Spesifikasi Huawei Honor Holly 4 Terbaru

Spesifikasi Huawei Honor Holly 4 Terbaru – Jika Anda mencari sebuah ponsel dengan harga yang cukup terjangkau, maka tidak ada salahnya bila Anda menggunakan ponsel Huawei Honor Holly 4 yang satu ini. Karena, ponsel ini kabarnya hanya dijual senilai 2,5 jutaan rupiah saja. Itupun sudah menggunakan CPU dari Octa Core, dengan kapasitas ram sebesar 3 gb. Tak hanya itu saja, memori internalnya sendiir mencpai 32 gb. Sehingga, ponsel ini akan siap untuk memanjakan Anda nantinya

Huawei Honor Holly 4

Review Huawei Honor Holly 4

Huawei sepertinya mulai berkiprah lagi untuk menghadirkan sebuah ponsel dengan furniture yang berbeda dari varian global yang dihadirkan di China. Ponsel yang satu ini memiliki berbagai macam fitur yang benar-benar mumpuni dengan pilihan global yang lebih menarik. Ponsel ini sebenarnya adalah varian lokal dari India. Karena itulah, fitur yang ditawarkan juga tidak begitu berbeda. Hanya saja, dibagian tampilan warna, ruang penyimpanan, dan kecepatan procesornya sudah berbeda.

Baca juga: Contoh Desain Lantai Rumah Unik Pengganti Bentuk Lantai Persegi

Meskipun begitu, ponsel ini dihadirkan dengan sejumlah kelebihan yang mampu bersaing di kelasnya. Karena vendor dari negeri Tirai Bambu yang satu ini telah melengkapi ponsel ini dengan ruang penyimpanan RAM yang cukup besar. Yaitu sebesar 3 gb. Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, ponsel ini juga telah disematkan pula dengan sebuah ruang penyimpanan internal yang lapang. Belum lagi dibagian chipsetnya sendiri sudah menggunakan Qualcomm dengan procesor Octa core.

Dimensi

Untuk ukuran dimensinya sendiri mencapai 143.7 mm x 70.95 mm x 8.2 mm. Sedangkan ukurannya sebesar 5 inch. Selanjutnya, dibagian pilihan warnanya sendiri terbagi atas 3 macam pilihan warna. Yaitu berwarna silver, gold, dan juga grey. Selanjutnya untuk dibagian layarnya sendiri sudah menggunakan IPS LCD dengan capacitive touch screen HD berukuran sebesar 720 x 1.080 pixels yang menjadikannya makin jernih di bagian tampilannya. Tak lupa juga sudah ada sensor finger print yang membuatnya aman di belakang bawah kamera, dan ada juga pelindung layar dari scratch resistan.

Performa

Dibagian performanya sendiri, ponsel Huawei Honor Holly 4 ini sendiri dilengkapi dengan chipset dari Qualcomm MSM 8937 Snapdragon 430, dengan processor octa core berkecepatan sebesar 1.1 GHz cortex A-53. Sementara dibagian GPU nya sendiri menggunakan Adreno 505 yang mempunyai desain grafis yang benar-benar bagus. Selanjutnya, dibagian sistem Osnya sendiri menggunakan OS android dari Nougat versi 7.0. karena itulah, performanya benar-benar sangat responsif.

Ruang Penyimpanan

Di bagian ruang penyimpanannya sendiri benar-benar maksimal. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang cukup besar. Yaitu sebesar 32 gb, karena itulah Anda bisa lebih leluasa dalam menyimpan apa saja yang Anda butuhkan. Tak hanya itu saja, ponsel Huawei Honor Holly 4 yang satu ini juga dapat ditambahkan pula dengan ruang penyimpanan tambahan dari micro SD dengan kapasitas mencapai 128 gb.

Hanya saja, bila Anda ingin menambahkannya, Anda harus merelakan dibagian sim card 2 nya. Karena untuk menambahkan bagian micro SD ini, Anda harus merelakan dibagian sim card 2 milik Anda tersebut, agar Anda nantinya dapat memperbesar ruang penykmpanan Anda.

Fotografi

Selanjutnya, dibagian kameranya sendiri juga sudah benar-benar sempurna. Bagaimana tidak? Jika dibagian kamera belakangnya sendiri sudah menggunakan resolusi layar sebesar 13 mp, lengkap dengan dukungan LED flashnya. Sedangkan kamera depannya menggunakan resolusi kamera sebesar 5 mp.