Review HTC Desire 12 Plus Terbaru 2018

Review HTC Desire 12 Plus Terbaru 2018 – Ponsel pintar HTC Desire 12 Plus yang satu ini dilengkapi pula dengan fasilitas yang lengkap, untuk harga jualnya yang sebesar 3 jutaan rupiah. Untuk dapur pacunya sendiri sudah dilengkapi pula dengan CPU berupa Octa Core berkecepatan mencapai 1.8 GHz. Sedangkan, untuk penyimpanannya sendiri dilengkapi dengan ruang penyimpanan ram sebesar 3 GB. Selanjutnya, untuk ruang penyimpanannya sendiri mencapai 32 GB.  Sementara untuk layarnya berukuran sebesar 5.99 inch.

Spesifikasi HTC Desire 12 Plus

Sebagai ponsel yang berada di kelas menengah, ponsel pintar HTC Desire 12 Plus yang satu ini dijual dengan nominal yang cukup bersahabat. Hal ini sebanding dengan spesifikasi dan dapur pacu yang ditawarkan. Untuk ukuran dimensi rasionya sendiri sebesar 18 : 9 dengan luas layar sebesar 5.99 inch. Tak sekedar itu saja, dibagian body-nya sendiri dilengkapi dengan material berupa metal yang lengkap dengan sensor finger print. Karena itulah, membuat ponsel ini makin menarik.

Baca juga: Review Meizu Pro 7 Plus Terbaru 2018

Dibagian sistem keamanannya sendiri juga lebih sempurna dan lebih baik. Karena dilengkapi dengan dapur pacu berupa chipset snapdragon sebesar 450 dengan kapasitas ram mencapai 3 gb, lengkap pula dengan OS androidnya, berupa Oreo. Tak heran jika performa ponsel ini begitu tangguh dan begitu handal. Dibagian lini fotografinya sendiri dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 mp, sementara kamera depannya berukuran sebesar 8 MP.

HTC Desire 12 Plus

Dibagian ukurannya yang mencapai 5.99 inch inilah membuat tampilannya makin elegan dibagian visualnya. Untuk ukuran dimensinya sendiri sebesar 158.2 mm x 76.5 mm x 8.4 mm, dengan berat sebesar 155 gr. Melihat dibagian panelnya sendiri menggunakan IPS LCD dengan rasio sebesar 18 : 9. Selanjutnya, dibagian dapur pacunya sendiri menggunakan chipset berupa snapdragon 450 dengan kapasitas ram sebesar 3 Gb, lengkap dengan OS android dari Oreo.

Di samping itu, ponsel pintar HTC Desire 12 Plus yang satu ini dilengkapi pula dengan chipset berupa Qualcomm SDM 450 dari Snapdragon 450 yang membuat dapur pacunya makin maksimal dan optimal. Untuk kecepatannya sendiri sebesar 1.8 Ghz. Di samping itu, ukuran ramnya sendiri sebesar 3GB, yang membuat ponsel ini makin sempurna. Disamping itu, dibagian grafisnya sendiri menggunakan Adreno 506 yang membuat tampilan grafisnya makin sempurna.

Untuk sistem pengoperasiannya sendiri menggunakan OS android dari Oreo yang membuat keunggulannya makin optimal. Menariknya lagi adalah, dibagian ruang penyimpanan internalnya dilengkapi dengan ukuran sebesar 32 GB, yang dapat diperluas sampai dengan 400 GB memakai kartu micro SD. Tak hanya itu saja, dibagian lini fotografinya sendiri dilengkapi pula dengan dual kamera yang handal dan siap sekali untuk membidik foto yang atraktif dan mimpuni.

Tak hanya itu saja, ponsel HTC Desire 12 Plus ini juga dilengkapi pula dengan dual kamera, berupa kamera belakang dan kamera utama sebesar 13 mp, lengkap dengan phase detection auto focus dan juga LED flash. Selanjutnya, dibagian kamera depannya berukuran 8 MP, yang membuat hasil selfienya makin optimal dan makin sempurna. Fasilitas kameranya sendiri dilengkapi dengan HDR, face detection, touch focus, geo tagging, HDR, beserta panorama.

Untuk jaringan koneksi internetnya dilengkapi pula dengan internet 4G LTE, sehingga hal ini membuat akses internetnya makin cepat. Menariknya lagi adalah, ponsel ini juga sudah dilengkapi pula dengan hot spot, wifi direct, dan juga widi. Ada juga tambahan dukungan berupa micro USB dan juga blue tooth yang membuat ponsel ini makin handal.