Review Huawei Mate 20 Pro Terbaru 2018

Review Huawei Mate 20 Pro Terbaru 2018 – Huawei Mate 20 Pro adalah salah satu ponsel pintar yang cocok untuk kelas menengah. Karena didalamnya telah dilengkapi pula dengan berabgai macam varian fitur yang menarik dan sangat lengkap. Selain memiliki konsep visual yang lebih baik dan lebih jernih, ponsel ini juga telah dielngkapi dengan teknologi berupa pemindai jsidik jari yang telah tertanam ke dalam layar.

Baca juga : Review Samsung Galaxy A9s Terbaru 2018

Hardware

Hardware ponsel pintar Huawei Mate 20 Pro yang satu ini tentu saja sudah sangat cukup canggih. Karena didalamnya telah dilengkapi pula dengan chipset dari Kirin 980 Octa Core. Sedangkan untuk kapasitas ramnya super jumbo. Karena telah dilengkapi pula dengan kapasitas ram 2 pilihan. Yaitu, berukuran sebesar 6 Gb dan juga berukuran sebesar 8 Gb. Sedangkan, untuk CPU-nya adalah sudah menggunakan CPU dari Octa Core dengan kecepatan 2.6 GHz.

Huawei Mate 20 Pro

Selanjutnya, berbicara tentang sistem oeprasinya kali ini adalah sudah dilengkapi pula dengan OS Android Oreo yang membuatnya memiliki fitur yang sanagt lengkap di dalamnya. Selanjutnya, berbicara tentang kualitas grafisnya sendiri juga cukup handal. Karena didalamnya telah dilengkapi pula dengan ram yang besar yang membuat kegiatan multitaskingnya makin lancar dan cepat bebas hambatan.

Sementara itu, untuk pilihan memri internalnya sendiri ada 3 macam pilhan. Yaitu, berukuran sebesar 64 Gb, kemudian 128 Gb, dan juga berukuran sebesar 256 Gb. Dengan adanya ketiga macam pilihan inilah membuat ponsel ini makin sempurna.  Meskipun ponsel ini tidak dibekali pula dengan dukungan slot kartu SD. Namun, tetap saja dengan kaapsitas internal yang besar inilah yang kemudian membuatnya tetap bisa diandalkan meskipun tidak dengan tambahan memori eksternal didalamnya.

Lini Fotografi

Untuk lini fotografi dari ponsel pintar Huawei Mate 20 Pro ini sudah sanagt canggih. Karena telah dilengakpi pula dengan berbekal 3 kamera utama yang super canggih dan juga memiliki sensor yang sangat tinggi. Sedangkan, dibagian kamera belakangnya sudah dilengkapi pula dengan triple kamera dengan resolusi sebesar 40 Mp + 20 Mp. Itupun sudah dilengkapi pula dengan dukungan OIS, laser AF atau PDAF. Sedangkan, dibagian kamera depannya adalah sudah menggunakan resolusi kamera sebesar 8 Mp. Sehingga, hal ini membuat hasil jepretan yang dihasilkannya semakin lebih baik.

Dijamin, ponsel pintar yang satu ini mampu memberikan hasil selfie dan juga video call yang makin canggih dan sempurna. Apalagi memang didalamnya telah dilengkapi pula dengan dukungan dual LED dan juga dual tone flash yang membuat ponsel pintar yang satu ini semakin baik meskipun ponsel tersebut digunakan untuk mengambil gambar di tempat yang gelap.

Konektivitas                                                       

Konektivitas dari ponsel pintar Huawei Mate 20 Pro yang satu ini sudah pasti jelas terjamin sekali. Karena didalamnya telah dilengkapi pula dengan dukungan jaringan 4G Cat 18 LTE yang membuatnya makin handal. Sedangkan, untuk dukungan koneksi lainnya adalah sudah dilengkapi pula dengan dukungan wifi, bluetooth, dan juga dukungan GPS yang cukup lengkap. Yaitu, berupa A-GPS, BDS, dan juga GLONASS.

Daya Baterai dan Tipenya

Selanjutnya, berbicara tentang kapasitas daya baterainya sayangnya kali ini belum begitu diketahui. Hanya saja, jika berbicara tentang tipe baterainya adalah sudah mengguankan baterai berbentuk lithium polymer yang membuatnya makin handal dan lebih hemat. Sedangkan, untuk teknologi yang dibekalkannya kali ini adalah sudah dilengkapi pula dengan dukungan teknologi fast battery charging yang membuatnya dapat mengisi baterai hingga 58% hanya dengan 30 menit saja.

Tentu saja hal ini akan mendukung keefisienan dari pemakaian ponsel pintar yang satu ini. Maka dari itulah, berkat teknologi dan semua fitur yang dibawanya tersebut membuatnya dijual senilai 8 jutaan rupiah sampai dengan 9 jutaan rupiah. Tergantung dari kapasitas ruang penyimpanan internalnya.