaya dapat menarik minat para wisatawan. Ketika Anda mengunjungi tempat wisata yang satu ini, sebaiknya jangan lupa juga untuk ikut bermain di area tsunai pool dan juga Wakiki Beach.

Waimea Stream River

Wahana yang ini merupakan sebuah sungai butan yang punya arus yang cukup deras dengan ukuran panjang lintasan sebesar 425 m. Sedangakn untuk ukuran kedalamannya adalah mencapai 90 cm. Ini merupakan sebuah wahana sungai yang paling panjang yang terdapat di Indonesia. Maka dari itulah, jika Anda ingin mengapung di area sungai tapi takut tenggelam, maka Anda bisa mencoba bermain disini karena Anda tidak akan tenggelam.

Rainbow Fall

Wahana ini memang tidak pernah ketinggalan dengan yang namanya wahana air. Untuk jenis wahana ini punya ketinggian mencapai 15 m yang tersusun atas slider. Saat berseluncur, Anda akan melewati area tabung yang terbuka dan juga tertutup. Di samping itu, disini juga ada wahana seluncuran yang lain, seperti wailele Slide, Ekolu Slide, dan masih banyak yang lainnya.

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang

Untuk masuk ke dalam wahana yang satu ini, Anda bisa mengeluarkan uang sebesar 75 ribu rupiah untuk anak-anak dan juga orang dewasa di hari week day. Sedangkan di saat weekend, tarifnya mencapai 100 ribu rupiah.