Hero Paling Oke untuk Solo Ranked dalam Mobile Legend

Hero Paling Oke untuk Solo Ranked dalam Mobile Legend – Seperti yang telah diketahui, bahwa Mobile Legends merupakan salah satu game yang dilengkapi dengan banyak fitur. Salah satunya adalah di mode solo ranked. Dalam mode inilah nantinya akan membuat Anda bisa mencoba sebuah permainan yang menarik, karena dalam mode ini artinya adalah dalam mode peringkat. Karena itulah, Anda harus bermain secara sendirian. Dengan begitu, akan cukup sulit untuk memenangkannya, karena Anda harus bisa bekerja sendiri tidak bersama dengan tim.

Baca Juga : Daftar Kamera Smartphone Terbaik 

Melihat hal tersebut, maka di bawah ini akan kami berikan beberapa daftar hero yang bisa dipilih ketika Anda mencoba bermain mobile legends ini dari mode solo ranked agar tidak terkalahkan, antara lain:

Layla

Ini adalah salah satu hero dalam mobile legends yag menjadi hero marksman yang bisa melakukan penyerangan jarak jauh. Hero yang satu ini bisa membunuh musuh dengan sangat baik. Entah itu dengan cara individual ataupun dengan cara kelompok. Hero yang satu ini juga bisa melakukan sebuah savage yang menjadikannya sebagai hero paling ditakuti di dalam game yang satu ini.

Miya

Miya adalah salah satu hero marksman yang bisa menyerang jarak jauh. Hero yang satu ini cocok sekali untuk permainan dalam mode solo ranked. Hero ini punya serangan dasar yang menyakitkan. Sehingga, hero ini cocok sekali untuk diguanakn dalam mode indivirual. Apalagi ada salah satu skill dari Miya yang bisa menghilang dan berlari dari kejaran para musuh. Hero ini sangat mudah sekali dalam melakukan kegiatan farming. Karena hero ini bisa mengeluarkan sebanyak 3 anak panah dalam sekaligus yang artinya bisa terkena 3 musuh atau 3 minion dalam sekaligus.

Zilong

Untuk Zilong sendiri merupakan salah satu hero fighter yang bisa melakuakn penyerangan dari jarak dekat. Dimana meskipun bisa digunakan menyerang dari jarak dekat, hero ini ternyata juga bisa melakukan sebuah savage. Kebanyaka para pemain yang memakai Zilong ini adalah untuk mencuri para turret. Maka dari itulah, saat musuh sedang war, mereka lebih suka dalam memakai skill 3 ini agar bisa mendapatkan sebuah turret dengan sangat cepat. Hero yang satu ini cocok sekali untuk Anda yang gemar berlarian dalam mencuri sebauh turret. Hero ini juga cocok sekali untuk digunakan dalam melakukan pertarungan secara individual.

Alucard

Hero yang satu ini adalah salah satu hero dengan jenis fighter yangbisa melakukan penyerangan dari jarak dekat. Jadi, Alucard ini sama seperti Zilong. Karena ekduanya sama-sama dapat melakukan savage dengan cukup cepat dan cukup mudah sekali. Bahkan, di awal permainan, hero juga dapat melakukan sebuah farming di dalam jungle. Jadi, tak harus melkaukan farming di dalam lane. Maka dari itulah, bila Anda suka farming di dalam jungle di awal game ini, maka hero yang satu ini bisa menjadi salah satu hero yang paling direkomendasikan untuk Anda. apalagi hero ini juga dilengkapi pula dengan sebuah serangan dasar yang sangat powerfull, dijamin skill yang dihasilkan bisa memberikan life steal yang benar-benar ampuh sekali ketika digunakan untuk bertarung dengan cara individual.

Eudora

Ini adalah salah satu hero yang bisa melakukan penyerangan jarak jauh. Hero ini sangat mudah sekali dipakai, karena punya skill yang benar-benar powerfull. Dengan begitu, Anda bisa mengalahkan semua musuh Anda dengan sangat mudah.