Spesifikasi HP Huawei Mate SE Terbaru

Spesifikasi HP Huawei Mate SE Terbaru – Kabarnya, ponsel Huawei Mate SE yang satu ini dijual senilai 3,4 jutaan rupiah. Itupun sudah menggunakan CPU dengan kecepatan mencapai 2.36 GHz octa core. Sedangkan untuk kapasitas ramnya sendiri mencapai 4 gb. Sementara untuk kapasitas memorinya sendiri mencapai 64 gb. Layarnya sendiri mencapai 5.93 inch. Selanjutnya, dibagian kameranya sendiri sudah menggunakan dual kamera berukuran 16 mp + 2 mp. Untuk OS yang digunakan adalah OS versi 7.0. lebih lengkapnya akan diulas di bawah ini:

Baca juga: Makanan Ini Buat Kulit menjadi Kusam, Kering, dan Keriput

Review Huawei Mate SE

Ponsel yang satu ini merupakan sebuah flagship modern yang sedang diburu oleh banyak konsumen saat ini. Dilihat dari segi penampilannya sendiri memang terlihat hampir mirip seperti 2 saudaranya yang hadir lebih dulu. Tampilan antar mukanya dikombinasikan dengan keseluruhan bodynya, menjadi terlihat lebih rapi dan seimbang. Untuk ukuran resolusi layarnya sendiri adalah sebesar 1.080 pixel x 2.160 pixel. Sedangkan untuk ramnya mencapai 4 gb.

HP Huawei Mate SE

Selanjutnya, dibagian ukuran dimensinya sendiri adalah sebesar 156.5 mm x 75.3 mm x 7.6 mm. Untuk beratnya sendiri mencapai 165 gr. Sementara itu, dibagian panelnya sendiri sudah dilengkapi dengan LTPS LCD dengan capacitive touchscreen sebesar 16 m colors. Tak hanya itu saja, layarnya sendiri sudah menggunakan proteksi berupa corning gorilla glass 5 yang membuat layarnya menjadi makin aman.

Tak hanya itu saja, dibagian belakangnya sendiri sudah ada sensor fingerprint scanner yang membuat sistem proteksi keamanan data pemiliknya makin aman. Tak heran bila dilihat dari segi tampilannya secara visual memang benar-benar sangat nyaman dan enak dipandang mata. Selanjutnya, dibagian dapur pacunya sendiri sudah menggunakan chipset dari Hisilicon Kirin sebesar 659. Sementara GPUnya Mali T830 MP2. Sehingga, sistem grafisnya menjadi sangat baik.

Selanjutnya, dibagian processornya sendiri menggunakan CPU octa core dengan kecepatan mencapai 4 x 2.36 GHz+4 x 1.7 GHz. Karena itulah, kinerja mesinnya benar-beanr gahar dan lebih handal. Apalagi kapasitas ramnya sendiri mencapai 4 gb. Sehingga, hal ini membuat ponsel ini makin sempurna. Dibagian osnya sendiri menggunakan OS android oreo.

Disamping kinerja mesinnya yang benar-beanr handal, ponsel yang satu ini juga dilengkapi dengan daya kapasitas memori internal yang cukup tinggi. Yaitu mencapai 64 gb. Sementara itu, dibagian kameranya sendiri juga lebih baik. Dibagian kamera utamanya ada kamera ganda. Yaitu sebesar 16 mp dan juga 2 mp. Sedangkan kamera depannya berukuran 8 mp.

Dibagian fotografinya sendiri dilengkapi dengan teknologi LED flash yang membuatnya mampu memberikan sebuah hasil jepretan foto yang benar-benar berkualitas. Dibagian kamera depannya sendiri juga sangat mendukung  sekali kegiatan video call. Sehingga, kegiatan merekam video makin baik. Apalagi kualitasnya sendiri bisa  mencapai 1.080 p.

Tak hanya itu saja, ada juga fitur pendukung yang lain. Yaitu sebuah panorama, geo tangging, HDR, dan berbagai macam fitur yang lain yang membuatnya makin sempurna. Kegiatan untuk berinternetpun makin lancar. Hal ini dikarenakan sudah ada dukungan jaringan 4G LTE yang membuat kecepatan internetnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Tak sekedar itu saja, ponsel ini juga sudaha da slot dual sim card yang membuat kebutuhan komunikasi setiap penggunanya makin nyaman. Tak lupa juga ada sebuah dukungan konektivitas yang lain. Yaitu blue tooth, hot spot, wifi direct, wifi, dan juga micro USB.